Thursday, February 20, 2020

Youth & Beauty Clinic Hadirkan Magise Skincare

Posted by Kania Safitri at 7:34 PM
Hello Beauties…

Bulan Februari biasanya dikenal bulan kasih sayang kan… seneng deh sehari sebelum valentine’s day tepatnya pada tanggal 13 Februari 2020 di GIOI Resto – Jakarta aku diundang keacara  Magise Beauty Gathering bersama Youth & Beauty Clinic. Sebelum acara dimulai semua bloggers yang hadir  menikmati makan siang bersama terlebih dahulu.

Nah, dalam rangka menyambut hari Valentine, Youth & Beauty Clinic, klinik yang berlokasi di Kemang dan Menteng ini, mengeluarkan rangkaian produk perawatan yang dapat dipakai di rumah. Sebelumnya pada bulan November 2019, untuk mendukung kampanye #MENOLAKTUA, klinik membuat inovasi baru dengan mengeluarkan produk skincare, bernama MAGISE. Youth & Beauty Clinic telah mengeluarkan 2 produk anti aging, yaitu Holy Sparkling Essence Mist dan EGF Active Serum ( Growth Factor Serum). Yang berbeda kali ini telah diluncurkan 2 tipe rangkaian lengkap yakni Acne Series dan Flawless Series. Dimulai dari produk cleansing oil, facial cleanser, sunblock, serum, hingga night cream.
Berdasarkan penjelasan dr. Gaby Syerly, M.Biomed (AAM), selaku founder dan dokter estetik Youth & Beauty Clinic yang terinspirasi dari keajaiban, keunikan dan manfaat kebaikan dari Mecca Holy Water (ZAM ZAM WATER), melalui Holy Sparkling Essence Mist terciptalah sebuah hydrating essence yang sempurna. Dipadukan dari berbagai sumber manfaat kebaikan dari air ZAM ZAM, gluconolactone dan hyaluronic acid. Holy Sparkling Essence Mist akan memberikan kesegaran, kulit bercahaya dan terhidrasi seketika sejak pertama kali digunakan.
Kemasannya menggunakan botol spray yang unik loh jadi pertama kali sebelum digunakan pada bagian bawah botol terdapat penyangga warna hijau kebiruan yang harus diputar ke kanan untuk dicopot nah kan ada rongga karena penyangga tadi dicopot jadi tinggal puter lagi ke arah sebaliknya agar tidak ada celah atau rongga yang kosong. Nah saat kemasan diputar keatas tersebut terjadi sensasi uni adanya gelembung gas di dalam kemasan. Kemduan produk langsung bisa digunakan deh.
Oya Holy Sparkling Esence Mist bisa digunakan kapan saja dan dimana saja loh. Fungsinya memberikan kesegaran seketika dengan memberikan kelembaban kulit agar tetap sehat. Face mist ini juga bisa digunakan sebelum atau sesudah menggunakan makeup untuk mempertahankan makeup agar lebih tahan lama.
Caranya cukup mudah dengan semprotkan saja pada kulit wajah dengan jarak kira-kira 20 cm atau jarak satu lengan dari wajah dengan gerakan memutar.

Selanjutnya produk EGF Active Serum  #MENOLAKTUA dari rangkaian Innovative Skincare professional dirancang untuk memberikan nutrisi kulit yang terbaik. Memiliki kandungan Peptide Complex sebagai Growth Factor hasil akan langsung terlihat dan bertahan untuk jangka panjang. Dengan didukung teknologi canggih, secara instan akan mengurangi tampilan garis- garis halus, membuat kulit lebih sehat serta memperbaiki struktur jaringan kulit yang tidak rata. Hasilnya adalah kulit yang lebih muda, bersemangat, dan elastis.

Menurut dr. Gaby Syerly, M.Biomed (AAM), selaku founder dan dokter estetik Youth & Beauty Clinic , kandungan inti dari rangkaian MAGISE Skincare adalah Tranexamic Acid, yaitu asam amino sintetis yang berasal dari lisin. Ketika digunakan sebagai topikal, tranexamic acid dapat mencegah proses sintesis melanin dan memberikan aksi anti-inflamasi di dalam kulit. Studi histologis menunjukkan bahwa tranexamic acid mampu menurunkan ekspresi tyrosinase, yaitu enzim esensial yang merangsang produksi melanin pada kulit. Selain itu, acid ini dapat menghambat proses pemindahan melanin dari melanocyte ke keratinocyte dalam epidermis. Di saat yang bersamaan, tranexamic acid juga dapat mencegah reaksi inflamasi yang disebabkan oleh radiasi ultraviolet (UVR), faktor yang menyebabkan perubahan warna dan kemerahan pada kulit.
Belakangan ini, comparitative dan double blinded research telah menunjukkan efektivitas topikal 5% tranexamic acid yang melampaui topikal hydroquinone dalam mengatasi melasma. Studi menunjukkan bahwa tranexamic acid memiliki efek yang sama dengan efek kumulatif hydroquinone dalam pengobatan melasma dan juga memiliki sifat yang jauh lebih aman pada kulit dengan efek samping yang lebih sedikit.
Untuk mendapatkan kulit sehat, bagus dan alami tidak cukup hanya menggunakan krim saja. Perawatan medis di klinik kecantikan pun sangat diperlukan demi menunjang penampilan. Yang paling utama adalah tekstur kulit harus baik sehingga saat ber-make up maupun tidak menggunakan make up kulit terlihat sehat dan halus.

Nah setelah talkshow kemudian ada workshop merangkai bunga. Wah pas banget kan buat besok harinya 14 Februari yang dinela hari Valentine jadi seru banget deh acaranya bikin happy.
Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.
Thank you and have a nice day :)

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting