Wednesday, July 31, 2019

Review Lancome Teint Idole Ultra Wear Foundation

Posted by Kania Safitri at 12:28 AM
Hello Beauties…

Kali ini aku mau cerita tentang foundation terbaru aku dari Lancome. Sebelumnya aku cerita sedikit terlebih dahulu ya tentang keseruan dari acara Lancome Teint Idole Ultra Wear Foundation bersama Beautyjournal pada tanggal 2 Mei 2019 bertempat di Atrium depan Sogo Pondok Indahm Mall 2. Acara ini ada beauty talkshow, makeup demo dan fun games dimana masing-masing kelompok kami  mencoba berbagai activity seperti menebak shade foundation, aroma parfume hingga mencoba dan mereview di IG story Lancome serum genuifique.
Ternyata foundation ini pubya 15 shade from ligh to dark for every skin color. It claims 24 hours medium to full coverage, lonwear dan breathable. Wow keren banget ya apalagi ada juga dalam bentuk cushion (4 shades) dan concealer (3 shades). Buat yang penasaran bagaimana review aku tentang foundation ini di kuluti aku yang super kering dibaca sampai selesai ya!
Nah, kali ini aku akan membahas lebih lanjut mengenai salah satu produk foundation Lancome yaitu Lancome Teint Idole Ultra Wear Foundation.
So, bagaimana ya performa dari foundation ini? Apakah sesuai dengan harga foundation? Apakah termasuk salah satu foundation terbaik yang wajib kamu coba? Yuk temukan jawaban selengkapnya di postingan aku kali ini! Hanya saja agak sedikit berat hehehe…
Packaging
Lancome Teint Idole Ultra Wear Foundation mempunyai packaging yang langsing dan sleek. Pakcagingnya berupa botol kaca dove tebal yang kokoh banget berwarna bening dengan tutup hitam. Dibagian atas tutup terlihat plat berwarna emas dengan embroidery mawar khas Lancome.  Selain itu, foundation ini juga dilengkapi oleh pump dispenser sehingga penggunaan foundation ini bisa lebih steril dan mudah. Dari kemasan looks simple and elegant deh!


Texture
Berbicara soal tekstur, Lancome Teint Idole Ultra Wear Foundation mempunyai tekstur yang cenderung cair tapi mudah banget diblend ke kulit wajah. Super duper easy application!

Shade yang aku punya yaitu 045 Sable Beige dimana warnanya memang sedikit gelap di kulit aku tapi kalau nomor diatasnya buat aku agak terang jadi aku lebih baik pilih shade lebih gelap karena lebih bisa masuk ke kulit aku dan masih bisa aku akalin menggunakan bedak yang sesuai warna kulit aku.
Nah untuk hasilnya Lancome Teint Idole Ultra Wear Foundation akan memberikan hasil foundation yang agak dewy sehingga menurut aku wajah akan terlihat lebih segar dan cerah berseri. Foundation ini bahkan bisa diaplikasikan hanya dengan menggunakan jari jemari. Rasanya juga ringan banget di kulit karena teksturnya yang super thin. Meski demikian, foundation ini mempunyai medium coverage yang bisa banget kamu build up, lho. Super love it!
Berdasarkan pengalaman aku Lancome Teint Idole Ultra Wear Foundation juga dapat menutupi pori-pori, garis-gari halus, ataupun area kulit yang kering. Enggak hanya itu, foundation yang juga dilengkapi dengan SPF 15 ini bisa bertahan di kulit aku hingga 5 jam di luar ruangan yang lembab dan panas tanpa perlu touch up, lho! Yup, Lancome Teint Idole Ultra Wear Foundation memang termasuk foundation terbaik yang super nyaman di kulti wajah. Jadi aku pakai seharian memang setelah 6 jam agak mulai sedikit geser atau kehapus saat berkeringat.

Menurut aku foundation ini bagus banget. bahkan di kulit kering aku finishnya ga bikin kelihatan teksturnya. super ringan dan tahan lama. padahal kulit aku gampang keringetan. ini tetap stay di aku walau dipakai saat panas-panasan dan keringetan ga luntur. kayak second skin gitu. Harga emang agak pricey tapi sesuai lah sama kualitas.
Kalau kamu sedang mencari foundation dengan medium coverage yang super ringan, nyaman, dan tahan lama, serta membuat kulit wajah terlihat flawless natural, maka kamu pasti akan naksir dengan si Lancome Teint Idole Ultra Wear Foundation ini.

Gimana, tertarik untuk mencoba? Kamu bisa mendapatkan Produk Lancome lainnya di store Lancome. Untuk informasi mengenai Lancome lebih lanjut dengan mengunjungi :
Web : www.lancome.com
Instagram : @lancomeofficial

See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IGFB and Twitter.

2 comments:

Umpan Ikan Bawal Kilo Gebrus said...

Thanks for sharing, sukses terus,.

Barracuda Essence said...

Thanks for sharing, semoga sukses terus..

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting