Sunday, July 7, 2019

Review Rangkaian Garnier Sakura White Pinkish Radiance

Posted by Kania Safitri at 1:33 PM
Hello Beauties…

Masih suasana lebaran niy, pastinya pengen dong  punya kulit lebih glowing setelah lebaran biar terasa gimana gitu hehehe….  Kali ini aku punya series dari rangkaian Garnier Sakura White, hmm… gak lengkap banget sih karna aku punya 3 produknya Garnier Sakura White dan disini aku bakal kasih liat gimana perubahan setelah 1 minggu aku menggunakan rangkaian Garnier Sakura White ini.

Garnier adalah brand kecantikan alami yang terkemuka dari Eropa. Bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan dari alam yang diekstrak secara teliti. Produk Garnier juga telah diuji secara dermatologi dan didesain untuk kulit orang Asia. Kualitas produk Garnier pun telah terbukti. Aku pun sudah pernah mencoba beberapa produk Garnier, dan ada beberapa produk yang pernah aku tulis juga di blog salah satunya Granier Light Complete White Speed.
Jadi sebelum aku gunakan rangkaian Rangkaian Garnier Sakura White Pinkish Radiance ini kulit aku kusam dan warna kulit tidak merata. Setelah aku gunakan Rangkaian Garnier Sakura White Pinkish Radiance kulit aku terasa lebih lembap, creah dan bebas kusam!

Garnier Sakura White yang aku review kali ini adalah :
1. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion
2. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum
3. Garnier Sakura White Whitening Serum Cream SPF21/PA+++

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion
Berdasarkan keternagan produk:
Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion melembapkan kulit seketika untuk kulit terasa halus. Teksturnya yang transparant dan cair mudah menyerapdiperkaya dengan ekstrak Sakura dari Jepang Hyaluronic Acid, Vitamin B3 dan CG.
Kemasan : Dalam botol bening dilengkapi tutup putih dan  cukup tuang saja isinya untuk mengeluarkan isi produk dalam kemasan. Oya isinya sebanyak 120 ml lumayan banyak.
Wangi : enak banget dan lembut seperti aroma bunga sakura ya iyalah namanya aja sakura hehehe…

Cara pemakaian : Setelah mencuci muka aplikasikan beberapa tetes produk ditelapak tangan. Pijat perlahan pada wajah dan lehersebelum produk perawatan wajah selanjutnya. Hindari area mata.

Tekstur : berupa lotion Jelly bening. Aku kira gel tapi ini ringan banget saat dioleskan dan tidak lengket.
Harga : Rp. 75.000,-

Hasil pemakaian : Jujur aku suka banget sama tekstur essence lotion ini ringan banget dan cepat meresap sehingga tidak terasa lengket dikulit tapi hebatnya dapat memberikan kelembapan yang baik untuk kulit kering aku. Setelah pemakaian kurang lebih 1 minggu kulit kenyal banget jadi kalau pakai makeup gak crack atau mengering. Untuk efek cerah dan glowing aku rasa butuh proses pemakaian yang lebih lama dan rutin agar hasilnya maksimal.
Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum
Berdasarkan keterangan produk:
Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum merupakan serum pelembab yang diperkaya dengan Ekstrak Sakura dan 5000 kapsul pencerah+. Menyerap dengan cepat tanpa rasa lengket, formulanya bekerja pada 5 dimensi kulit :
- Tampak cerah merona/merah jambu
- Lebih bening/berseri
- Terasa halus
- Warna kulit merata
- Lembut
Kemasan : meggunakan botol dengan isi 50 ml bening dengan tutup senada untuk menjaga isi dalam kemasan tidak mudah tumpah serta ada sentuhan warna pink pada botol. Aplikator pump sangat tepat untuk mengeluarkan isi dari dalam sesuai dengan kebutuhan dan menjaga isi tetap bersih higienis dan praktis.
Wangi : enak banget memang aroma bunga sakura yang lembut dan menenangkan.

Cara pemakaian : Oleskan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan sebelum memakai krim siang atau malam.

Teskturnya : bewarna bening agak sedikit pink  dan terdapat sparkle yang menurut aku dapat memberikan efek cerah dan glowing. Saat digunakan terasa ringan membuat serum ini mudah menyerap ke dalam lapisan kulit terdalam, sehingga proses perawatan akan lebih cepat.
Harga : Rp. 80.000,-

Hasil pemakaian :  Kulit aku langsung terasa lembap pada pemakaian pertama dan beneran deh saat dipegang juga terasa halus lembut. Untuk efek mencerahkannya menurut aku belum bisa aku rasakan karena claimnya rangkaian Garnier Sakura White dapat mencerahkan dalam 1 minggu namun bisa langsung terasa kulit lebih glowing dari biasanya. Pastinya kulit di wajah aku jadi lebih lembab. Aku jadi penasaran untuk cobain Rangkaian Garnier Sakura White Pinkish Radiance yang lengkap.
Garnier Sakura White Whitening Serum Cream SPF21/PA+++
Berdasarkan keterangan produk:
Garnier Sakura White Whitening Serum Cream SPF21/PA+++diperkaya dengan kandungan tertinggi 5x sakura Jepang, Vitamin Pencerah & perlindungan SPF21/PA+++. Serum Cream yang ringan dan cepat menyerap ini sesuai untuk kulit normal cenderung kering
Kemasan : dikemas dalam jar kaca atau beling bewarna pink disertai dengan dus box, isi dalam kemasan 50 ml  disertai dengan tutup putih agar isi tidak mudah tumpah dan tetap higienis.
Wangi : Wanginya aroma khas sakura yang lembut dan enak banget sehingga membuat kita merasakan rileks saat menggunakannya

Cara pemakaian : Oleskan krim pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Hindari pemakain di daerah sekitar mata.

Tekstur : memiliki tekstur cream yang lembut bewarna pink teras ringan dan mudah menyerap.
Harga : Rp. 51.000,-

Hasil pemakaian :  Aku menggunakan krim ini tentunya disiang hari karena terdapat perlindungan dari sinar mataharinya lebih ekstra dilengkapi dengan SPF 21/PA+++. Garnier Sakura White Whitening Serum Cream SPF21/PA+++ membuat kulit lebih lembab, terasa lembut dan cerah.
Aku suka sekali dengan rangkaian produk Garnier Sakura White ini karena secara keseluruhan cocok untuk kulit muka aku yang normal to dry :) kamu juga bisa mendapatkan rangkaian produk Garnier Sakura White  ini di Sociolla #GarnierIDxBeautyJournal atau toko-toko terdekat seperti Alfamart, Indomart, Carrefour, Giant, Guardian dan Hypermart.
Aku sudah cobain nih, sekarang #ShowYourGlow untuk segera mencoba produk #GarnierSakuraWhite yang sudah terbukti mampu membuat kulitku lebih lembap, lebih cerah dan glowing.

For more details and anything about Garnier Indonesia, visit :
web site on : http://www.garnier.co.id/
Facebook : Garnier Indonesia
Twitter :  @GarnierID
IG : @GarnierIndonesia

Okay... Thank you so much for reading, I hope you enjoyed this post. See you on my next post dan jangan lupa follow Blog aku, IGFBTwitter dan Youtube


0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting