Wednesday, September 14, 2016

Review Banana Boat Ultra Protect Sunscreen Lotion SPF50 PA+++

Posted by Kania Safitri at 3:14 PM
Helo Beauties…

Kali ini saya mau review Sunscreen kesukaan saya  yaitu Banana Boat Ultra Protect Sunscreen Lotion SPF 50 PA+++. Sunscreen lotion ini sebelumnya sudah aku gunakan dan sudah habis dan belum sempat saya review dan bersyukurnya aku dapat segera beli untuk review tanpa harus keluar rumah yaitu di www. asmaraku.com yeay… seneng banget, well saya akan bahas online shop yang satu ini setelah saya sharing produk favorit yang saya dapatkan dari olshop ini ya…
Banana Boat Ultra Protect Sunscreen Lotion SPF 50 PA+++ ini dikemas menggunakan tube berukuran 90ml. Tubenya berwarna putih dengan sentuhan warna hijau dimana terdapat tutup fliptop berwarna biru untuk menjaga isi dalam kemasan tetap higienis.
Jadi kalau biasanya untuk sunscreen tercium wangi aroma kimia yang kurang enak kali ini Banana Boat beda wanginya sangat lembut dan tidak mengganggu karena aromanya seperti bunga namun terkesan lembut. 

Teksturnya berupa lotion yang terasa ringan mudah menyerap dan sangat mudah di blend pada kulit dan saat dioleskan juga terasa halus dikulit.
Cara pemakaian Usapkan secara menyeluruh pada bagian tubuh 15 menit sebelum berjemur. Ulangi pengolesan setelah berenang dan keringkan badan.
Harga untuk Banana Boat Ultra Protect Sunscreen Lotion SPF 50 PA+++ ini Rp.116.600,- dengan ukuran 90ml menurut saya cukup terjangkau karena isi yang lumayan banyak.
Menurut saya Banana Boat ini merupakan perlindungan sinar UVA/UVB yang sangat bagus karena saat diaplikasikan dengan teksturnya yang ringan dan lembut sangat mudah meresap kedalam kulit serta tahan lama. Kandungan Aloe Vera, Vitamin C dan E nya juga menjaga kulit agar tetap lembab dan terasa lembut sepanjang hari. Formulanya yang cepat meresap ini yang paling aku suka karena tidak membuat terasa lengket dan menjaga tetap cerah sepanjang hari.
Oya sunscreen ini juga ternyata aman banget untuk digunakan anak-anak aku sebelum berenang dan serunya sambil berenang kulit kita terlindungi dari bahaya sinar buruk matahari.
Oya seperti yang sudah aku jelaskan di awal aku membeli Banana Boat Ultra Protect Sunscreen Lotion SPF 50 PA+++ di www.asmaraku.com. Seneng deh belanja di www.asmaraku.com ternyata produk yang dijual sangat beragam mulai dari skincare, makeup, parfum, lingerie, bunga, cokelat dan gift lucu kalau ingin membeli kado yang disesuaikan juga dengan box yang lucu dan gemesin banget. Kelebihan lainnya juga dengan good service yang fast response, komunikatif dan pengiriman yang cepat. Cara pembayrannya juga mudah bisa melalui ATM, Internet banking ataupun kartu kredit pula…

Oiya, kamu juga bisa belanja dan mendapatkan voucher  50ribu loh... dan kamu juga bisa bebas ongkir kalau belanja min 100.000 rupiah untuk daerah Jakarta, Banten dan Jabar. Untuk propinsi lainnya juga bisa free ongkir kalau kamu belanja min 200.000 rupiah.

Syaratnya :
Ketik kode voucher : AFFKANIA50
Potongan 50rb, min.pembelian 200rb, untuk pembaca blog aku
Kode berlaku hingga 31 March 2017
Berlaku untuk semua produk AsmaraKu
Voucher tidak dapat diuangkan
Voucher tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya
Hanya dapat digunakan 1 kali transaksi untuk tiap individu (1 email,1 akun,1 alamat pengiriman,1 nama pemesanan)
AsmaraKu berhak membatalkan transaksi apabila penggunaan voucher tidak sesuai dengan syarat & ketentuan yang berlaku

Oya… Jangan lupa untuk klik banner diatas atau dipojok kanan blog aku yang udah aku kasih link langsung kearah webnya, Cantumin juga kode voucher AFFKANIA50 lumayan loh 50 ribu itu.

Thanks for visiting my blog, see you on my next post bye...

Kania

4 comments:

Alsheila's Blog said...

udah lama mau beli si BANANA BOAT tapi harganya mehong. abis baca blog kamu walaupun agak pricey harus di beli deh krn manfaatnya bagus. btw ini cocok gak ya kalo aku aplikasikan ke wajah ?

Unknown said...

iya ini bisa buat wajah ga ya kak?coba kak review yg banana boat ultra protect faces yg spf 50 juga

Kania Safitri said...

Hi dear ini untuk tubuh tapi saya pernah gunakan untuk wajah so far siy aman tapi sebaiknya siy gunakan UV protection khusus untuk wajah saja :)

Kania Safitri said...

@Vidi Piyang aku untuk wajah masih punya sunscreen lain :)

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting