Friday, December 13, 2019

Asisten Pribadi Untuk Hidup Sehat Dengan Aplikasi Jovee

Posted by Kania Safitri at 9:54 PM
Hello Beauties…

Kalau biasanya aku bahas seputar makeup dan skincare rasanya gak lengkap kalau gak ditunjang dengan tubauh yang sehat dooong… makanya kali ini aku akan bahas aplikasi terbaru yang bisa banget menunjang kebutuhan kesehatan kita jadi tidak hanya bisa tampil dengan kulit sehat dan cantik tetapi juga punya kondisi badan yang selalu fit sehingga bisa mnegerjakan segala aktivitas sehari –hari.

Jadi belum lama ini aku diundang untuk mengahdiri acara Jovee.id Grand Launch hari Kamis 5 Desember jam 10 pagi di Jatomi Fitness Center Kuningan City. Acaranya fun banget selain kenalan dengan aplikasi Jovee ada juga sesi tanya jawab dengan para cofounders. Nah ternyata selain itu setelah lunch acaranya makin seru karena ada sesi games dan senam lucu-lucuan jugaaa….
Well… sekarang aku jelasin ya tentang aplikasi Jovee ini, kan tak kenal maka tak sayang hehehe…. Jadi hadirnya Jovee ini base on layanan kesehatan digital atau health technology di Indonesia semakin masif dan menawarkan keunggulan masing-masing. Jovee pun tampaknya tak mau kalah. Perangkat yang dirancang PT Indopasifik Teknologi Medika Indonesia (ITMI) itu merupakan aplikasi personal assistant untuk gaya hidup sehat. Jovee menghadirkan asisten kesehatan personal dengan memperhatikan kondisi dan pola hidup penggunanya. Tuh keren kan kalau punya aplikasi ini udah kaya punya assistant pribadi apalagi yang masih jomblo jadi berasa gak sendirian deh hehehe….
VISI dari Jovee adalah Meningkatkan dan menjaga kualitas kesehatan Indonesia dan untuk MISI nya yaitu Menjadikan lebih mudah untuk para millenial dalam menjalani hidup yang sehat melalui makanan kesehatan dan literasi kesehatan.

Kenapa suplemen dari Jovee?
1. Suplemen hasil rekomendasi tim dokter dan apoteker
2. Suplemen dari suplier terbaik di Industri 
3. Sebagian besar adalah suplemen impor dari Amerika dan Australia
4. Suplemen yang benar-benar terpesonalisasi

Oiya kalian au tau gak siy siapa cofounders dari aplikasi Jovee ? Ok aku kasih tau ya…
1. NATALI ARDIANTO (CEO)
Co-founder 5 perusahaan dengan 2 akuisisi (Tiket.com & Urbanesia.com) Berkeley Program on Data Science and Analytics (BPSDA)
2. FAREN (CTO)
15 tahun engineering 4 startup sebagai manajemen (Happyfresh.com, Tiket.com, Helpster.com, Pluang.com) Founder ID-Android community
3. ABI DWIAJI WICAHYO (CCO)
11 tahun IT project management 3 startup sebagai manajemen (Kurio, Tiket.com, Pluang.com) Agile practitioner
4. HARI NOVFERDIANTO (CCO)
10 tahun IT infrastruktur 5 tahun operasional 2 startup sebagai manajemen
Pada acara ini hadir Pak Natali Ardianto, CEO ITMI yang menjelaskan sendiri mengapa aplikasi Jovee ini hadir. Jadi kalau kalian lihat para artis, seleb atau orang ternama di dunia ternyata hidupnya gak bisa jauh-jauh dari yang namanya suplemen untuk menunjang kesehatannya sehingga  kondisi tubuh selalu fit walaupun dengan berbagai aktivitas yang padat seklaipun. Gak mau kan kalian juga udah cantik tapi sakit-sakitan apalagi punya penyakit hipertensi, serangan jantung atau stroke.  Selama ini orang mengonsumsi suplemen sangat rendah, berbeda dengan luar negeri. Mereka benar-benar menjaga tubuhnya dengan mengonsumsi suplemen.
Pak Natali salah satunya menyebut selebritas dunia Jennifer Aniston. Ia tak pernah berhenti mengonsumsi vitamin C dan D sebanyak tiga kali dalam sehari. Ia mengonsumsi supemen vitamin C dan Vitamin D untuk mempertahankan kecantikan kulitnya.

Terkait suplemen, Pak Natali mengungkapkan bahwa pemahaman orang Indonesia itu masih sangat rendah. Banyak yang berpikir bahwa sejauh makan masih enak dan badan masih sehat, orang menganggap tak perlu suplemen. Tuh kan aku juga gitu siy, tapi setelah pak Natali jelaskan aku jadi rajin minum suplemen loooh beneran….  Jadi minum suplemen itu seperti asuransi. Dengan minum suplemen itu kita berharap tak ada persoalan yang menghadang kita, seperti jantung koroner atau penyakit lainnya.

Pak Natali Ardianto juga menjelaskan kalau aplikasi Jovee siap bersaing dalam industri kesehatan digital nasional dengan menghadirkan data science sebagai teknologi pendukung terkuatnya. Jovee juga dapat menggali informasi tentang kebutuhan nutrisi dan pola hidup pengguna. Dengan begitu, aplikasi dapat memberikan rekomendasi yang sangat personal dan aman bagi penggunanya.
Kelebihan Jovee itu bagai asisten pribadi dalam hal kebutuhan suplemen. Jika kita pergi ke sale-sale, mereka (perusahaan suplemen) menjual sebanyak dan semahal mungkin. Di Jovee, itu mengeluarkan paket-paket, pertama, ada pilihan harganya; kedua, paket-paket itu sumbernya sangat baik," ujar CEO PT Indopasifik Teknologi Media Indonesia (ITMI) Natali Ardianto kepada

Jadi kita semua harus mendapatkan kebutuhan nutrisi dan stamina yang sesuai agar dapat beraktivitas secara maksimal. Pengetahuan tentang kondisi tubuh yang baik, ditambah dengan makanan yang seimbang dan pola hidup sehat sejak awal, dapat melindungi tubuh kita dari penyakit degeneratif.

Untuk mencapai hal tersebut, dibutuhkan sebuah tools yang mampu memberitahukan apakah pola konsumsi kita sudah sesuai dengan kebutuhan nutrisi tubuh saat ini. Apakah pola hidup kita, seperti kebiasaan olahraga, pola makan dan gaya hidup yang kita jalani sudah cukup baik. Di sinilah Jovee hadir bukan hanya sebagai aplikasi, tapi sebagai personal health assistant yang siap membantu kita semua.
Pak Natali menyebutkan, berdasarkan data dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada 2018 bahwa generasi milenial menyumbang tenaga kerja 50,36 persen. Mereka sangat fokus dan meraih karier.

Namun, daya tahan tubuh bisa menjadi masalah bagi mereka yang kurang olahraga atau bagi mereka yang mengonsumsi makanan dengan kandungan nutrisi yang tak proporsional. Faktanya, sebagian masyarakat usia produktif cenderung tak memperhatikan pola makan.
Melalui Jovee, generasi milenial dapat memanfaatkan aplikasi ini sebagai pengingat atau asisten kesehatan pribadi. Jovee akan membantu memberikan solusi berupa pemenuhan kebutuhan nutrisai dengan suplemen, sesuai dengan kebutuhan dan pola hidup masing-masing, Selain itu, Jovee dapat menginformasikan kebutuhan suplemen apa saja yang harus dipenuhi serta berbagai tips mengenai gaya hidup sehat. Jovee juga diklaim telah mendapat dukungan tim dokter dan para apoteker handal.
So… dengan hadirnya Jovee, bisa membantu masyarakat Indonesia memiliki gaya hidup sehat. Masyarakat harus mendapatkan kebutuhan nutrisi dan stamina yang sesuai agar bisa beraktivitas secara baik dan maksimal.

Nah tunggu apalagi yuk download aplikasi Jovee yang dapat diunduh di Google Play Store dan Apple App Store sekarang juga biar punya assistant pribadi biar hidup sehat ala selebriti ya kaaan... eh eh tapi hidup sehat buat semua orang kan bukan buat selebriti aja hehehe...
Kamu bisa langsung kepoin akun sosmed dan websitenya Jovee untuk infromasi lebih lanjut:
IG : @jovee.id
Webstore : www.jovee.id

Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)

2 comments:

Nchie Hanie said...

Lah Mamih ini udah kek selebriti atuh, jadi wajib punya asisten yak..
Btw kece begh ku suka outfitnyaa, senang ketemu lagi di acara Jovee nih.

Moga kita selalu sehat yaaa Mih..

Dwina said...

Waaa...ini mah lewat selebriti uga. Cantik banget. Pasti krn selalu jaga kssehatan ya.

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting