Monday, February 3, 2020

Tidur Berkualitas Dengan Kasur Sehat C-PRO

Posted by Kania Safitri at 10:36 PM
Helo Beauties…

Hidup sehat diawali dengan tidur yang berkualitas. Itulah yang harus kita pahami karena pola hidup masyarakat khususnya di kota besar cenderung mengabaikan kualitas tidur yang baik. Padahal, hal ini akan sangat berpengaruh pada hari tua. Tidur merupakan  investasi, karena sepertiga hidup kita berada diatas tempat tidur.
Sebenarnya kalian tau gak siy arti pentingnya tidur? Nah berikut beberapa alasan pentingnya tidur yaitu :
1. Istirahat otak dan meningkatkan kreativitas
2. Mengurangi stress
3. Istirahat fisik otot, sendi dan tulang
4. Istirahat organ (detox)
5. Meningkatkan hormon di tubuh
6. Meremajakan sel-sel di tubuh
7. Memberikan efek “self healing”

Tidur berkualitas bisa diciptakan dari 3 hal sederhana sebagai berikut :
1. Good Bed
2. Healthy Meal
3. Body Stretching
Tempat tidur biasanya benda yang wajib dibersihkan tapi kalian tau gak kalau ada bakteri yang kecil-kecil tidak terlihat saking kecilnya seperti tungau. Nah ternyata selain tungau dan bakteri, ternyata masih ada kelemahan lain yang terdapat pada kasur yang kita gunakan. Saat tidur, beberapa bagian tubuh memberikan tekanan lebih dalam waktu yang lama tekanan tersebut dapat menyebabkan pegal/keletihan. Selain itu kita membutuhkan energi lebih ketika akan membalikan badan. Pada kasur biasa berat badan tidak terdistribusi secara merata. Pada umumnya area pinggang dan bahu mengalami tekanan lebih dibanding area lainnya.

Makanya jangan sembarangan saat memilih kasur sehat. Kualitas tidur bisa lebih baik jika memilih kasur sehat yang tepat. Alhasil saat bangun pagi, badan akan segar dan dapat meningkatkan produktivitas menjalani pekerjaan hari selanjutnya.
Itulah yang coba ditawarkan oleh kasur sehat C-PRO. Produk milik PT. Chitose C-Engineering Indonesia dengan factory berada di Cimahi, Jawa Barat, ini memberikan manfaat teknologi Airmate untuk membantu tidur lebih nyenyak. C-PRO adalah kasur sehat pertama di Indonesia dengan menggunakan Airmate Technology dari Jepang.    
Jadi aku tau lebih banyak tentang C-PRO saat diundang oleh Hiip untuk makan siang bersama pada hari Jumat 29 November 2019 di Penang Bistro Pakubuwono – Jakarta. Sebelumnya kita kenalan dulu yuk! Jadi PT. Chitose C-Engineering Indonesia adalah perusahaan Joint Venture antara PT. Chitose lnternasional Tbk dengan C-Eng Co.,Ltd Jepang. C-PRO adalah merk dagang yang dipegang oleh PT. Chitose lnternasional Tbk. C-Eng menciptakan dan mengembangkan bentuk simpul teknologi 3-dimensi unik, yang disebut sebagai teknologi Airmate. Sebagai produsen furniture berpengalaman, Chitose lnternasional Tbk menerapkan standar kualitas tertinggi di bawah pengawasan C-Eng, Jepang.    
Produk C-PRO adalah hasil produksi untuk sebuah kehidupan yang Iebih baik. Saat ini di pasaran produk yang ada adalah Foam, Spring dan Latex, termasuk turunannya. Sementara C-PRO dengan material yang telah dipatenkan dibuat dengan polimer food grade tertinggi, diproduksi oleh salah satu perusahaan kimia terbesar di dunia, Dow Chemical. Dengan Iebih dari 70 tahun sejarah dalam pengembangan pengolahan polimer, menciptakan kehidupan Iebih baik melalui teknologi Airmate    
Ternyata aku juga baru tau kalau varian produk C-PRO itu beragam yaitu, Baby Crib Mattress, Baby Changing Pad, C-PRO Kasur Sehat, Poolside Cushion, Home & Hotel Hospital Bed,  Military Barrack Mattress, Travelling Mat, dan Seat Cushion. Semua produk C-PRO diciptakan dengan teknologi Airmate. Airmate memiliki karakteristik unik, sifatnya yang dapat bernafas, dapat meregulasi suhu tubuh saat tidur. Dengan daya Ienting yang tepat. Selain itu Airmate dapat menopang tubuh dengan sempurna saat berbaring, sangat mudah dicuci, sehingga dapat membantu menciptakan suasana yang bersih dan higienis. Airmate diciptakan dengan material yang tidak beracun dalam kolam air murni tanpa tambahan kimia.    
Jadi C-PRO kasur sehat ini tidak hanya untuk dewasa, tetapi juga bisa digunakan untuk bayi sekalipun karena dapat menopang bayi yang baru belajar tengkurap dapat mengurangi produksi keringat serta mengurangi resiko luka badan. Saat kepala bayi posisi tengkurap lalu jatuh menghadap ke kasur bayi tetap bisa bernapas karena tekstur C-PRO yang memiliki rongga kasur sehat ini merupakan 90 persen material Airmate adalah udara dan tetap bisa higienis karena mudah dicuci.

Jadi C-PRO ini memiliki keunggulan dibanding kasur lainnya dengan 10 kelebihan C-PRO, yakni, Breathable (kasur sehat  yang bernafas), Easy to Wash (mudah dicuci), Anti Bacterial (Anti Bakteri), Non Toxic (Tidak Beracun), Body Pressure Dispersion (Menyangga Lekuk Tubuh), Ease of Movement (Leluasa Bergerak), Light Weight (Ringan), Easy to Carry (Mudah Dibawa), dan 100% Recyclable (Mudah Di Daur Ulang)
Ke-10 keunggulan C-PRO adalah :
1. Breathable : 90% material Airmate adalah udara, ketika berbaring, udara bergerak bebas dalam kasur sehat. Sifat yang dapat bernafas ini membantu meregulasi suhu tubuh. Bayi dapat tetap bernafas meskipun melalui kasur sehat, hal ini membantu menurunkan resiko bayi sulit bernafas saat tengkurap dan juga mengurangi produksi keringat serta mengurangi resiko luka badan.

2. Easy to Wash : Dengan membuka covernya, kasur sehat Iangsung bisa dicuci dengan air biasa dan kering dengan cepat. Hal tersebut dapat membantu menciptakan lingkungan yang higienis dan membantu menghalangi pertumbuhan jamur dan bakteri.

3. Anti Bacterial : Karakteristik material Airmate yang masuk kategori Food Grade dengan mengurangi resiko penyakit dan gejala alergi.

4. Non Toxic : Material Airmate menggunakan bahan Polyethylene yang dididihkan sampai suhu 190 derajat Celcius, menjadikan produk C-PRO tergolong Food Grade, sehingga aman bagi semua, bahkan untuk bayi yang baru lahir.

5, Body Pressure Dispersion : Saat berbaring beban tubuh terkonsentrasi di beberapa bagian, hal tersebut dapat menyebabkan pegal dan nyeri pada bagian tertentu. Teknologi Airmate dengan penyebaran beban tubuh yang lebih merata, membantu mengurangi rasa pegal sehingga tidur lebih nyenyak.

6. Ease of Movement : Tidur di Kasur yang terlalu empuk dapat menyebabkan sulit mengubah posisi. Teknologi Airmate dengan daya pegas yang unik dengan lembut menopang tubuh dan membantu perubahan posisi saat tidur lebih mudah.

7. Light Weight : Karena 90% material Airmate terbuat dari udara, produk C-PRO menjadi ringan, mudah dipindahkan, dirawat dan disimpan.

8. Easy to Carry : Material Airmate ringan, untuk mereka yang sering bepergian, produk khusus untuk travelling, praktis yang mudah dibawa.

9. Durable : Material Airmate kuat dan tahan lama.

10. 100% Recyclable : Material Airmate dapat didaur ulang sepenuhnya dan aman bagi lingkungan.
Oya setelah makan siang kami semua undangan juga diajak mampir ke booth C-PRO yang saat itu sedang ikut pameran di IMBEX 2019 di JCC – Jakarta. Seru banget jadi melihat langsung berbagai macam bentuk yang dijual dan ternyata saat pameran banyak penawaran menarik yang sayang banget untuk dilewatkan.    
Melalui tagline C-PRO is Better Living, C-PRO memberikan semua manfaat teknologi Airmate untuk menciptakan kesehatan yang lebih baik, untuk kehidupan yang lebih baik. Kini beragam varian produk kasur sehat C-PRO, diantaranya lima ukuran kasur sehat, masing-masing Single (100x200x3,5cm), Twin (120x200x3,5cm), Queen (160x200x3,5cm), King (180x200x3,5cm) dan Super King (200x200x3,5cm), serta dua size Travel Mat yakni, Travel Mat (70x200x3,5cm) dan Standard (100x200x3,5cm).    
Keunggulan lain juga ditawarkan dalam menggunakan kasur sehat tersebut seperti mampu membantu perubahan posisi saat tidur lebih mudah, ringan, mudah dipindahkan, dirawat dan disimpan. Serta produk tersebut sangat mudah dibawa bagi mereka yang sering bepergian, produk khusus untuk travelling, praktis yang mudah dibawa.    
Kehadiran C-PRO bukan untuk mengganti atau menggeser kasur sehat yang sudah ada namun kita melengkapi. Kasur sehat ini bisa diletakkan di atas alas tidur atau kasur yang sudah ada.

Jadi menurut aku kasur sehat C-PRO ini dapat memberikan semua manfaat teknologi airmate untuk membantu kita jadi lebih nyenyak. Hebatnya kasur sehat ini dibuat dengan teknologi airmate, penutup kasur sehat yang dapat bernapas, sehingga membantu mengatur suhu dan kelembapan tubuh kita. Kasur sehat C-PRO akan memberikan dukungan ekstra untuk tubuh, meminimalkan titik-titik tekanan dan memudahkan untuk mengubah posisi. Kasur sehat C-PRO ini mudah dibersihkan dengan air dan cepat kering, mencegah pertumbuhan jamur, sehingga menjaga ruangan Anda tetap bersih dan segar.
Produk C-PRO ini sudah tersedia untuk belanja online di blibli.com, tokopedia, Persegi, bahkan kalau kalian mau beli langsung bisa cek storenya juga sudah tersedia di :
Jabodetabek :
Chitose Showroom (Kebon Jeruk)
Atria Furniture (Puri, Depok, Cibubur dan Bogor)
Suzanna Baby Shop

Bandung :
Chitose Showroom (Baros)
Indokids Baby Shop
Yenz Baby Shop
Oroku Baby Shop
Suzanna Baby Shop

Surabaya :
Pavilion14
Willow Baby Shop
Suzanna Baby Shop

Jogjakarta :
Vinolia Baby & Kids

Medan :
Suzanna Baby Shop

Palembang :
Suzanna Baby Shop

Bali :
El-Linens
Atria Furniture (Gatsu & Baypass)
Untuk informasi selengkapnya bisa dilihat di https://www.c-pro.co.id/10-cpro-benefits atau cek Instagram dan Facebook @cproid

Yuk mulai hidup sehat dengan menggunakan kasur sehat C-PRO demi kesehatan kita dimasa kini dan yang akan datang. 


0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting