Friday, April 20, 2018

Nikmatnya Hidup Sehat Bersama Heavenly Blush Greek Yogurt

Posted by Kania Safitri at 10:28 AM
Hello Beauties…

Harta utama manusia adalah kesehatan jadi gaya hidup sehat sangatlah penting bagi tubuh, karena akan menjauhkan kita dari berbagai macam penyakit. untuk mencapai hidup sehat diperlukan adanya pemenuhan gizi seimbang yakni zat gizi yang dikonsumsi sesuai dengan kebutuhan. Seperti halnya mengonsumsi makanan yang beraneka ragam dan anjuran melakukan aktivitas fisik untuk mempertahankan berat badan yang normal.

Gaya hidup sehat tengah menjadi tren di kalangan masyarakat perkotaan. Kesibukan, pola hidup yang berantakan, ditambah polusi lingkungan mengharuskan masyarakat urban berusaha ekstra jika ingin tetap sehat hingga tua nantinya. Gaya hidup sehat merupakan hal yang sangat penting untuk keberlangsungan hidup manusia. Gaya hidup sehat tidak hanya secara fisik tapi juga mental, spiritual, sosial agar bisa hidup secara produktif secara sosial dan ekonomi.

Nah untuk aku sebagai ibu rumah tangga yang harus bisa multi fungsi selain menyiapkan keperluan suami mulai dari pagi hari, merawat dan manjaga anak-anak dan merapihkan rumah. Belum lagi kerjaan diluar menjadi Ibu Rumah Tangga ya jadi diri aku sendiri yang suka menulis dan sesekali buat video yang merupakan salah satu bagian yang membuat aku merasa happy. Dengan segudang kegiatan yang aku lakukan pastinya aku juga ingin selalu tetap sehat kini dan nanti.

Aku tuh  sempat berfikir kalau hidup sehat itu susah di zaman modern yang serba cepat seperti sekarang. Aku juga merasakan hal yang sama. Terutama untuk menjaga kualitas makanan yang dikonsumsi setiap hari. Tapi untungnya sejak dulu aku tidak pernah kesulitan memenuhi kebutuhan asupan susu. Karena sejak dulu aku sangat suka semua produk ulahan susu mulai dari susu segar, keju, dan yogurt. Nah, bicara soal yogurt ada nih produk yogurt yang belakangan jadi andalan aku untuk dikonsumsi saat pagi dan malam hari. Produk itu adalah Heavenly Blush Greek Yogurt.
Heavenly Blush, produsen makanan dan minuman berbasis yogurt dengan kaya manfaat untuk kesehatan tubuh. Banyak varian yoghurt dari Heavenly Blush namun kali ini aku mau bahas yang akhir-akhir ini aku minum yaitu Varian Greek Yogurt Classic yang merupakan varian terbaru dari Heavenly Blush.
Greek yogurt adalah yogurt yang dapat diolah menjadi saus karena tekstur yang tebal. Yogurt ini akan cenderung mengental ketika dipanaskan dan menambah rasa gurih pada saus. Greek yogurt juga merupakan pengganti ideal untk sour cream, cream cheese dan mentega. Yogurt ini terbuat dari fermentasi susu segar menggunakan bakteri baik streptococcus thermopilus dan lactobacillus bulgaricus. Bahan tersebut dicampur dan menghasilkan stirred yogurt yang sangat kental dan kaya akan protein.

Heavenly Blush Greek Yoghurt menggunakan kemasan Tetra Pak yang aman dan higienis dengan isi 200ml siap minum, dengan sedotan putih yang bisa di panjangkan saat ditarik ujungnya. Yogurt ini memiliki dengan tekstur kental dan lembut ini praktis untuk dibawa kemana-mana. Kenapa greek yogurt lebih kental dari yogurt biasa? Ternyata greek yogurt itu menjalani proses penyaringan yang lebih intensif sehingga menghasilkan yogurt yang lebih kental. Menurut informasi yang saya kutip dari health.usnews.com, penyaringan yang intensif tersebut membuat kandungan gulanya lebih sedikit tapi protein lebih tinggi dari yogurt biasa.
Aku suka rasanya yang tidak terlalu manis tapi juga tidak terlalu menyengat rasa getir asam. Dikarenakan terbuat dari bakteri generasi terbaru yang diseleksi khusus sehingga rasanya tidak terlalu asam walaupun rendah gula. Dan rasa asam yang pas ini bisa membuat aku tidak khawatir keaseman atau asam lambung akan terpengaruh. Warna biru dan putih di kemasannya mengingatkan aku pada pemandangan di Yunani, sesuai dengan namanya Greek Yogurt. Negara Yunani menyimpan banyak rahasia yang menyebabkan orang Yunani tumbuh menjadi orang yang lebih sehat dan menikmati hidup sampai tua.

Heavenly Blush mengandung Serat Pangan Prebiotik, yang menjaga kesehatan pencernaan dan menurunkan kolestrol. Bisa dibawa kemana pun tanpa perlu takut rusak. Dibuat dengan proses aseptis dan UHT sehingga tidak perlu takut rusak walaupun tidak disimpan di dalam kulkas. Masa simpan yang lebih lama tanpa bahan pengawet. Rasa yang Asam dan Manis Pas banget beneran deh aku udah bandingin secara bersamaan dengan merk lain.    
Setiap hari manusia membutuhkan asupan yang bergizi seimbang untuk meningkatkan daya tahan tubuh, menjaga stamina dan berat badan ideal. Greek yogurt punya kandungan karbohidrat dan gula yang lebih rendah serta memiliki kadar protein 2 kali lebih tinggi dibandingkan yogurt biasa, sehingga bisa dikonsumsi kapanpun baik sebagai menu sarapan, cemilan saat lapar, maupun setelah makan ringan. Greek yogurt bisa mengenyangkan lebih lama karena protein mengalami proses lebih panjang untuk dicerna, sehingga cocok sebagai pengganjal lapar. Hal ini bisa menjadi solusi bagi kalian yang ingin menjaga bentuk tubuh agar lebih ideal. Heavenly Blush percaya bahwa Greek yogurt sudah menjadi makanan pokok yang bisa digunakan dalam diet Mediterania yang terkenal sebagai metode diet paling sehat di seluruh dunia. Bukan sekedar cemilan sehat aja, tapi kaya nutrisi tapi tetap rendah lemak dan rendah gula. No guilty pleasure deh waktu makan, sehingga dikenal sebagai ‘Greek Secret To Staying Full Longer.

Greek yogurt juga merupakan sumber kalsium dan vitamin D yang baik bagi tubuh. Tubuh membutuhkan vitamin D untuk menyerap kalsium untuk membangun dan mempertahankan tulang yang kuat. Studi menunjukkan bahwa penyerapan kalsium meningkat ketika diambil dengan vitamin D. Studi lain menunjukkan bahwa vitamin D dapat membantu mencegah patah tulang di kemudian hari.
Saat ini, yogurt hanya dianggap sebagai dessert saja, padahal yogurt memiliki manfaat yang luar biasa. Yogurt memiliki manfaat dari susu ditambah dengan bakteri baik. Manfaat dari Heavenly Blush Greek Yoghut selain untuk kesehatan pencernaan, yogurt juga baik untuk kesehatan tulang agar tidak keropos, menjauhkan penyakit kanker, jantung, dan stroke, Nah pastinya aku jadi lebih sehat, badan tetap langsing serta menjaga kecantikan kulit agar tetap mulus dan lembab, keputihan pada wanita sampai mengurangi bau napas tidak sedap. Tuh kan banyak banget manfaatnya!

Sedikit tips, sebaiknya mengkonsumsi yogurt di pagi hari saat perut masih kosong karena yogurt akan mengaktivasi saluran pencernaan kita agar dapat menyerap nutrisi secara maksimal. Kalau dikonsumsi pada waktu lain juga boleh kok, tapi untuk hasil dan efek yang lebih maksimal sebaiknya dikonsumsi pagi hari. Saat sebelum tidur juga bagus loh karena kandungan serat prebiotiknya, bisa membantu melancarkan pencernaan. Jadi perut akan terasa bersih di pagi hari. Selain Greek Yogurt, saya juga rajin mengkonsumsi Heavenly Blush Yogurt Drink untuk menemani aktifitas dan jadi pilihan go-to drink saya.
Nah aku juga punya sedikit tips cara gaya hidup sehat yang sudah aku jalanin selama ini. Gaya hidup sehat sangat mudah dilakukan, asalkan kita dapat memberikan waktu untuk melaksanakan gaya hidup sehat. Berikut adalah beberapa contoh cara melakukan gaya hidup sehat :
1. Olah Raga
Latihan yang cukup membuat badan kita menjadi lebih sehat. Usahakan masukan jadwal latihan ke jadwal sehari - hari. Minimal Jogging di pagi hari, jika memiliki waktu yang cukup silahkan datang ke GYM untuk melatih tubuh agar Kuat, Fleksibel, dan seimbang.
2. Atur Pola Makan Sehari - Hari
Makanan perlu diatur mulai dari zat gizi, waktu makan, dan banyaknya makan. Makanan sehari - hari harus memiliki zat gizi yang kompleks. Waktu makan pun harus diatur, jangan terlalu cepat dan jangan terlalu lambat, selain itu banyaknya makanan perlu dijaga agar latihan yang sebelumnya dilakukan tidak sia - sia.
3. Istirahat yang Cukup
Istirahat pada waktu luang, jangan paksakan diri untuk terus bekerja dan bekerja. Jika istirahat kurang, dapat membuat tubuh kita menjadi lemah dan otak kita tidak dapat beristirahat yang akan menimbulkan depresi atau stress.

Gaya hidup sehat memang seharusnya menjadi gaya hidup kita. Men sana in corpore sano, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Anda pun bisa menjadi pribadi yang sehat dan selalu ceria. Alhasil anda pun siap menjalani hari demi hari tanpa beban dan selalu positif. Gaya hidup sehat bisa berupa aktivitas, konsumsi makanan dan minuman yang sehat, dan lain sebagainya. Seperti yang akan kami sampaikan untuk anda berikut ini. Badan sehat hati gembira.

Oleh karena itu, perlu adanya gaya hidup sehat di kehidupan sehari - hari anda. Mulai dari memilih makanan, Mengatur jadwal olahraga, tidur yang cukup, dan yang lain. Bagi para perokok, buang jauh - jauh rokok tersebut atau jika tidak bisa, kurangi sedikit demi sedikit. Bagi yang menggunakan Obat - obatan terlarang, miras, dan alkohol berhentilah sekarang, jangan mengkonsumsi mereka. Kesadaran dalam melakukan Gaya Hidup Sehat sangatlah penting untuk memacu semangat untuk perubahan yang lebih baik. Nah baiknya juga minum yogurt setiap hari karena Yogurt merupakan salah satu “natural remedies”. Secara alami, kandungan yang terdapat didalam yogurt dapat membantu mencegah kita terkena dari berbagai macam penyakit.
Nah saat ini sedang diadakan Kampanye #HeavenlyBlushGreekSecret yang merupakan kampanye untuk mengajak masyarakat mengikuti gaya hidup sehat dengan salah satu produk  terbarunya Heavenly Blush, yaitu Heavenly Blush Greek Classic Yogurt.  Nah ada kompetisinya juga lho salah satunya yang sedang aku ikuti yaitu kompetisi C Challenge Blogger Competition.
Yuk, kalian juga bisa ikut C Challenge blogger competition #HeavenlyBlushGreekSecret dari
C CHANNEL dan Heavenly Blush. Hadiahnya berupa : 
- 1 orang blogger akan memenangkan
- 1 tiket perjalanan GreekSecret ke Yunani.
(ikut mencari rahasia hidup sehat ke Santorini, Yunani agar mereka dapat merasakan dan melihat langsung pengalaman diet sehat ala Mediterania serta aplikasi Greek yogurt di berbagai produk makanan masyarakat setempat)
- 10 voucher MAP + hampers Heavenly Blush!

Untuk tahu lebih jelas tentang kompetisi #HeavenlyBlushGreekSecret, bisa kalian cek di akun instagram @heavenlyblushyogurt atau bisa baca DISINI
Apakah kalian sudah pernah mencobanya Heavenly Blush Yogurt juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian review dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost aku berikutnya. see you.. Jangan lupa follow my Blog, IGFB and Twitter

Thank you :)

1 comments:

Nano Spec said...

Duh jadi pengen yogurt, kebetulan udah lama ngga minum yogurt nih.

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting