Wednesday, February 5, 2020

Review Barry M Cosmetics Under the Sea Nail Paint

Posted by Kania Safitri at 7:18 PM
Hello Beauties…

Kalau biasanya aku lebih sering bahas makeup kali ini aku mau review kutek atau nail polish. Kalian yang sudah pernah baca blog aku tentang peluncuran brand Barry M Cosmetics di Indonesia pasti sudah pada tau kalau aku sangat tertarik untuk mencoba nail polish dari Barry M Cosmetics. Why? Karena warnanya gemes-gemes banget dan menurut aku warnanya tuh unik. Mau tau review lengkapnya so… let’s check this out!
Barry M Cosmetics memegang prinsip 100% vegan, free animal testing! Jadi seluruh produk mengandung bahan-bahan yang tidak menyakiti hewan dan tidak memakai produk hewani dalam proses pembuatannya. Produk-produk Barry M yang didistribusikan di Indonesia sudah terdaftar di BPOM.

Well jadi yang istimewa dari Barry M, kutek seri Under The Sea. Memiliki warna yang cantik-cantik karena dibuat dengan teknologi colour shifting & two-tone formula menjadikan setiap kutek Under The Sea memiliki kombinasi warna dan kilau yang unik untuk membuat hasil pemolesan yang berbeda!
Kemasan :  Dikemas menggunakan botol kaca bening sehingga dapat melihat isi dalam kemasan. Dilengkapi tutup putih yang dihiasi gambar aneka binatang laut yang bewarna biru.

Aplikator : Dengan kuas yang menurut aku sedikit tebal tapi jadi enak karena gak letoy tapi masih tetep fleksibel kuasnya mengikuti sapuan kuku, molesnya juga jadi lebih cepat hanya saja perlu hati-hati untuk menjangkau bagian tersempit kuku.
Varian warna : Angelfish, Buterflyfish, Pinktail dan Jellyfish
Harga : Rp. 70.00,- (eits tenang aja suka ada promo kok jadi bisa beli dnegan harga dibawah ini)

Aromanya menurut aku nggak mengganggu, a seperti wangi kuteks pada umumnya. Aku pribadi sih nggak pernah ada masalah dengan aroma kuteks dari merk apapun yang aku pakai selama ini,
Pas aku apply ke kuku warnanya bagus banget. Kalo dilihat langsung dari deket, kuteks ini ada glitternya. Glitternya kecil-kecil dan wajar yang membuat efek kuteks ini bersinar dari jauh sehingga terlihat shiny.
Untuk menghasilkan warna yang terlihat memang aku harus oleskan hingga dua kali warnanya jadi lebih cantik tapi kalau mau yang tampilan sheer bisa oleskan satu kali saja ya… Jadi suka-suka kita aja maunya gimana.

Oya menurut aku kuteks ini juga ga harus mengunng terlalu lama agar kering jadi ya  sangat aman banget kalau lagi buru-buru ada aktivitas lain bisa lah pakai kuteks ini karena tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk cepat kering.
Untuk staying powernya menurut aku cukup tahan lama selama yang kita lakukan gak sampai mukulin kuku pakai kunci rumah ya hehehe… jadi so far warnanya gak gampang ngelupas juga lah jadi untuk menghapusnya dengan sempurna tinggal hapus saja dengan nail remover.
Nah koleksi Barry M Cosmetics  Under The Sea Nail Paint ini kalian dapat temukan di gerai Guardian Indonesia dan sudah tersedia di Blili.com loh!
Overall, aku suka dengan Barry M Cosmetics Under The Sea Nail Paint. Dengan warnanya yang cantik-cantik ukuran yang gak lebay dan pastinya terjangkau. Nah kalau kalian sudah pernah coba Barry M Under the Sea Nail Paint belom, warna apa yang kalian coba? Share on the comments below, please…^^

Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)
  

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting