Tuesday, August 7, 2018

Shiseido Ultimune 2.0 Launching Event & Review

Posted by Kania Safitri at 10:00 AM
Hello Beauties…

Di usia aku yang sudah memasuki 30an aku aku merasakan respons alami kulit  aku yang gak lagi bisa menyerap kandungan nutrisi skincare dengan maksimal akibat proses penuaan.  Jadi responsivitas kulit dalam menyerap kandungan skincare pada kulit menurun seiring berjalannya waktu. So… buat kalian yang masih muda please rawat kulit kalian dari sekarang minimal dengan membersihkan, pelembab dan sun protection sudah sangat membantu.

Aku juga perhatikan gaya hidup sehat merupakan salah satu kunci untuk mendapatkan kulit yang sehat dan berseri. Selain mengandalkan makeup ataupun skin care, wanita zaman sekarang juga semakin rajin berinvestasi untuk menjaga kesehatan kulitnya dari pengaruh buruk lingkungan.
Pas banget niy saat diundang ke acara Shiseido Launching event pada hari Rabu, 25 July 2018 di Gudang Gudang Yoga Studio – Jakarta. Seneng banget bisa ketemu sama temen-temen bareng melakukan aktivitas yang sehat yaitu yoga bersama plus memahami kekuatan kulit dari dalam serta peluncuran produk Shiseido Ultimune 2.0, yakni skin care terbaru yang merupakan pembaharuan dari versi sebelumnya. Skincare terbaru yang dikhususkan untuk perempuan urban dewasa yang ingin mempertahankan kesehatan kulitnya.
Sebelum kelas yoga dimulai hadir dalam acara ini ibu Mariana Tjahyana selaku Junior Brand Manager PT Shiseido Cosmetics Indonesia. Beliau  menjelaskan mengenai produk terbarunya dari Shideido Ultimune 2.0. Shiseido percaya bahwa kecantikan itu berasal dari dalam diri. Healthy life dan healthy mind. Maka dari itu, Ultimune 2.0 hadir untuk memberikan kekuatan kulit dari dalam sehingga memberikan efek kulit lebih kenyal, cerah, dan sehat.
Ultimune 2.0 merupakan serum dengan formula terbaru. Proses pembuatan formula terbaru dari Ultimune 2.0 tidak sembarangan, lho! Tim Shiseido telah melakukan penelitian selama 25 tahun menggunakan teknologi ImuGeneration untuk memadukan khasiat Jamur Reishi dan Akar Iris. Perpaduan dua bahan ini dapat membantu menstimulasi pertumbuhan sel-sel Langerhans berfungsi untuk melawan polusi dan radikal bebas yang merusak kulit.

Jamur reishi sendiri sudah terkenal sejak ribuan tahun lalu sebagai salah satu kandungan mujarab untuk kesehatan tubuh dan kecantikan kulit. Bahkan jamur berwarna coklat bertekstur glossy ini sudah terdaftar dalam American Herbal Pharmacopoiea.
Selain itu, Shiseido juga menggunakan teknologi untuk menghasilkan formula mikro yang membuatnya mudah meresap ke dalam kulit secara cepat, menembus hingga ke lapisan kulit dalam, dan terus bekerja menguatkan sel-sel kulit. Ultimune 2.0 juga membantu meningkatkan kemampuan kulit dalam melindungi dirinya sendiri, sehingga dapat terhindar dari kerusakan. Dengan menggunakan Ultimune 2.0 secara teratur setiap hari, kemampuan kulit untuk membentengi diri terus meningkat serta membantu mencegah terjadinya kerusakan kulit dan penuaan dini membuat kulit tampak cantik natural dan sempurna.

Acara yoga bersama kali ini dihadiri beberapa Beauty Influencer seperti Lizzie Parra, Andra Alodita, dan Nicoline Patricia Malina. Kemudian hadir juga Prisia Nasution selain dikenal sebagai aktris juga selaku Brand Ambassador Shiseido Indonesia. Prisia menceritakan mengenai alasan mengapa ia bersedia menerima peran sebagai Brand Ambassador untuk Shiseido Indonesia. Diakui olehnya, selama ini sebenarnya sudah ada banyak brand makeup dan skin care yang menawarkan untuk bekerjasama dengannya. Namun, Prisia menolak karena merasa campaign yang diadakan oleh brand tersebut kurang sesuai dengan dirinya. Prisia saat dihubungi oleh Shiseido, menanyakan terlebih  dahulu mengenai campaign yang mereka jalankan. Nah, pas Prisia tahu kalau campaign mereka bertujuan mengajak wanita untuk menjaga kesehatan kulit, baru deh Prisia bersedia.
Aku bersama Prisia Nasution Brand Ambassador Shiseido Indonesia
Setelah acara yoga selesai acara dilanjutkan dengan sharing session bersama Lizzie Parra, Andra Alodita, dan Nicoline Patricia Malina. Mereka bercerita mengenai keputusan-keputusan besar yang dulu harus mereka buat. Namun, siapa yang menyangka jika ternyata keputusan besar yang dulu mereka buat menjadikan diri mereka sukses dan terkenal seperti sekarang.
Cantik tak hanya berasal dari penampilan luar, tapi juga dari tubuh dan kulit yang sehat. Saat ini sudah banyak wanita yang menyadari akan pentingnya perawatan kecantikan dengan rutin berolahraga dan menggunakan produk perawatan kulit yang tepat.

Di malam harinya setelah acara tersebut aku gak sabar dan langsung mencobanya. Kalau dari informasi yang aku dapatkan tentang kemasan dari Ultimune 2.0 sendiri memiliki arti tersendiri, Shiseido memandang seni desain paket sebagai bagian dari ilmu perawatan kulit. Setiap aspek dari tampilan, rasa, dan fungsinya dimaksudkan untuk mendukung efek produk. Kemasan Ultimune 2.0 mengungkapkan hubungannya dengan formula yang terdahulu, namun tetap memperlihatkan sudut pandang baru yang kuat.
Kemasan botol kaca dengan warna nuansa merah dilengkapi tutup plastik senada menunjukkan kemasan ini begitu kokoh. Ukuran 30 ml yang aku punya ini cukup travel friendly.
Cara Pemakaian :
Gunakan secara teratur pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah sebelum menggunakan pelembab wajah.
Teksturnya berupa lotion cair dengan warna bening keputihan. Saat mencobanya sendiri setelah dioleskan cepat meresap dan tidak lengket namun tetap melembabkan kulit. Terasa sensasi sejuk dan melembabkan langsung menyerbu saat tekstur lotionnya menyentuh permukaan kulit, rasanya adem seperti air. 
Wanginya soft dan menenangkan karena memiliki aroma menyegarkan yang diklaim mampu merangsang produksi hormon interferon.

Well... kalau kalian ingin kulit ekstrak terawat pasti yang diperlukan adalah serum. Menurut aku serum ini berperan sebagai booster kulit langsung meresap kedalam kulit. Aku juga merasakan kulit aku cepat menyerap nutrisi dari skincare selanjutnya yang aku pakai sehingga proses kerjanya lebih baik dan lebih terasa manfaatnya. Jadi serum ini yang akan memaksimalkan efek skincare apapun yang aku pakai setelahnya. 
Keesokan harinya setelah menggunakan Shiseido Ultimune 2.0 ini mengembalikan wajah aku yang kusam menjadi lebih cerah, terasa lebih lembab dan halus. Shiseido Ultimune 2.0 ini juga memberikan kelembaban pada kulit sepanjang hari jadi gak perlu re-apply lagi kalau di pagi hari sudah aku gunakan. Hasilnya kulit wajah terlihat tidak kusam jauh lebih cerah, halus dan lembab.
Hal yang paling aku suka juga dari serum ini setelah digunakan sama sekali tidak meninggalkan rasa lengket. Serum ini hanya cukup 2 pump saja untuk dioleskan pada bagian wajah dan leher dapat membuat kulit lebih sehat dan kenyal. Rasanya dengan serum ini kulit aku mendapatkan air minum yang cukup karena memberikan kenyamanan dan rasa kelembapan ekstrak pada kulit. Berdasarkan informasi Shiseido Ultimune 2.0 ni juga cocok untuk seluruh jenis kulit baik yang kering, kombinasi dan berminyak.

Shiseido Ultimune 2.0 sudah bisa didapatkan di seluruh gerai Shiseido seluruh Indonesia atau bisa juga beli di Lazada langsung aja klik : bit.ly/shiseidoatlazada dengan harga Rp 1,1 juta untuk 30ml, Rp 1,6 juta untuk 50ml dan Rp 1,9 jutaan untuk 75ml. Tertarik mencobanya?
Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)
  


25 comments:

D. Pusupa said...

Wah harganya premium juga ya, jadi ragu kalau hanya untuk coba-coba, harus cek kecocokan dengan kulit dulu. Salam Kania:)

Diah Woro Susanti said...

Mahal juga ya.. Tapi kalau liat efeknya yg dihasilkan dgn nama brand yg ga abal abal percaya sih kalau harga itu ga bohong.

Btw aku juga sama kak, ga suka serum yg lengket lengket gitu, iihhh,

zata said...

aaaa merek favorit akoh iniii...

Cream Wajah Khusus Flek Hitam Membandel said...

ah jadi ingin nyoba deh :)

Andiyani Achmad said...

seru ya ada sesi Yoganya. btw itu ultimune 20 bagus ya?

Utie adnu said...

Sheisedo mau bnget pake klo serumny aman buat kulit muka..

sinta khairunnisa said...

kalau mau invest buat skincare kayanya hrs coba shiseido ini yaa..

btw aku jadi dapat insight kalo penggunaan serum itu bisa memaksimalkan kerja skincare lainnya

makasi ya sharingnya

Catcilku said...

Ini semacam lotion gitu ya mbak? #tdkngertikosmetik ��

Agung Han said...

Semakin bertambah usia, kulit musti semakin diperhatikan ya kak

Miranti said...

Kemasannya exclusive ya mba, warna2 brand shiseido ini lho yg bikin terkesan premium, sesuai dengan harga dan kualitas yg diberikan.

Wian said...

Hiks aku juga udah 30an nih. Makanya kenapa skincare atau apapun itu terasa lebih lama ya efeknya ke muka. Ternyata penyebabnya adalah daya responsivitas kulit menurun di usia 30an.

Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) said...

Dulu aku juga pakai Shiseido nih jaman ngantor, kayaknya jadi pengen juga nih nyobain Shiseido Ultimunenya

Ya Yat said...

kalo kania aja mulai bermasaah sama kulit gimana dengan akoohhhhh :D ... harganya mayan yak... cumanmkalo shiseido sik kualitasnya terjamin emang

Anesa nisa said...

Ada harga ada rupa ya. Shiseido ini produk jepang. Biasanya produk jepang udah nggak diraguin lagi soal kualitas. Etapi tergantung kecocokan kulit juga ya :D

FaniaSurya said...

Wow... kenapa ya yg namanya serum itu mahal2. Hehehe. Padahal pengen banget nih pakeserum biar aet muda dan kinclong kayak kakak. Eh.n

Sadewi said...

Harganya lumayan juga yah, pasti dengan harga yang lumayan ini kualitasnya bagus, jadi pengen coba serum ini semoga cocok di kulit wajah aku.

Andri Mastiyanto said...

Cantik itu tidak hanya terlihat dari luar tetapi memperhatikan kondisi otot kulitnya juga ya

Marga Apsari said...

Wooow seru nih bisa cantik sekaligus sehat. Kulit pakai Shiseido, badannya yoga~

PutriKPM said...

Jadi ini rahasia makin kyutnya Kak Kania? Aku iri kulitnya makin glowing amat sihhh

maya rumi said...

ya ampun harganya nyesek deh mbak,,, tapi pingin banget nyobaian, hihihi.. ada harga ada rupa yah mbak, yang bagus masak mo kasih harga murce-murce..

Honey Josep said...

Pernah coba ultimune Shiseido dan suka! Bisa jadi salah satu pertimbangan skincare kalau serum sudah habis nanti :)

Helenamantra said...

Kece banget sik serum Shiseido. Ku pikir tadi parfum, kemasannya eksklusif.

Silvia Putri said...

Kayanya aku belum cocok deh pakai ini, belum usianya niih. *berasa muda*

Liswanti said...

Jadi harus beli produk ini nih

Tri Sapta said...

Kemana aja aku, baru tahu Shiseido.

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting