Saturday, September 10, 2016

Best Treatment At Irwan Team Hair Design

Posted by Kania Safitri at 2:05 PM
Hello Beautues...

Belum lama ini aku mencoba treatment di Irwan Team Hair Design Salon Lippo Mall Puri. Yang namanya cewe seneng banget deh kalo dimanjain dengan berbagai treatment di salon which is kita tinggal duduk manis untuk melakukan perawatan yang kita inginkan.  Kali ini aku memutuskan untuk potong rambut dan perawatan rambut agar terlihat segar kembali penampilanku.
Sampai disana mba Eva sebagai hair style untuk menggunting rambut aku kemudian berkonsultasi terlebih dahulu ingin seperti apa model dan panjangnya. Well aku masih belum pengen punya rambut pendek walaupun rasanya bosen juga siy udah lama punya rambut panjang, maybe belum pede aja untuk model  rambut pendek dan jadilah aku minta model layer sambing dan sedikit bagian belakang dengan meminta masih stay sepundak panjang rambut aku hahaha... semoga berhasil ya...
Tidak lama kemudian aku dipersilahkan untuk mencuci rambut dan kapsternya menanyakan problem rambut aku saat ini seperti apa, karena untuk mencuci rambut di Irwan Team semuanya disesuaikan dengan kebutuhan rambut. Problem rambut aku saat ini adalah rontok dan sedikit sensitif pada kulit kepala. Jadi aku disarankan untuk menggunakan shampo dari Kerastase khusus rambut rontok.
Kemudian setelah selesai keramas rambut siap di gunting oleh mba Eva. Selama menunggu aku ditawarkan minuman hangat atau dingin tentu saja aku lebih memilih segelas es teh manis agar suasana siang hari itu semakin segar hehehe... tidak terasa karena asiknya ngobrol proses gunting rambut selesai dan dilanjutkan untuk hair spa dengan kaspter yang berbeda.
Aku diminta untuk ganti kimono. Anw seneng banget kalau untuk perawatan salon yang ada treatment massage nya prefer memilih perempuan entah kenapa rasanya risih kalau di pijat disalon dengan laki-laki hehehe... *bukan takut dimarahin suami juga siy aku lebih prefer yang massage laki-laki adalah suami aku hahaha...
Hair spa ini dilakukan dengan pemberian serum detox untuk rambut lebih kuat yang kemudian diberi pijatan sedikit. Kemudian rambut dicuci kembali dan dilanjutkan dengan menggunakan cream hair spa pada seluruh rambut aku dan dilanjutkan dengan massage punggung dan tangan, aduh nikmatnya kalau sambil dipijat gini rasanya mau tidur saja hehehe...
Setelah beberapa menit pemijatan, rambut aku dibilas sebenarnya sebelumnya menggunakan steamer terlebih dahulu sebelum keramas tapi aku prefer tidak menggunakan steamer  karena merasa lebih nyaman tidak menggunakan steamer, jadi tidak lama kemudian rambut aku dibilas hingga bersih dilanjutkan dengan blow dry sehingga hasil tatanan rambut baru aku lebih terlihat dengan cantik.
Wah senangnya semua pelayanan di Irwan Team yang aku rasakan sangat menyenangkan, jadi walaupun berlama-lama di salon kita tetap merasakan betah kalau pelayanannya baik dan ramah serta hasil treatment yang sangat memuaskan.
Perlu kalian ketahui the best treatment di Irwan team Salon adalah Kerastase hair treatment dimana perawatan kulit kepala dan batang rambut yang dilakukan sesuai kebutuhan rambut masing-masing karena memang setiap treatment yang dilakukan Irwan Team gak sembarangan loh... dan next time aku mau cobain Kerastase Treatment di Irwan team Salon apalagi untuk bulan September ini di irwan team Salon Lippo Mall Puri ada potongan 20% so stay tune yah...
Apakah kalian sudah pernah mencoba treatment di Irwan Team Salon? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian pengalaman saya treatment di Irwan Team Salon semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost aku berikutnya. 


Untuk informasi mengenai  Irwan team lebih lanjut bisa mengunjungi :
Web : http://www.irwanteam.com
Facebook : Irwan Team Hairdesign
Instagram : IrwanTeamHairDesign
Jangan lupa follow my Blog, IGFB and Twitter
Thank you :)
-Kania-

1 comments:

Unknown said...

baguus banget ka kania hasilnya! padahal kan kalo potong rambut sm styling gitu kadang suka failed yaa di salon huhu. Boleh jugaa nih dicoba kesini :) range harganya berapaan kak?

XOXO, Cilla
http://mkartikandini.blogspot.co.id/

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting