Monday, September 19, 2016

Review Wardah C-Defence DD Cream

Posted by Kania Safitri at 2:57 PM
Helo Beauties...

Kali ini saya mau review salah satu produk dari Wardah yaitu C-Defense DD Cream. Berdasarkan informasi produk Wardah C-defense DD Cream adalah Hi-grade Vitamin C, berupa krim dengan tekstur lembut dan nyaman di kulit. Merupakan kombinasi lightening, tabir surya, dan antioksidan untuk kulit tampak bercahaya. Mengandung vitamin B3 yang membantu membuat kulit tampak cerah. Dilengkapi vitamin E sebagai antioksidan serta Allatoin yang membantu regenerasi alami kulit. SPF 30 membantu membantu memberikan perlindungan optimal terhadap sinar UV. Hasilnya kulit tampak lebih cerah dan halus dengan rona merata.
Kemasan Wardah C-Defence DD Cream menggunakan tube plastik bewarna kuning dilengkapi tutup flip top bewarna putih untuk menjaga isi dalam kemasan agar tetap higienis dan aman tidak tumpah.
Teksturnya berupa lotion yang lembut terasa ringan dan mudah di blend serta cepat meresap pada kulit saat diaplikasikan. Tidak seperti menggunakaan foundation yang sedikit terasa berat. Wardah C-Defence DD Cream ini memiliki daya cover yang medium sehingga dapat menutupi kekurangan pada wajah.
Sayangnya warna light ini terlalu terang untuk tone kulit saya jadi yah sangat tidak sesuai warnanya hehehe...  Eits.. jangan dibuang dulu kalau punya shade complexion yang lebih terang bisa dicoba menggunakan bedak dengan warna yang lebih gelap untuk meyeimbangkan warna DD cream yang terlalu terang.
Wanginya sangat lembut bahkan hampir tidak tercium sehingga sangat aman untuk penciuman yang sensitif dengan wangi yang menyengat.
Wardah C-Defence DD Cream ini menurut saya sangat cocok digunakan untuk sehari-hari. Membuat tampilan wajah lebih cerah, dapat menutupi kekurangan pada wajah seperti warna kulit yang tidak merata dan yang paling aku suka bukan hanya sekedar kandungan Vitamin C nya yang mencerahkan tetapi juga terdapat perlindungan optimal terhadap sinar UV dengan kandungan SPF 30 PA+++  serta kulit terasa lebih lembut dan elastis karena terdapat antioksidan didalamnya.
Hasil pemakaian Wardah C-Defence DD Cream shade light yang warnanya terlalu terang untuk saya :(
Harga Wardah C-Defence DD Cream untuk ukuran 20ml Rp. 30.000,- dan bisa kamu dapatkan pada toko-toko kosmetik terdekat, drugstore juga bisa kamu beli di Sociola.
Nah di Sociola kamu bisa belanja hemat dengan potongan sebesar Rp. 50.000 untuk setiap pembelanjaan minimal Rp. 250.000, dengan memasukkan kode voucher SBNLAGHE  kalau gitu tunggu apalagi cuss ke web www.sociolla.com untuk memilih berbagai macam produk dari berbagai brand yang bagus-bagus semua pastinya dan serunya lagi kamu bisa baca-baca artikel yang ada di Beauty Journa Sociola seperti 3 Tampilan Makeup Asia yang wajib di coba juga ada lho.

Thanks for visiting my blog, see you on my next post bye...


Kania

1 comments:

Raydita P said...

selalu menghela nafas kalau ada yg pake product wardah dan bagus dan cocok di mereka huhuh sayang banget kulitku enggak cocok pake product wardah :(

Ray - www.rayditaa.com

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting