Thursday, February 12, 2015

Event Report Wardah Cosmetics Luncurkan Wardah EyeXpert Perfectcurl dan Aqua Lash Mascara

Posted by Kania Safitri at 3:55 PM
Hello beauties...

Kali ini aku pakai bahasa indonesia ya hihi biar cepet kejar deadline because so many event report yang harus aku buat hehehe.. Acara ini diselenggarakan pada hari Selasa, 10 Februari 2015 di Gerbera Room Hotel Mulia, acara dimulai pukul 17.00 WIB - 20.00 WIB, dengan menggunakan dresscode hitam-putih.

Boot make up wardah yang dapat dicobain semuanya.
First of all, congrats for the launching New product Wardah Eye Expert  yang pastinya makin lengkap saja produk kecantikannya. This event Wardah launching the new product with Perfectcurl & Aqua Lash Mascara. Both of them diformulasikan dengan intense black color pigment untuk menghasilkan bulu mata hitam dan sempurna. fast drying formula sehingga nyaman dan mudah digunakan serta clumps free saat diaplikasikan. Keduanya telah tersedia diapasaran sejak bulan November 2014 namun dilluncurkan secara resmi hari ini dengan kombinasi formulasi dan teknologi yang disempurnakan untuk memberikan hasil lebih optimal.
Sebelum acara para undangan dipersilakan menikmati hidangan makan malam terlbih dahulu dengan menu makanan khas jamuan Hotel Mulia. (look at the below some of food that I captured)



Acara dibuka oleh MC dan sambutan oleh PR Wardah Elsa Maharani, kemudian demo make up oleh MUA Philipe Karunia untuk tips dan bold eye look dan Carolina Septerita sebagai MUA Wardah memberikan demo dan tips romantic eye look. Selanjutnya ada bincang-bincang mengenai launching produk terbaru dari Wardah.

Perfect curl mascara hadir untuk tampilan bulu mata tebal, panjang dan lentik natural sepanjang hari hingga 24 jam dengan 4 keunggulan utama: Curl Lock Power, Breathable formula, Argan Oil+Vitamin E, Clumps Free Formula. Mascara ini dijual dengan harga Rp. 62.500,- dan bisa didapatkan di Wardah store, Modern market dan traditional market di seluruh Indonesia.
Produk terbaru dari Wardah
Demo make up MUA Philipe Karunia bold eye make up
Philipe Karunia dan model
Demo romantic eye make up
Carolina Septerita dan model
Boncang-bincang produk terbaru dari Wardah
Wardah Eyexpert Aqua Lash Mascara diformulasikan berbahan dasar air (water based technology) dan mengandung fiber  yang secara optimal membuat bulu mata tampak lebih panjang seperti menggunakan lash extension namun terlihat natural dan terasa ringan. Cocok untuk tampilan sehari-hari. Plus sangat mudah dibersihkan hanya dengan menggunakan air sehingga praktis. Mascara ini dijual dengan harga Rp. 45.000,- dan bisa didapatkan di Wardah store, Modern market dan traditional market di seluruh Indonesia.

Wardah EyeXpert juga menghadirkan Eye Makeup Remover khusus untuk maskara dan eyeliner yang memiliki daya tahan tinggi. Diformulasi dengan dual action formula serta one-wipes  cleansing power, membuat pembersihan menjadi sangat mudah dan cepat, alcohol free sehingga lembut, nyaman dan tidak perih dimata. Eye Makeup Remover ini dijual dengan harga Rp. 25.000,- (50ml) dan Rp. 38.000,- (100ml) dan bisa didapatkan di Wardah store, Modern market dan traditional market di seluruh Indonesia.

Acara dilanjutkan dengan lomba make up mata bertema stardust night dan juga pemilihan best dress.
Yuhuu bisa mencoba mascara dan produk-pruduk dari Wardah.
Pemenang eye make up
Pemenang best dress
Narsis bersama teman semeja Mey, Thea, Saya, Stela, Shella, Via.
Bersama Cut Auzola
bersama MUA Carolina Septerita
Narsis bersama beauty blogger tercinta
Bersama MUA Philipe Karunia dan PR Wardah elsa Maharani
Narsis dengan Uchita Pohan
Mengisi testimoni untuk event dan produk terbaru dari Wardah
Isi Goodie Bag
And that's it ^^~
Well, that is all wrap! Overall I'm having so much fun there. My Last Word. Big Thanks to Wardah Beauty for the Entertain and the goodies. KEEP IT ON guys to make all the girls over the world beautiful. I'm so happy being the part of this Wardah Beauty event ! :) I will do a review goodie bag products soon!
For more details and anything about Wardah, visit their 
web site on : http://www.wardahbeauty.com/
Facebook : Wardah Cosmetic
Twitter :  @wardahbeauty
IG : @wardahbeauty

Thanks you so much for reading, I hope you enjoyed this post. I really appreciate it if you willing to give me some comment or advise below, then I can improve my post. see you on my next post and don't forget to follow my Blog, IG. FB and Twitter.

5 comments:

Unknown said...

Wah senangnya bisa kumpul2 sama banyak orang gitu, makanannya bikin ngiler #salahfokus hihihi

Aku juga pakai perfect curl mascara nih, suka, cuma memang bagiku mascara ya begitu2 aja XD dikarenakan bulmat aku emang error abis LOL

Kapan2 kalau sempet main2 ke tempat aku ya~ Lagi ngulik tentang perfect curl hehehe

http://farrelandmerry.blogspot.co.id/2016/01/wardah-eyexpert-perfect-curl-mascara.html

Kania Safitri said...

Hello Merry, hehehe iya klo tiap ada event seneng bisa seru2an sm beauty blogger lainnya, thanks ya sudah mampir ke blog aku :) sip siap meluncur ke blog km. Have a nice day ya...

edtystk said...

aku juga pakai yg Aqua Lash Mascara nya hihi.. bisa masuk wishlist nih yg perfect curl masacara xD hihi

mampir ya ka kania ^^

http://edithyastika.blogspot.co.id/

Kania Safitri said...

Hai.. Edith iya bagus juga dan murah ko yg perfect curl :)
terima kasih telah berkunjung ya nanti aku mampir juga ya ke blog kamu...

ayie said...

berl cosmetics
berlcosmetic
berl cosmetic
berlcosmetics
berlcosmetics

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting