Friday, July 26, 2019

Nikmati Berbagai Macam Promo Dari Astra Finance di GIIAS 2019

Posted by Kania Safitri at 5:57 AM
Hello Beauties…

Sudah pada tau kan pameran otomotive terbesar di Indonesia yang rutin diadakan setiap tahunnya? Yup lagi-lagi aku datang ke Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019. Pameran GIIAS ini diselenggarakan pada 18-28 Juli 2019.

Seneng banget deh aku bisa menghadiri GIIAS 2019 pada hari pertama sebagai tamu undangan untuk VIP invitation. Hari pertama saja suasananya sudah ramai banget loh… parah belom dibuka udah pada dateng dong, ternyata pada antusias banget yaaa… sama kaya aku niy! Padahal aku datang pameran tersebut belum dibuka. Pas banget aku datang bersamaan dengan RI2 jadi banyak pengawasan ketat oleh pihak polisi demi kemanan makanya aku bisa lebih cepat sampai karena jalan yang aku lewatin diberikan jalur jalan terus walaupun ada lampu merah hehehe….
Kali ini aku diundang oleh team BloggerCrony. Seluruh tamu undangan sudah siap antri gak sabar memasuki area pameran GIIAS 2019 biasanya lebih dikenal pameran mobil baru. Pastinya aku juga gak sabar ingin menyaksikan peresmian booth Astra Financial yang menjadi sponsor utama di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung pada tanggal 18 hingga 28 juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.
Setelah pintu masuk pameran dibuka aku langsung menuju booth Astra Finnance DI HALL 2! Yup karena gak mau kelewatan momen booth ini diresmikan. Tidak lama kemudian acara peresmian booth Astra Finance dimulai dengan sambutan dance opening yang meriah dan MC cantik Dian Sastro Wardoyo. Kemudian Sambutan dari Direktur PT Astra International Tbk yang merupakan Director in Charge Astra Financial Suparno Djasmin. Suparno Djasmin (yang akrab dipanggil Pak Abong) mengatakan bahwa pada tahun kedua sebagai sponsor utama GIIAS, Astra Financial akan menawarkan berbagai program menarik dan best value sesuai dengan komitmen untuk memajukan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan layanan keuangan yang secara sinergis sesuai dengan kompetensi enam LJK dalam Astra Financial.
Biar lebih jelas aku jelasin dulu ya tentang Astra finance. Jadi Astra Financial adalah divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk yang memiliki tujuh lini bisnis: Otomotif, Jasa Keuangan (Astra Financial), Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi dan Energi, Agribisnis, Infrastruktur dan Logistik, Teknologi Informasi, dan Properti. Astra International mendirikan PT. Raharja Sedaya, langkah pertamanya dalam bisnis Jasa Keuangan pada tahun 1982 dan pembelian saham mayoritas PT. Astra Buana yang didirikan pada tahun 1956.

Saat ini, Astra Financial terdiri dari 11 lembaga jasa keuangan: Perbankan; PermataBank, Pembiayaan; Astra Credit Companies (ACC), Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF) , Surya Artha Nusantara Finance, Komatsu Astra Finance, Asuransi Umum; Asuransi Astra, Asuransi Jiwa; Astra Life, modal ventura; Astra Ventura, perusahaan teknologi keuangan; Astra Welab Digital Arta dan Dana Pensiun; Dana Pensiun Astra.

Dengan semangat sinergi untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia dan untuk mewujudkan misi menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia, Astra Financial kembali menjadi sponsor utama pameran otomotif bertaraf internasional GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS 2019).

Didukung enam lembaga jasa keuangan (LJK), tahun 2018 lalu Astra Financial sukses menjadi sponsor utama pada GIIAS 2018. Adapun LJK yang berpartisipasi dalam GIIAS 2018, yaitu, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), FIFGROUP, PermataBank Asuransi Astra, dan Astra Life.

Tahun ini, ke enam LJK tersebut menyatakan kembali komitmennya untuk bersinergi mendukung penyelenggaraan GIIAS 2019 setelah tahun lalu cukup sukses dengan berbagai program layanan keuangan yang ditawarkan.
Kemudian dilanjutkan sambutan dari Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso. Yup acara yang dinanti-nanti akhirnya tiba juga niy… Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso, Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto, Wakil Presiden Direktur Astra International Tbk Djony Bunarto Tjondro, Kepala Eksekutif Pengawas IKNB merangkap Anggota Dewan Komisioner OJK Riswinandi, Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal Merangkap Anggota Dewan Komisioner OJK Hoesen dan Direktur PT Astra International Tbk yang merupakan Director in Charge Astra Financial Suparno Djasmin meresmikan booth Astra Financial yang menjadi sponsor utama di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.
Tidak hanya itu saja cara ini juga dihadiri oleh enam presiden direktur lembaga jasa keuangan (LJK) Astra Financial yang mendukung penuh event GIIAS 2019 ini, yaitu Ridha DM Wirakusumah - Presiden Direktur PermataBank; Siswadi - Chief Executive Officer (CEO) ACC; Margono Tanuwijaya – CEO FIFGROUP; Agus Prayitno - Presiden Direktur TAF; Rudy Chen – CEO Asuransi Astra; Auddie Wiranata - Presiden Direktur Astra Life.

Peresmian program dan booth Astra Financial dilakukan setelah peresmian GIIAS oleh Wakil Presiden RI Dr. Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla yang didampingi oleh jajaran menteri, lembaga tinggi setingkat menteri, duta besar negara sahabat serta kalangan industri otomotif nasional.
6 Lembaga Jasa Keuangan Sponsor GIIAS 2019
1. PermataBank lahir di tahun 2002 sebagai hasil merger lima Bank, dan telah berkembang menjadi bank swasta utama dengan produk dan jasa inovatif yang memberikan layanan keuangan menyeluruh secara sederhana, cepat, dan dapat diandalkan. Beroperasi di 62 kota di Indonesia, PermataBank melayani nasabah retail semua segmen, SME hingga korporasi, baik konvensional maupun syariah. Fokus digitalisasi PermataBank diperkuat dengan layanan e-Banking seperti ATM, PermataMobile X, PermataNet, E-Form, E-Statement, E-Wealth, E-Business dan API Banking. Informasi lebih lanjut www.permatabank.com

2. PT Federal International Finance (”FIFGROUP”) didirikan dengan nama PT Mitrapusaka Artha Finance pada bulan Mei 1989. FIFGROUP bergerak dalam bidang Sewa Guna Usaha, Anjak Piutang dan Pembiayaan Konsumen. Sejak 1996 FIFGROUP fokus pada pembiayaan motor merek Honda. Seiring dengan perkembangan usaha, terdapat 4 lini bisnis di bawah FIFGROUP dengan brand FIFASTRA pembiayaan motor Honda, SPEKTRA pembiayaan elektronik & perabot rumah tangga, DANASTRA pembiayaan multiguna dan modal kerja, dan AMITRA pembiayaan Syariah. Informasi lebih lanjut kunjungi www.fifgroup.co.id

3. PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) adalah perusahaan asuransi jiwa patungan PT Astra International Tbk dan Aviva International Holding Limited yang berdiri pada tanggal 26 Mei 2014. Berbagai pilihan produk dipasarkan melalui kanal-kanal distribusi, baik produk-produk asuransi jiwa perorangan maupun perusahaan. Selama 4 tahun beroperasi, Astra Life telah mencapai pertumbuhan perusahaan yang sangat baik dan sudah melayani lebih dari 1 juta tertanggung. Astra Life dan segenap Life Lovers (Karyawan Astra Life), akan terus berinovasi guna mewujudkan aspirasi perusahaan untuk menemani masyarakat Indonesia mencintai hidup. Menikmati hari ini, berani bermimpi, dan mewujudkannya. Love Life. Informasi lebih lanjut di www.astralife.co.id

4. Perusahaan pembiayaan terpercaya di bawah PT Astra International Tbk., Astra Credit Companies telah memberikan layanan pembiayaan sejak 1982, meliputi pembiayaan mobil baru & bekas, pembiayaan alat berat & pembiayaan multiguna. ACC saat ini telah memiliki 75 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk mengetahui informasi tentang ACC, dapat diakses melalui pusat informasi 1500599. atau situs web www.acc.co.id.

5. Asuransi Astra merupakan asuransi umum yang memiliki visi untuk memberikan peace of mind bagi jutaan pelanggannya, Asuransi Astra memiliki deretan produk berkualitas seperti Garda Oto, Garda Motor, Garda Medika, HappyOne.id, asuransi komersil dan syariah.Dengan berbagai inovasi produk dan layanan serta didukung teknologi digital, Asuransi Astra menjamin kenyamanan dan kemudahan untuk pelanggan. Informasi lebih lanjut klik www.asuransiastra.com

6. TAF telah menyediakan layanan kredit mobil di bawah PT Toyota Astra Financial Services sejak 2006. TAF menawarkan berbagai fasilitas pembiayaan untuk kepemilikan mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus, pembiayaan investasi dan modal kerja. Bersama 36 kantor cabang, TAF hadir lebih dekat untuk memberikan berbagai fasilitas dalam pembiayaan kendaraan. mulai dari perhitungan angsuran mobil, kemudahan dalam pengajuan kredit mobil, pembiayaan kompetitif, hingga pembayaran angsuran yang fleksibel. Informasi lebih lanjut kunjungi www.taf.co.id

Sebagai sponsor utama pada tahun kedua di 2019 ini, tentunya hal tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk menyukseskan GIIAS Jakarta 2019. Untuk itu kami menawarkan berbagai program yang tidak kalah menarik pada periode 18-28 Juli 2019.

Pada GIIAS 2019 Ada enam booth yang disebar di seluruh area pameran, di mana setiap booth punya aktivitas masing-masing yang bisa diikuti pengunjung untuk mendapatkan kemudahan solusi pembiayaan, perbankan, dan asuransi. Main booth Astra Financial terletak di Hall 2, sementara booth ACC dan TAF berada di Nusantara Hall, booth FIFGROUP di Hall 9, booth PermataBank terdapat di Hall 7, booth Asuransi Astra di Hall 10 dan booth Astra Life di Hall 3.

Banyak program-program menarik dihadirkan untuk memberi nilai tambah kepada para pelanggan dan sekaligus untuk mensukseskan GIIAS Jakarta 2019.

PROMO ASTRA FINANCIAL
1. Hadiah Langsung
• Kesempatan memenangkan iPhone XS dan iWatch dan juga dapatkan ribuan hadiah langsung lainnya setiap hari untuk setiap pengajuan Surat Pengajuan Kredit (SPK) mobil (melalui ACC & TAF) dan Big Bike (melalui FIF):

• Dapatkan HADIAH LANGSUNG CAR TRUNK untuk pembiayaan mobil yang telah disetujui melalui ACC dan TAF

2. ACC & TAF
Bunga Spesial 0% (Khusus tenor 1 tahun, DP 25% ADDM – Angsuran-Pertama dibayar di muka)
• Potongan Rp 1 juta Biaya Admin
• Kesempatan memenangkan langsung iPhone XS, iWatch dan ribuan hadiah lainnya untuk setiap pengajuan SPK mobil
• Dapatkan HADIAH LANGSUNG untuk pembiayaan yang telah disetujui

3. FIFGROUP
• Bunga 0% (tidak termasuk Big Bike dan tenor hanya setahun)
• DP mulai 20% (berlaku hanya untuk Vario dan Beat Series)
• Hemat Angsuran hingga Rp3,5 juta (berlaku untuk tenor 3 tahun)
• Lucky Draw Helm & Jaket keren

4. ASURANSI ASTRA
150 Pembeli pertama Asuransi Comprehensive Garda Oto akan mendapatkan 1 buah Gift Set untuk pembelian tunai

5. ASTRA LIFE
• Special Cashback dan Customer rewards untuk pembelian produk Asuransi Jiwa.
• Perlindungan jiwa untuk kredit kendaraan khusus Nasabah TAF dan ACC

6. PERMATA BANK
· Permata Tabungan Bebas
• Cashback 10% hingga Rp 500,000 per bulan
• Cashback 100% untuk transaksi pertama
• Gratis Tarik tunai di semua ATM Bank mana saja

Astra World PermataCard
• Cashback 10% di SPBU
• Cashback hingga Rp 500rb untuk aplikasi yang disetujui dan telah bertransaksi
Tidak hanya itu saja pada pameran GIIAS 2019 kalian yang datang di booth Astra Financial Hall 2 dan follow akun IG @AstraFinancials bisa mendapatkan hadiah bumbag keren dengan memainkan minimal 3 games di booth. Nah berhubung aku cuma main 1 games aku dapet hadiah pulpen stylus keren loooh…  Ada enam booth yang akan dihadirkan Astra Financial di GIIAS Jakarta 2019. Pada setiap booth menghadirkan hiburan atau permainan yang berbeda-beda. Bagi pengunjung yang berpartisipiasi akan mendapatkan merchandise eksklusif dari Astra Financial.
Astra Financial tahun ini juga mengajak seluruh pengunjung GIIAS untuk berpartisipasi dalam kegiatan I Care, I Share di mana para pengunjung akan diajak untuk menuliskan financial goals mereka dan setiap goal yang mereka sampaikan akan dikonversikan dalam bentuk donasi untuk kegiatan pemberdayaan masyarakat Tangerang.  Jadi selain program-program menarik dan beragam permainan, tahun ini kami juga menghadirkan kegiatan sosial melalui I Care, I share yang bertujuan untuk mendukung pemberdayaan masyarakat Tangerang.
Jadi buat kalian yang mau kredit mobil, kredit motor untuk beli mobil baru dengan cicilan 0% bisa banget langsung mampir ke GIIAS untuk datangi ke booth Astra Finance trus disana juga bisa kredit mobil Toyota keluaran model terbaru untuk mendapatkan kredit mobil 0%.
Apakah kalian sudah main ke GIIAS 2019? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)  



0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting