Monday, June 17, 2019

Review Ellips Vitamin Rambut Dengan Pro Keratin Complex

Posted by Kania Safitri at 7:39 PM
Hello Beauties…

Berhubung aku lagi suka banget merawat rambut, aku akan berbagi review Hair Vitamin serta pengalaman aku untuk produk yang aku gunakan. Nah, kali ini aku akan berbagi pengalaman perawatan rambut aku sebelum di styling. Iya aku suka banget styling rambut mulai dari kuncir, hair dryer, catok, curly dan tiap beberapa bulan sekali mewarnai rambut. Sayangnya terlalu sering menstyling membuat rambut  aku gampang kering, rontok, rapuh, bercabang dan kusam.

Rambut merupakan anggota tubuh manusia juga membutuhkan vitamin. Kegunaan vitamin pada rambut tentu saja agar rambut dapat tumbuh dengan sehat, indah, dan berkilau sehingga shampo saja tidak cukup!

Vitamin rambut menjadi salah satu produk perawatan rambut yang perlu digunakan, apalagi kalau kita sering memakai hair styling atau alat untuk membentuk rambut yang dapat mengakibatkan rambut rusak.

Sekarang aku gak perlu khawatir lagi kalau sering styling rambut atau mewarnai rambut, karena akhir-akhir ini ada salah satu produk yang sudah menjadi ritual dalam merawat rambut aku sehari-hari sebelum rambut di catok atau di curly yaitu dengan Ellips Vitamin rambut dengan PRO KERATIN COMPLEX merawat dan menutrisi rambut, memberikan efek proteksi kutikula serta meningkatkan elastisitas rambut. Yuk baca lebih lanjut tentang review Ellips Hair Vitamin ini!
Nah tau ga sih Keratin itu apa dan ada dimana?
Keratin ialah protein zat dasar penyusun lapisan rambut dan sangat berperan dalam keindahan rambut yang perlu kita rawat. Keratin ternyata ada di batang rambut kita. Keratin inilah yang membuat rambut sehat dan berkilau. Keratin ini bisa saja hilang atau rusak, karena proses styling (seperti di catok, diwarnai, diblow, ataupun disisir terlalu kencang). Akibatnya rambut jadi rusak, kusut, kasar dan tidak berkilau.

Oleh karena itu rambut perlu Hair Vitamin yang mengandung Pro Keratin Complex seperti yang dimiliki Ellips Hair Vitamin. Keunggulan dari Hair Vitamin Ellips yang terbaru ini merupakan vitamin rambut dengan Pro Keratin Complex yang tidak dimiliki perawatan rambut lainnya, yang mampu merawat dan menutrisi rambut 2x lebih sehat dan 2x lebih lembut dengan kandungan Pro-Vitamin B5 yang menutrisi rambut dari dalam, complex yang dibutuhkan rambut, dan keratin yang melapisi bagian rambut terluar.

Ellips Hair Vitamin with Pro Keratin Complex ini ada 3 macam yang bisa dipilih sesuai dengan jenis rambut. Mau tahu apa saja? Check this out!

Ellips with Pro Keratin Complex Hair Reapair, Silky Black dan Smooth & Silky
1. Ellips With  Pro Keratin Complex Hair Repair
Hair repair ini untuk intensif menutrisi rambut kering dan rusak akibat proses kimiawi. Apalagi aku yang sering pakai ini itu untuk rambut. Hair Repair ini mengandung jojoba oil, Vitamin A, C, E dan Pro Vit B5 yang akan menjaga rambut aku sampai sebagus ini walau tiap hari aku catok dan blow. Sudah bukan masalah lagi ^^

Ellips With Pro Keratin Complex Hair Repair
2. Ellips With Pro Keratin Complex Silky Black
Ini pilihan untuk yang ingin memiliki rambut tampak hitam lembut berkilau. Mengandung minyak kemiri dan minyak aloe vera, vit A,C,E dan Pro Vit B5 dapat melindungi rambut dari sinar matahari serta membantu merawat kemilau rambut hitam sehat kita.

Ellips With Pro Keratin Complex Silky Black
3. Ellips With Pro Keratin Complex Smooth and Silky
Smooth and Silky ini agar rambut aku terus terlihat lembab, halus selembut sutera dan bervolume. Kandungan terdiri dari minyak aloe vera, vit A,C,E dan pro vitamin B5 membantu merawat dan menjaga kelembaban rambut.

Ellips With Pro Keratin Complex Smooth & Silky
Kemasan Ellips Vitamin rambut ini terdiri dari dua kemasan yaitu kemasan strip/blister dengan isi 6 butir sedangkan kemasan pot/jar dengan isi 50 butir. Tiap butirnya berbentuk kapsul unik yang elastis untuk menjaga isi dalam kemasan agar tetap higienis dan steril dengan isi 1ml setiap kapsulnya. Kemasannya di design sesuai warna kapsulnya serta lengkap dengan penjelasan seputar produk.
Ellips kemasan blister
Ellips Kemasan Jar

Cara penggunaannya sangat mudah Gunakan setelah keramas pada rambut yang setengah kering. Gunting ujung kapsul dan Tuangkan isi kapsul ke tangan kemudian usapkan secara merata pada batang rambut (hindari pemakaian pada kulit kepala). Diamkan sampai mengering sendiri (tidak perlu dibilas) lalu bisa styling rambut dengan hair dryer atau catokan.
Ellips Hair Vitamin merawat dan menutrisi rambut serta melindungi rambut dari panas alat hairstyling.

Keunikan dari Ellips Vitamin rambut ini memiliki terobosan teknologi didalamnya dengan menyinergikan kandungan berbagai macam protein baik bagi rambut sehingga Teksturnya berupa oil atau minyak bening terasa ringan seperti dry oil yang langsung mudah meresap ke dalam batang rambut agar tidak membuat rambut menjadi berminyak ataupun lepek.
Kelebihan lain yang aku rasakan dengan Ellips Vitamin rambut langsung berkerja secara efektif pada rambut setelah digunakan rambut terasa halus dan lembut dengan wangi bunga yang sangat menyegarkan sehingga membuat mood aku menjadi lebih baik untuk menjalani aktivitas sehari-hari.  Selain itu, terdapat kandungan berbagai mineral lain seperti copper, zinc, iodine, dan selenium yang memiliki peran sebagai antidandruff sehingga rambut dapat terhindar dari ketombe yang menjadi masalah pada rambut.

Kandungan vitamin yang terkandung dalam ellips seperti vitamin A, vitamin C dan vitamin E. Kandungan vitamin tersebut dapat membantu dalam proses pertumbuhan rambut baru karena pada vitamin A berfungsi sebagai pengatur retinoic acid pada bagian pilkel rambut dalam proses pertumbuhan rambut itu sendiri, pada vitamin C perannya dapat menyerap zat besi yang dimana zat besi tersebut dapat membantu dalam membentuk protein dalam proses pertumbuhan rambut baru.

Siapa bilang kalau menggunakan Vitamin rambut akan membuat rambut berminyak sehingga terasa berat dan menjadi lepek? Dengan Ellips rambut aku menjadi lebih terawat yang menghasilkan rambut yang sesuai keinginan sehingga mudah diatur. Kandungan yang berperan tersebut adalah keratin. Ellips membantu memberikan keratin tambahan selain yang diproduksi oleh tubuh yang membuat rambut menjadi lebih ringan dan lembut. Aku jadi suka megangin rambut karena terasa begitu halus dan lembut.
Biasanya rambut aku sering patah dan rusak disebabkan rambut yang sering terpapar bahan kimia berupa cat rambut, hal tersebut dapat diatasi dengan menggunakan ellips juga lho… karena terdapat vitamin dan kandungan lain yang membantu menjaga folikel rambut agar lebih sehat tidak mudah patah ataupun rusak. Suka banget deh dengan Ellips ini rambut terasa tidak kusam dan lebih berkilau layaknya super star hehehe… Untuk itu aku selalu merawat rambut agar keratin rambut tidak rusak dengan vitamin rambut Ellips with Pro-Keratin Complex.

Untuk mendapatkan Ellips Vitamin rambut ini sangat mudah karena banyak terdapat di toko-toko kosmetik, mini markert, super market  seperti, Alfamart, Indomart, Hypermart, Superindo, Giant, Carefour, Lottemart drugstore terdekat seperti Guardian, Watson dan masih banyak yang lainnya, ataupun beli di online shop juga sudah banyak yang menjualnya tinggal cari saja di internet.

Harga Ellips vitamin ini untuk kemasan blister (6 kapsul) Rp. 11.500,- sedangkan untuk kemasan pot/jar (50 kapsul) 82.000,- Harga berbeda-beda tergantung toko dan promo pada saat pembelian. Menurut aku harganya sangat terjangkau dengan kualitas yang bagus jadi tidak ragu untuk membelinya.

Hal yang aku suka dari Ellips :
1. Kemasan praktis dan higienis
2. Wanginya enak dan lembut
3. Pilihannya banyak sehingga sesuai kebutuhan rambut
4. Membuat rambut tidak kering
5. Membantu proses pertumbuhan rambut baru
6. Rambut lebih ringan dan lembut
7. Rambut berkilau dan tidak kusam
8. Mengurangi kerusakan dan rambut patah.
9. Harga terjangkau
10. Mudah untuk mendapatkannya

Hal yang tidak aku suka dari Ellips :
TIDAK ADA

Secara keseluruhan aku suka menggunakan Ellips Vitamin rambut dan variant yang paling aku suka adalah Ellips With Pro Keratin Complex Hair Repair karena pas dengan kondisi rambut aku yang saat ini sedang kering sehingga membantu merawat dan menjaga kelembaban rambut. Nggak nyangka! Ellips Vitamin rambut ini memberikan hasil yang sangat signifikan. Aku sudah berhasil mengubah rambut yang ujungnya kaku menjadi halus dan lembut tanpa harus memotongnya, Hmm… jadi penasaran untuk menoba rangkaian perawatan rambut Ellips lainnya. Ellips Hair Vitamin ini diproduksi oleh PT.Kino Indonesia sudah memiliki No BPOM dan bersetifikat Halal dari MUI Indonesia tentunya.
Aku sangat rekomendasikan Ellips Vitamin rambut buat kamu yang perlu perawatan rambut dirumah tanpa harus ke salon yang mudah, cepat dan sangat terjangkau harganya agar rambut kamu terlihat lebih sehat, indah dan berkilau, dan pas banget untuk bepergian karena tersedia kemasan yang praktis. Untuk perawatan rambut aku hanya percaya Ellips ahlinya vitamin rambut!
Untuk informasi mengenai  ELLIPS  lebih lanjut bisa mengunjungi :
Website : www.ellipshaircare.com
Instagram : @ellips_haircare
Facebook Page : ellipshaircare.indonesia
Twitter : @EllipsHairCare
Youtube : PT. Kino Indonesia Tbk

Jangan lupa sebutir Ellips sehabis keramas!

Apakah kalian sudah pernah mencobanya juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian review dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow Blog aku, IGFBTwitter dan Youtube

Thank you :) 

2 comments:

Tasya Nandya said...

Aku juga suka banget pake vitamin rambut dari ellips. Murah meriah dan bagus! Gampang didapetin juga lagi di minimarket! 😘

Kania Safitri said...

Iya aku juga sukaaa banget praktis dibawa kemana aja bisa.

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting