Tuesday, September 20, 2016

Event Report Grand Final Pixy Tokyo Beauty Trip

Posted by Kania Safitri at 9:26 PM
Hello Beauties...

Sabtu lalu tepatnya 17 September 2016 bertempat di The Lounge Plaza Senayan XXI - Jakarta saya menghadiri sebuah event Grand Final Pixy Tokyo Beauty Trip series 2. Acara ini dihadiri tentunya oleh 10 finalis Pixy Tokyo Beauty Trip, Media, Bloggers dan team Pixy dan Fimela.
Kali ini 10 finalis yang sudah lolos seleksi pertama akan di seleksi kembali untuk menentukan 2 orang pemenang yang mendapatkan jalan-jalan ke Tokyo. Waah... pastinya para finalis deg-deg an semua yah.

Dari 10 finalis ini diadakan makeup chalenge dengan tema "Otona kawai" yaitu makeup cute yang memberikan kesan dewasa dan seksi. Makeup chalenge ini berlangsung 30 menit dengan menggunakan produk dan perlengkapan yang telah disediakan oleh Pixy.
Selama makeup chalenge berlangsung tentunya kita semua yang hadir dibuat tidak bosan dengan adanya banyak games berhadiah dengan cara menjawab pertanyaan dari MC seputar Pixy bagi siapa yang menjawab dengan cepat dan benar berhak mendapatkan hadiah-hadiah seru dari Pixy.
Salah satu pemenang games saat acara berlangsung
Setelah games kami pun disuguhkan sajian lagu-lagu enak dan merdu dari 3 penyanyi youtuber yang membawa suasana pada saat itu lebih seru. Lalu karena waktunya sudah jam makan siang kami semua dipersilahkan untuk menyantap sajian yang telah disediakan.
Setelah makan siang acara dilanjutkan dengan menampilkan satu persatu dari 10 finalis untuk menjawab 2 pertanyaan yang diambil berdasarkan memilih kertas yang ada dalam mangkuk kaca. Dari ke-10 finalis pastinya saya punya jagoan donk yaitu Cynda yang saya sudah kenal sebelumnya sebagai sontent writer di salah satu beauty and fashion community. Well...  The winner Tokyo Beauty Trip ke-2 adalah Meli dan Cynda yang jagoan saya hahahha... Congratulation!
Pastinya saya juga ikut bahagia jika orang lain juga bahagia, apalagi kalau tau sekarang banyak anak muda yang kreatif dan mau berkarya dan berprestasi dalam bidang yang diminati. *ehm berasa sudah tua banget saja saya ini hahaha...
my lil Kaka Safa 
Sepulang dari event ini pastinya banyak produk yang saya dapatkan untuk digunakan yeay... seneng banget deh kalau punya banyak makeup. Yang paling saya penasaran dari semua isi goodie bag Pixy kali ini adalah si lip creamnya yang ternyata... saya suka.. saya suka... yeay... hahaha...
Kemasan yang lucu seperti lipcream yang lagi hits saat ini dengan sentuhan warna hitam dn pink pada bagian tutpnya dan bagian bawah kemasan yang dibuat tidak ada warna atau bening untuk mengetahui warna isi dalam kemasan lip cream itu sendiri.
Komposisi:
Teksturnya lembut dan mudah diaplikasikan pada bibir saat saya mengoleskan sekali saja warnanya langsung pigmented dan cepat kering dengan hasil matte.
Formulanya ringan dengan aroma yang manis seperti vanila yeay.. lagi-lagi saya memang pecinta aroma manis vanila hehehe...

Untuk daya tahannya sendiri sangat tahan lama tapi saat saya makan makanan yang mengandung minyak pada area bagian dalam bibir saya mulai memudar. Berdasarkan pengalaman saya selama menggunakan Pixy lip cream ini menurut saya memang bagus karena warnanya pimented, terasa ringan saat digunakan dan tahan lama. Tidak seperti lip cream matte yang meninggalkan rasa kering pada bibir saya ini merupakan salah satu yang jadi favorite untuk jenis lip cream.

berikut swatches pada bibir saya:
Fun Fuschia
Party Red
Harga Pixy  Lip cream katanya sekitar Rp. 50ribu waaaah murah kan untuk produk sekece ini? hehehe... hayu-hayu diborong :)
Overall, PIXY Lip Cream ini kualitasnya bagus dan harganya sangat terjangkau. Cocok untuk kamu-kamu yang sedang mencari kosmetik untuk harian dengan harga terjangkau, tanpa mengesampingkan kualitasnya.
Gimana, tertarik untuk mencoba? Kamu bisa mendapatkan PIXY Lip Cream di Carrefour, Giant, Lotte, Hypermart, Alfamart, dan supermarket lainnya.
Untuk informasi mengenai  Pixy lebih lanjut dengan mengunjungi :
Website : http://pixy.co.id
Facebook : Pixy Indonesia
Twitter : @PixyIndonesia  
Instagram : @PixyCosmetics
Youtube : Pixy Indonesia
See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IGFB and Twitter.

4 comments:

MITCH said...

hadiah goodie bagnya bikin pengen :D warna party red bagus di kamu!

Oh Dear Bumblebees

devon toffanny said...

Wah,, dikau udah review aja lipcreamnya ya... :)

Milda Ini said...

cantik mb, lipstiknya juga oke

Gabby Pali said...

Lengkap banget kak Kania reportnya hehehe... btw jd mupeng sama lip creamnya yaa, kelihatan pigmented banget tapi nggak patchy gitu di bibir <3

Milk Mochi

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting