Saturday, December 7, 2019

Event Launching dan Fisrt Impression Joybeau Skin Care Series

Posted by Kania Safitri at 11:31 AM
Hello Beauties…

Di postingan kali ini aku mau membahas tentang brand lokal yang belum lama ini hadir di Indonesia. Yup brand ini adalah oybeau. Senang sekali aku bisa hadir diacara Grand Lunching Joybeau Skin Care Series di Kantor Pusat Joybiz Jakarta Barat pada hari Rabu, 27 November 2019.
Acara ini dibuka oleh MC yang menghadirkan Miss Indonesia 2018 Miss Alya Nurshabrina, Dr. Kardianan P. Dewi, Sp.KK selaku Dermatologist dan Theresia Fatma S. Farm, Apt sebagai Research and Development Joybeau Product.
Pada acara ini aku jadi kenalan dan tau banyak tentang brand Joybeau Skin Care Series dari nara sumbernya langsung. Kalian sudah pada tau kan kalau jenis kulit setiap orang berbeda-beda mulai dari normal, kering, combination dan oily.

Dr. Kardianan P. Dewi, Sp.KK selaku Dermatologist menjelaskan tentang definisi kulit sehat yaitu :
1. Cerah
2. Kenyal dan lembab yaitu memiliki kelembaban yang cukup.
3. Tekstur halus dan lembut.
4. Tidak kusam
5. Warna kulit merata
6. Glowing (bercahaya)
Kulit sehat itu bukan berarti harus putih karena setiap orang memiliki warna kulit yang berbeda-beda jadi walaupun kulitnya bewarna gelap tapi bisa memiliki kriteria kulit sehat.

Salah satu faktor yang dapat membuat kulit tidak sehat yaitu kosmetik & produk kecantikan, penggunaan kosmetik yang mengandung banyak minyak atau penggunaan bedak yang menyatu dengan foundation seringkali dapat mengakibatkan penyumbatan pori-pori. Kosmetik juga dapat menimbulkan flek jika kosmetik tersebut mengandung parfum dan pewarna.
Kemudian mbak Theresia Fatma S. Farm, Apt sebagai Research and Development Joybeau Product juga menambahkan tentang beberapa masalah yang muncul yang  biasanya dapat berdampak kulit nampak lebih tua. Berikut tanda-tanda penuaan yaitu:
1. Flek hitam
2. Kusam
3. Kerutan
4. Garis halus
5. Keriput
6. Kulit kendur
7. Pembesaran pori wajah

Nah mbak Theresia juga menjelaskan berbagai macam kandungan alami dari Joybeau Skin Care Series. Kandungan utama dari Joybeau adalah :
Orchid Stem Cell yang berfungsi mengembalikan dan elastisitas kulit. Well ternyata bukan hanya itu saja loh manfaat orchifd tem cell, aku kasih tau ya… Jadi keunggulan Orchid Stem Cells berdasarkan penelitian bertahun-tahun bungan anggrek (orchid flower) dikembangkan dan diformulasikan menggunakan teknologi, untuk menghasilkan terobosan dalam dunia kosmetik di Spanyol.

Perawatan kecantikan menggunakan Orcid Stem Cells lebih unggul dibanding dengan perawatan kecantikan lainnya, penelitian membuktikan bahwa kemampuan pada stem cells dalam mendorong growth factor merangsang pembentukan kolagen dan elastin lebih cepat.

Pengggunaan teknologi stem cells yang sulit, menyebabkan tidak banyak produk kosmetik yang bisa menggunakan bahan aktif dasar stem cells. Joybeau menghadirkan pengalaman perawatan kecantikan wanita Eropa pertama loh untuk beuties.
1. Mengurangi garis halus dan kerutan di wajah mulai dalam 14 hari.
2. Memberikan efek mengangkat 10% pada kelopak mata dan peremajaan kulit disekitar mata
3. Kulit lebih kencang, elastisitas dan glowing dalam 56 hari.

Calnomix yang terdiri dari Chamomile extract, sugar maple yang berfungsi sebagai anti-inflamasi alami, anti iritasi dan melembabpkan kulit.

Niacinamide ( Vit B3 ) yang dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Membantu produksi ceramid, mencegah kulit kehilangan kelembapannya, mengontrol produksi sebum, meningkatkan produksi kolagen, serta mengurangi kemerahan da hiperpigmentasi.

Grape seed extract sebagai anti alergi, anti histamine, anti-inflamasi dan mengandung vitamin E & provitamin A (tinggi antioksidan). Menangkal kerusakan kulit yang disebabkan oleh radikal bebas dan sinar matahari. Selain itu efektif dalam proses penyembuhan bekas luka pada bagian kulit.

Evening Primrose flower extract yang merupakan bahan esential yang berfungsi menjaga elastisitas kulit. Membantu mengembalikan kelembapan kulit dan memberikan rasa nyaman bagi pemilik kulit kering.
Aloe vera yang bermanfaat melembabkan kulit, mencerahkan kulit, tabir surya alami, mengatasi sun burn, menghilangkan jerawat, mengecilkan pori-pori dan anti aging alami.

Witch hazel Extract adalah nama salah satu tanaman yang memiliki nama latin Hanamelis Virginiana. Manfaatnya Witch Hazel adalah :
1. Meredakan inflamasi
2. Meredakan iritasi kulit
3. Bekerja efektif untuk melembapkan kulit
4. Mengatasi jerawat pada wajah
5. Mengecilkan pori-pori wajah

Squalane Oil merupakan bahan alami yang dibuat dari squalane, yang mana squalane umumnya berasal dari sumber-sumber seeperti zaitun, gula, tebu dan rice bran. Squalane memiliki sifat melembapkan namun non-comedogenic.

Berdasarkan penjalesan dari mbak Theresia Manfaat Joybeau yaitu :
1. Mengatasi garis halus dibawah mata
2. Wajah lembab dan glowing
3. Menghilangkan kerutan
4. Kulit lebih kencang
5. Flek hitam berkurang

Joybeau Skin Care Series ini mengklaim manfaatnya untuk mendapatkan kulit kembali lebih muda, glowing dan sehat terawat dengan teknologi unggulan Orchid Stem Cells hanya pada Joybeau Skin Care Series. Produknya sudah berlabelkan sertifikat halal. Serta sudah resmi terdaftar di BPOM dan sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan natural, bebas kimia berbahaya. Hasilnya pun bisa dilihat mulai dalam 14 hari.
Sampai dirumah aku penasaran banget untuk langsung mencoba Joybeau Skin Care Series, yang aku bawa pulang. Oya Joybeau Skin Care Series terdiri dari Orchid Facial Wash, Orchid Deep Hydra Fresh Toner, Orchid Day Cream UV Protector dan Orchid Anti Aging Night Cream.
Langkah penggunaan dari Joybeau Skin Care Series:
Orchid Facial Washh , krmudian gunakan Orchid Deep Hydra Fresh Toner dan dilanjutkan dengan Orchid Day Cream UV Protector  untuk siang hari dan Orchid Anti Aging Night Cream untuk di malam hari.

Orchid Facial Wash
Bagi pecinta make up pembersih wajah merupakan salah satu hal yang paling penting untuk skin care sehari-hari yang harus digunakan nah aku juga termasuk yang selektif karena memiliki kulit kering. Menurut aku Orchid Facial Wash
ini super enak banget untuk membersihkan wajah. Kalau biasanya sesudah pakai facial wash yang merk lain kulit terasa ketarik berbeda dengan Orchid Facial Wash tidak sama sekali.
Kemasan Orchid Facial Wash ini dikemas dalam kemasan tube 100ml berwarna peach dengan tutup flip top cokelat tembaga yang mana aku sukaaaa banget dengan tutup model begini, praktis karena tidak mudah tumpah juga kalau kita bawa travelling. Tutupnya ternyata masih dilengkapi dengan tutup lembaran alumunium foil sehingga isi dalam kemasan ini tetap terjaga fresh & higienis.

Cara pemakaian : Tuangkan secukupnya pada telapak tangan, lalu usapkan merata pada wajah yang sudah dibasahkan. Bilas dengan air dan keringkan.

Teksturnya berupa cream bewarna putih terasa halus dan lembut.
Wanginya enak tapi lembut banget jadi aman banget buat yang gak suka bau yang terlalu strong.

Ingredients : Orchid, Grape Seed, Vitamin B3, Witch Hazel Extract.

Berdasarkan hasil pemakian Orchid Facial Wash dapat membersihkan sisa kotoran, makeup dan debu secara menyeluruh. Hebatnya lagi ternyata bebas kandungan sulfat sehinggga tidak menyebabkan kulit kering setelah menggunakan facial wash. Kulit tampak lebih cerah, lembut dan kencang.

Orchid Deep Hydra Fresh Toner
Fresh toner berguna merelaksasikan wajah, dapat digunakan saat beraktivitas sehari-hari. Tidak mengandung alkohol. Membuat wajah terasa lembab, lembut, elastis dan cerah.
Kemasan nya seperti water spray botol bewarna peach yang bening dilengkapi dengan tutup. Aplikatornya menggunakan sistim spray Dengan ukuran 80ml.

Tekstur seperti air tidak berwarna yang sangat cepat meresap kedalam kulit dan tidak lengket.
Cara pemakaian : cukup mudah dengan semprotkan saja pada kulit wajah dengan jarak kira-kira 20 cm atau jarak satu lengan dari wajah dengan gerakan memutar.

Wanginya juga lembut dan segar jadi bikin relaks.

Ingredients : Orchid, Grape Seed, Chamomile & Evening primrose flower, Aloe Vera, Vitamin B3, Witch Hazel Extract.

Orchid Deep Hydra Fresh Toner bisa digunakan kapan saja dan dimana saja loh. Fungsinya memberikan kesegaran seketika dengan memberikan kelembaban kulit agar tetap sehat.

Orchid Day Cream UV Protector
Perpaduan bahan Orchid stem cells dengan tambahan SPF 30, nyaman untuk penggunaan sehari-hari. Mleindungi kulit wajah dari bahaya buruk sinar matahari (UV). Membantu mencerahkan, melembabkan dan menjaga elastisitas kulit.
Kemasan menggunakan botol pump bewarna senada peach dengan ukuran 40ml.

Cara pemakaian : Oleskan merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan di pagi hari.

Teksturnya berupa lotion bewarna putih tidak lengket  serta mudah meresap kulit. yang memberikan kelembapan tanpa rasa greasy atau berminyak.
Wanginya juga sama ya mirip smeua lembut dan meurut aku enak siy gak strong jadi bikin relaks.

Ingredients : Orchid, Carrot extract, Vitamin B3, Squalane.

Orchid Day Cream UV Protector ternyata aku suka banget karena dikulit aku beneran saking sukanya aku tuh ingin share ke kalian karena teksturnya ini berbeda dengan pelembab lainnya. Orchid Day Cream UV Protector memiliki pelembab yang cepat meresap dikulit sehingga tidak lengket udah gitu gak usah pakai suncreen lagi deh kan sudah mengandung SPF 30 jadi aman banget bisa melindungi kulit dari bahaya sinar matahri. Pelembabnya juga bisa aku gunakan sebelum menggunakan makeup. Percaya deh kalau kulit kita sudah bagus hasil makeup juga jauh lebih halus dan tahan lama.

Orchid Anti Aging Night Cream
Perpaduan bahan Orchid stem cells dengan tambahan bahan natural lainnya. Bahan aktif yang akan menyerap sempurna sampai ke bagian dalam kulit. membantu perbaikan jaringan dan sel kulit saat tidur. Kulit menjadi lebih kencang, lembab dan cerah.
Kemasan menggunakan botol pump bewarna senada peach dengan ukuran 40ml.

Teksturnya berupa krim lembut lebih ringan dari pada day cream bewarna putih. Tekstunya mudah menyerap tidak lengket dan terasa ringan.
Cara pemakaian : Oleskan merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan di malam hari.

Ingredients :
Orchid, Squalane, Vitamin B3, Hyaluronate.

Wanginya juga soft banget dan masih aman untuk penciuman aku.

Krim malamnya ini menurut aku setlah pemakaian memang keesokan paginya kiulit terasa. Sedangkan untuk efek mencerahkan memang tidak bisa langsung dalam waktu yang sebentar namun dengan hasil yang melembapkan dan tidak buat kulit breakout sudah cukup ok rangkaian Joybeau Skin Care Series ini untuk digunakan sehari-hari. Semoga saja nanti bisa lebih terlihat anfaatnya setelah pemakaian yang lebih lama dan teratur!

Seluruh produk Joybeau Skin Care Series telah memiliki izin dari Badan Pengawas Obat dan makanan (BPOM). Joybeau Skin Care Series dipsatikan tidak mengandung bahan kimia berbahaya, maka produk Joybeau Skin Care Series aman digunakan untuk semua jenis kulit.
Secara keseluruhan berdasarkan pemakaian fisrt impression aku suka dengan semua rangkaian Joybeau Skin Care Series, karena memang aman banget sebagai perawatan kulit juga membuat kulit rasa lembab. Oya selain merawat kulit dengan produk kecantikan menjalankan pola hidup sehat pun jadi kunci utama dan yang terpenting pilih produk yang tepat seperti Joybeau Skin Care Series.
Kamu bisa langsung kepoin akun sosmed dan websitenya Joybeau Skin Care Series untuk infromasi lebih lanjut:
IG : @joybeau.official
Webstore : www.joybiz.co.id

Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)


0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting