Thursday, July 19, 2018

Tampil Percaya Diri Dengan Koleksi Terbaru Dari Sorella

Posted by Kania Safitri at 10:47 PM
Hello Beauties…

Kali ini aku mau share event  Sorella Spark Your Real Beauty yang aku hadiri Selasa kemarin tepatnya 17 July 2018 di Skye Bar & Lounge Jakarta. Pastinya cewek-cewek sudah pada tau dong brand Sorella? Yup, Sorella identik dengan pakaian dalam wanita. Jadi SORELLA  merupakan brand dari Taiwan yang lahir sejak tahun 1974.  Sampai saat ini, SORELLA hadir di semua negara Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, Brunai Darusallam, Philipina, Myanmar, Kamboja  dan Vietnam. SORELLA Indonesia hadir pada tahun 1985, atas lisensi  di bawah naungan PT. Megariamas Sentosa , yang juga mempunyai berberapa brand pakaian dalam wanita internasional lainnya, seperti PIERRE CARDIN, YOUNG HEARTS, dan FELANCY.
Acara kali ini dibawakan oleh MC Jean dengan nara sumber dokter ganteng yang sudah tidak asing lagi buat aku yaitu Dr. Ardiansjah Dara Sjahruddin, SpOG adalah Dokter spesialis Ob/Gyn ternama yang berpraktek  antara lain di Mayapada Hospital & RS Siloam. Kemudian ada Ibu Enny Imran adalah Senior Brand Manager Sorella lalu hadir pula Ibu Agnes Dewi adalah Marketing Manager PT Megariamas Sentosa.
Tema kali ini “Sorella Spark Your Real Beauty hal ini berkaitan dengan Inner Beauty adalah philosophy dari SORELLA.  SORELLA percaya bahwa setiap wanita memiliki inner beauty.  Kecantikan yang sejati bagi SORELLA adalah kecantikan dari dalam diri.  Wanita SORELLA adalah wanita yang percaya diri yang selalu berpikiran positif, rendah hati  dan peduli terhadap sesama.

Sesuai philosophy SORELLA, maka SORELLA peduli dan berkomitmen penuh utk mendukung dan meningkatkan kesadaran dan pengetahuan wanita akan kanker payudara. Karena menurut survey WHO, 1 dari 8 wanita di negara berkembang telah menderita  kanker payudara. Oleh sebab itu diperlukan berbagi  pengetahuan mengenai gejala kanker payudara  dan kesadaran melakukan deteksi sedini mungkin ( SADARI ).
Dengan pengalaman di bidang pakaian dalam selama 40 tahun lebih di Internasional  dan 30 tahun lebih di Indonesia, SORELLA memiliki team R&D khusus di Indonesia. Yang senantiansa berkomunikasi dengan wanita-wanita Indonesia di segala umur  dan terus menerus  menyempurnakan produk-produk SORELLA agar mampu menonjolkan feminitas seorang wanita namun memberikan rasa yang nyaman ketika dipakai.

Oleh karena itu, sejak tahun 2013 hingga 2018, SORELLA Indonesia beturut-turut berhasil mendapatkan penghargaan yang prestisius dari TOP BRAND sebagai salah satu brand pakaian dalam wanita terpopuler dan terpercaya di Indonesia.
Pembahasan mengenai Bra ini seru loh jadi kita tau bagaimana memilih bra yang tepat sesuai usia, ukuran, jenis bahannya serta modelnya, gak mau kan para cewe-cewe memakai bra yang tidak sesuai ukuran, usia atau tidak nyaman digunakan sepanjang hari.

Pastikan ukuran bra yang sesuai saat memilih bra, karena setiap bulannya kita pasti mengalami perubahan berat badan itu uga mengakibatkan perubahan ukuran bra. Apalagi saat saya masih menyusui anak dan setelah tidak memberikan ASI ukuran payudara sudah pasti berubah. Sehingga bra yang tidak sesuai ukurannya tidak bisa digunakan lagi (kalau saya siy disimpan siapa tau kalau berat badan naik bisa digunakan lagi) dan gunakan ukuran bra yang tepat saat itu.

Kemudian aktivitas juga bisa menentukan jenis bra yang tepat untuk digunakan, yup jadi gunakan sport bra saat sedang melakukan aktivitas olah raga dengan kelenturan yang telah disesuaikan dengan kebutuhan. Jadi jangan gunakan sport bra sepanjang hari ya! Pilihlah cup bra yang tepat dengan ukuran jadi tidak terlalu kecil atau terlalu besar. Lebar dari penyangga bra juga ternyata berpengaruh lho, karena biasanya ukuran yang kecil cocok untuk usia yang masih muda sedangkan ukuran yang lebar cocok untuk wanita yang sudah menyusui atau bentuk badan yang udah berusia diatas 30 tahun.
Serunya lagi tahun ini Sorella Indonesia juga kembali mengadakan Sorella Lingerie Trunk Show merupakan event reguler yang dilakukan secara periodik untuk memperkenalkan kepada masyarakat luas khususnya para wanita mengenai produk terbaru dari rangkaian Sorella.

Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai bentuk peduli Sorella untuk mengajak banyak pihak khususnya wanita untuk lebih peduli dengan kesehatan payudara, dan peduli untuk mendukung survivor breast cancer.

Rangkaian koleksi terbarunya Sorella kali ini menampilkan beberapa koleksi bra dan body shaper seri Body Contour dan Sorella Nightwear.  SORELLA  memang mempunyai range produk yang sangat lengkap yang sesuai dengan semua  kebutuhan wanita.  Diantaranya adalah  bra, panty, korset, baju tidur, koleksi sport dan aksesoris. Semua produk SORELLA menggunakan bahan bahan berkualitas terbaik dengan design yang disesuaikan dengan bentuk tubuh wanita Indonesia.

BODY CONTOUR merupakan koleksi premium dari SORELLA yang terdiri dari Bra set dan Body Shaper. Untuk BODY CONTOUR ini, SORELLA menerapkan hasil research yang terbaru. Di desain yang sedemikian rupa sehingga  payudara tampak lebih mengangkat (lift-up), berisi dan lebih sexy namun tetap terlihat natural dan nyaman.

Kelebihan lain dari Body Contour bra set :
1. Bagian belakang yang lebih lebar dan samping yang lebih tinggi, fungsinya untuk merapikan bagian samping payudara yang seringkali terdapat kelebihan lemak
2. Breathable cup dengan busa yang sangat lembut.
3. 3D wire (zero pressure wire) : bentuk kawat yang mengikuti lekuk payudara berfungsi untuk meminimalisasi tekanan pada payudara sehingga terasa sangat nyaman
4. Desain renda renda  yang halus mengikuti trend mode terkini.

Untuk koleksi Body Shaper dari BODY CONTOUR kali ini Sorella menampilkan 3 koleksi :
1. Secret Perfection : mengandung bahan bamboo charcoal  (anti sinar UV dan anti static)& nano liquefied titanium (breathable, anti bacterial,  dan anti odor)  yang baik untuk kesehatan.
2. Sensual curve : design high-tech, bahan yang tipis sehingga nyaman untuk dipakai sehari-hari namun tetap bisa shaping.
3. Inner Secret : bahan yang nyaman untuk penggunaan sehari-hari, seamless, dan mengandung nano liquefied titanium  yang baik untuk kesehatan.
Selanjutnya untuk SORELLA Nightwear terbuat dari bahan bahan terbaik yang bervariasi seperti katun,chiffon,satin dan microfiber. Kali ini SORELLA menampilkan 5 koleksi Nightwear kategori Lingerie dengan kelebihan sebagai berikut :
1. Bahan  yang lembut dan nyaman dipakai
2. Di desain dengan bahasa desain “Subtle Sexy” yang artinya menonjolkan feminitas wanita namun tidak terlalu vulgar.
Dari semua koleksi terbaru Sorella yang ditampilkan aku suka semua lah ya tapi yang paling suka banget koleksi dari Body Contour yang Inner Secret. Karena terlihat bahan yang nyaman dengan material yang seamless tentunya seperti yang sudah disebutkan sebelumnya yaitu mengandung nano liquefied titanium yang baik untuk kesehatan. Nah kalau kamu biasanya bagaimana kalau memilih bra lebih suka model atau bahan yang seperti apa?
Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost aku berikutnya. see you... 

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting