Wednesday, July 18, 2018

Bunga Cantik Penuh Cinta Dari Suami

Posted by Kania Safitri at 10:59 PM
Hello Beauties...

Kali ini aku lagi merasakan berbunga-bunga, ciee... liat dari judulnya kan udah kebaca dong ya... aku memang belum lama ini dapet rangkaian bunga cantik. Tepatnya hari Senin kemarin memang aku tidak sedang merayakan apapun, seperti biasa keseharian aku sebagai ibu rumah tangga yang bisa dibilang kerjaannya itu-itu aja namun tidak ada pernah ada habis pastinya, sangat melelahkan sambil mengurus dua balita namun bagiku mengurus kedua buah hatiku merupakan mood boster untuk aku tetap menjalani setiap hariku.
Memang akhir-akhir ini suami aku melihat aku dengan tumpukan beberapa tugas dimeja kerja untuk aku foto, review dengan menulis di blog maupun buat video. Semua tugas itu aku lakukan setelah suami pulang. Iyaaaah malam hari aku mulai buka laptop, foto produk dan sering juga makeup dimalam hari padahal ga kemana-mana *Syedih dan perih memang ketika makeup sudah on eh ternyata gak kemana-mana bahkan tengah malam harus menghapus makeup lagi hahahaha....

Pernah siy suami aku bilang jam kerja aku melebihi jam orang kerja dikantor, karena ketika suami dan anak-anak mulai tidur aku masih mengerjakan tugas yang selalu diselingi permintaan ini dan itu, malahn terkadang tangisan anak-anak yang hanya mau dilayani oleh aku saja. Belum lama ini aku  lagi capek dan tidak biasanya aku menanggapi pernyatan suami aku yang jam kerja aku yang over load dan langsung dengan tegas aku sampaikan kalau aku juga bisa kerja seperti orang lain 8 jam sehari dengan catatan aku kerja diluar rumah tanpa diganggu anak-anak, karena aku mulai dari shubuh hingga sore tidak mungkin bisa mengerjakan semua kerjaan tersebut.

Well... aku sebenarnya saat itu tidak marah, dan akupun menjelaskan pada suami kalau yang aku lakukan setelah anak-anak tidur pastinya bukan karena paksaan jadi aku memang merasa itu seperti "me time". Semua berawal dari dalam hati aku yang ingin berbagi serta aku merasa aku ingin menghasilkan suatu karya diluar kesibukan aku sebagai ibu rumah tangga. Duh kalau cerita suka duka pekerjaan ibu rumah tangga memang tidak akan ada pernah habisnya.

Rangkaian bunga yang aku terima ini terlihat sangat cantik terdiri dari Blooms Roses, Carnations, Spray carnations, Parvifolia Silver Dollar, Tea Leaf yang dibungkus cantik menggunakan pita sesuai dengan warna bunganya.

Aku suka bnaget dengan tanaman mawar memang tidak hanya bunganya yang indah yang memiliki kelopak bunga yang bertumpuk dan seperti mekar perlahan dengan cantiknya. Ditambah lagi dengan ragam jenis warna bunga mawar yang begitu banyak dan cerah. Sosok tanaman mawar buat aku memang sangat kuat karena memiliki duri sehingga dapat menjadi lambang wanita yang kuat walapun berjiwa lembut dan penuh kasih sayang. Duri-duri yang melindungi bunga mawar dari sentuhan asing orang yang ingin mengambil bunganya mungkin sangat tepat menggambarkan kekuatan wanita untuk melindungi kehormatan dan harga dirinya.
Oleh karena itulah wanita dibekali dengan karakter yang kuat seperti duri yang tajam pada bunga mawar yang bisa dengan mudah melukai orang yang tidak hati-hati dan bahkan mencoba untuk menggenggamnya. Tapi di dalamnya diciptakan hati yang bersinar dan penuh kasih sayang, secantik bunga mawar dengan beragam warna yang bisa menjadi sangat indah bila kita merawatnya dengan baik dan penuh cinta pula.

Warna merah pada bunga mawar ini pastinya menunjukan cinta, rasa hormat, keindahan, romantisme, dan juga bahkan bisa digunakan untuk melambangkan pujian kepada orang yang kita cintai (duh jadi tersandung eh salah tersanjung hehehe...). Namun jika diartikan sebagai warna pada bunga, warna merah ini pastinya melambangkan rasa sayang dan cinta kasih yang sangat besar.
Nah dalam rangkaian bunga yang aku dapatkan juga terdapat bunga anyelir yang merupakan bunga serbaguna yang dapat dijadikan sebagai penghias cantik yang dikenal dapat bertahan lama. Anyelir memiliki berbagai warna indah dan feminin mulai dari merah terang, kuning, pink, peach dll. Tapi apakah kalian tahu arti dan makna dari bunga anyelir ini? Carnation (Dianthus caryophyllus) secara harfiah diterjemahkan menjadi Bunga para dewa’ atau ‘Bunga cinta’. Bunga Carnation biasa digunakan sebagai media untuk mengekspresikan beberapa perasaan. Di Amerika anyelir digunakan sebagai hadiah pada Hari Guru dan Hari Ibu. Anyelir juga bunga yang cocok diberikan pada ulang tahun pertama pernikahan.
Secara umum carnation menandakan emosi seperti cinta, penghormatan dan daya tarik yang kuat (pesona). Setiap warna dari bunga anyelir menandakan arti dan asosiasi yang berbeda pula. Bunga carnation merah adalah simbol kekaguman dan persahabatan. Namun bunga anyelir merah terang juga bisa berarti cinta yang mendalam dan kasih sayang.

Seneng banget aku tau kalau suami aku ternyata menuliskan pesan singkat untuk aku dengan kata “ I Love You” gak usah dikasih tau juga kalian udah tau sendirikan lah ya… hehehe… suami aku emang bukan tipikal pasangan romantis jadi seneng banget dapat rangkaian ini. Nah dari pesan singkat tersebut aku jadi tau dia pesan bunga di Toko Bunga Online FlowerChimp. Di kertas tersebut tertuliskan FlowerChimp dengan tag line Exciting Bouquets, Free Delivery, Across Indonesia.
Jadi aku langsung cek di google ternyata ada websitenya di www.flowerchimp.co.id dan sosial media IG : @Flowerchimp_id dan Facebook : Flower Chimp . Nah aku langsung lihat semua koleksi bunga-bunganya cantik dan ternyata aku tanya suami aku ini cepat dan mudah banget ordernya melalui toko bunga online Flower Chimp. Jadi FlowerChimp itu adalah toko bunga online yang berasal dari Malaysia. Di negara asalnya, Kula Lumpur-Malaysia, FlowerChimp sudah berdiri sejak tahun 2016 tapi baru masuk ke Indonesia pada tahun 2017 yang lalu. Saat ini, FlowerChimp sudah mencakup pengiriman di lebih dari 500 kota di Malaysia, Indonesia dan Filipina.
Aku juga coba cek apa nama bunga yang dipesan suami aku yaitu Darling Devotion eh ternyata gambar di web dengan yang aku terima sama persis lho... pastinya aslinya lebih cantik dong... Nah serunya lagi belanja di toko bunga online ini pada hari yang sama serta bisa tanya-tanya langsung karena tersedia fitur call/chat pada menu web.


Aku juga jadi tau kalau beli bunga gak perlu repot lagi keluar rumah menuju toko bunga panas-panasan atau bingung pilih mau yang mana. Di Flower Schimp banyak banget pilihannya yang sudah dirangkai bahkan bisa di  custom misalnya ditambahin bunga, boneka, cokelat, balon atau lainnya asalkan di infokan terlebih dahulu sebelum klik order.

Gimana kalian sudah ada yang pernah dikasih atau ngasih bunga? Share dong gimana ceritanya...

Thank you & have a nice day :)

4 comments:

Lia Harahap said...

Aku baru aja ngasih bunga ke suami! Hihihi :D

Roosvansia Sipahutar said...

Wahhhh cantiknya. Aku jadi pengen ngasih bunga juga. Tp ga bisa ke suami jd ke mama aja deh hahhahahaha.

Kania Safitri said...

@Lia Harahap wah co cweeet juga ya kamu Lia...

Kania Safitri said...

@Roosvansia Sipahutar iya aku juga pernah kasih bunga ke mama waktu hari ibu dan ulang tahunnya, suka banget liat mama happy ya Roos...

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting