Friday, December 20, 2019

Review Garnier Light Complette White Speed Vitamin C Super Essence

Posted by Kania Safitri at 9:04 AM
Hello Beauties…

Kali ini aku mau sharing pengalaman aku menggunakan produk dari Garnier Light Complete White Speed Vitamin C Super Essence produk yang merupakan produk terbaru dari Garnier dengan serum untuk cepat cerahkan noda hitam, yang cocok untuk semua jenis kulit. Hmmm... aku penasaran banget gak sabar untuk mencoba dan membuktikannya apakah benar-benar akan mencerahkan noda hitam di wajah aku? Ok, let's check this out!
Garnier Light Complete Whitespeed Vitamin C Super Essence merupakan serum yang diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit. Mengandung ekstrak alami 30x Vitamin C dari Lemon Yuzu Jepang yang akan membantu menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat.

Nah pas banget niy dengan kondisi kulit aku yang akhir-akhir ini sedang kusam, dan mulai ada sedikit noda hitam yang kalau dibirkan bisa makin kelihatan dan bisa semakin banyak hiks…. Jadi kan pas bnabte karena aku ingin mencerahkan dan menyamarkan noda hitam dan meratakan warna kulit aku yang mulai belang-belang.
Kemasan : meggunakan botol plastik yang kuat dengan isi 30 ml bening dengan tutup senada untuk menjaga isi dalam kemasan tidak mudah tumpah serta ada sentuhan warna kuning pada botol. Aplikator pump sangat tepat untuk mengeluarkan isi dari dalam sesuai dengan kebutuhan dan menjaga isi tetap bersih higienis dan praktis.
Wangi : Wanginya aroma khas lemon yang lembut dan menyegarkan sehingga aman untuk hidung aku yang terkadang sensitif dengan wewangian yang kurang nyaman.

Cara pemakaian : Oleskan serum secara merata pagi dan malam hari pada wajah dan leher yang bersih. Biasanya aku menggunakan serum ini sebelum menggunakan pelembab. Hindari daerah mata.

Tekstur : memiliki tekstur cair bewarna bening putih tersa ringan yang lembut. Saat dioleskan cepat meresap kedalam pori-pori sehingga tidak terasa lengket dikulit .
Hasil pemakaian : Setelah menggunakan serum ini kulit terasa lebih lembab daripada sebelumnya, tampak lebih cerah dan halus. Oya berdasarkan info pada kemasan folding box dengan penggunaaan rutin hanya dalam 4 minggu dapat menyamarkan noda hitam 30%, sedangkan aku baru menggunaan selama satu minggu warna kulit lebih terlihat lebih cera jadi gak kusam seperti sebelumnya. Suka banget dengan kulit aku terasa lebih lembab dan terlihat sehat jadi gak sabar untuk menggunakan secara rutin dalam waktu 4 minggu agar warna kulit lebih merata dan noda hitam memudar.
Aku suka sekali dengan Garnier Light Complette White Speed Vitamin C Super Essence ini karena secara keseluruhan cocok untuk kulit muka aku :) kamu juga bisa mendapatkan produk Garnier Light Complette White Speed Vitamin C Super Essence ini di toko-toko terdekat seperti Alfamart, Indomart, Carefour, Giant, Guardian dan Hypermart.
Aku sudah cobain nih, sekarang giliran kamu untuk segera mencoba produk Garnier Light Complette White Speed Vitamin C Super Essence yang sudah terbukti mampu membuat kulitku lebih lembap, lebih cerah dan sehat.
For more details and anything about Garnier Indonesia, visit :
web site on : http://www.garnier.co.id/
Facebook : Garnier Indonesia
Twitter :  @GarnierID
IG : @GarnierIndonesia

Okay... Thank you so much for reading, I hope you enjoyed this post. See you on my next post dan jangan lupa follow Blog aku, IGFBTwitter dan Youtube



0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting