Sunday, April 7, 2019

Serunya Memilih Shade Ultima II Delicate Matte Lipstick Sambil Dengerin Musik

Posted by Kania Safitri at 10:43 AM
Hello Beauties…

Kali ini aku mau cerita keseruan acara #PlayMyMatte bersama Ultima II dan Beauty Journal plus first impression aku mengenai produk terbaru dari Ultima.  Buat kalian yang belum familiar ULTIMA II merupakan produsen produk kecantikan dan perawatan wajah yang didirikan oleh Charles Revson pada tahun 1962 di New York. Brand kecantikan terpercaya yang menawarkan produk kosmetik ang bertekhnologi canggih perawatan kulit dan dekoratif, dimana kebanyakan produknya berbahan dasar kolagen dan diformulasikan sedemikian rupa untuk membantu peremajaan kulit sehingga kulit terlihat sehat, kenyal, dan muda secara alami.
Acara ini dimulai dengan makan siang terlebih dahulu lalu setelah asik chit chat sambil dengerin live musik dan berfoto-foto tidak lama kemudian acara dimulai oleh MC. Kemudian dilanjutkan sambutan dari tim Sociolla yaitu mbak Amanda. Lalu ada sambutan juga dari pihak Ultima II yang menjelaskan tentang produk terbarunya Ultima II.
Ultima II menyedari perempuan tidak bisa jauh dari yang namanya makeup lipstick dan musik, maka daripada itu kali ini Ultima II bekerjasama dengan spotify yang bertajuk Play My matte untuk mengajak perempuan Indonesia dapat memilih shade warna lipstcik
Jadi belum lama ini ULTIMA II meluncurkan seri lipstik Delicate dengan tekstur soft-matte. Aku tuh dari dulu memang sudah suka dengan kualitas produk dari Ultima II nah saat ku tau dengan produk terbarunya ini yaitu lipstik dari seri Delicate, aku langsung penasaran karena dulu aku juga pernah review Ultima II lipstick namun dengan glossy finish namun kali ini dengan finishing matte, yaitu ‘Delicate The Lipstick Matte’. Kalau kamu khawatir bibir akan terasa kering, ULTIMA II Delicate The Matte Lipstick ini punya kemampuan menutrisi yang akan melindungi kesehatan bibir.

ULTIMA II Delicate Matte Lipstick dikemas dalam kemasan simple, praktis dan tidak makan tempat sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana. Kemasan lipstik ini berwarna silver dan untuk  melihat warna dari lipstik itu sendiri bisa melihat warnanya yang tertulis di bawah kemasan.
ULTIMA II Delicate Matte Lipstik ini sangat pigmented sekali oles saja warnanya sudah kelihatan cantik. Warnanya buildable sehingga dapat di pakai beberapa kali dalam sehari hasilnya tetap halus. Daya tahan untuk warnanya juga cukup tahan lama memang meninggalkan bekas pada gelas ataupun sedotan saat aku minum tapi ternyata walaupun memudar warnanya masih tetap stay nah saat aku retouch tidak membuat bibir terlihat kering sehingga dapat di pakai beberapa kali dalam sehari hasilnya tetap halus.
Teksturnya yang creamy sangat lembut di bibir sehingga mudah saat diaplikasikan, jadi tidak membuat bibir kering.  Lipstik ini mudah diaplikasikan, nggak perlu penggunaan lip liner. Ujung lipstik nya juga runcing jadi bisa dengan mudah menjangkau seluruh daerah bibir atau bisa juga digunakan untuk hasil gradient lip look ala Korea hehehe.
Berbeda dengan Delicate Lipstick sebelumnya, formula ‘Delicate The Matte Lisptick’ ini juga mengalami perkembangan dimana tak hanya diformulasikan dengan vitamin C saja. Bullet lipstick ini juga diformulasikan dengan vitamin C dan E yang berperan sebagai antioksidan yang membantu mengurangi tampilan bibir yang tampak kusam.

Di dalamnya terdapat kandungan shea butter dan lidah buaya, dua bahan alami agar bibir terasa halus dan nyaman saat dipakai, serta kolagen untuk menutrisi bibir supaya tetap lembut yang terbukti efektif melembapkan kulit. Formulasi antioksidan dari vitamin C dan E akan menghindari pigmentasi warna kulit bibir yang disebabkan oleh paparan sinar ultraviolet dan radikal bebas. Selain itu, terdapat kolagen yang bekerja menjaga kelembutan bibir, meski mengenakan lipstik matte.
Ada delapan warna yang bisa kamu pilih dalam tiga nuansa, yaitu nude-earthy, pinky yang romantis, dan bold. Lipstik matte ini hadir dalam 8 varian warna, yaitu Urban Star, Goddess Pink, Dazling Violet, Wonder Pink, Daring Red, Sand Sparkle, Magnetic Mauve, dan Miracle Wine.

MAGNETIC MAUVE
Mauve doesn’t have to stay in between pink and purple. A slight hint of orange brown is enough to empower your magnetic glam game to the highest level.

GODDESS PINK
The lovely pinkish color that preserves your natural look while giving a gorgeous blush of the goddess. Definitely a perfect color to illuminate your day!

URBAN STAR
Conceived to enhance the beauty that is already in you, this sweet pinkish nude brings out all the star vibes within you no matter what your skin color is.

WONDER PINK
Your blooming heart has found its perfect match. Say hi to cheerful days ahead you, because this shade can glam you with its wonder.

DARING RED
Red lipstick has always been the must-have item of every wonderful woman in history. It’s classic but timeless, and enough to become the daring center of attention.

SAND SPARKLE
No matter what your skin tone is, this color can always flatter and pull together every night-out look. It sparks your edginess with its beautiful earthy tone.

DAZZLING VIOLET
Our violet is your new red. Whether you’re having a cool or warm undertone, this color will rock your night with its dazzling and glamorous vibes.

MIRACLE PLUM
You’re only one swipe away from a timeless look. Plum is a miraculous color that’ll magically turn you into a strong yet cool ‘it girl’ of the town.

Saat tampil kasual, aplikasikan ULTIMA II Delicate The Matte Lipstick shade Urban Star atau Sand Sparkle, feminin dengan shade Goddess Pink, Dazzling Violet, atau Wonder Pink, dan lebih memukau dengan shade Daring Red, Magnetic Mauve, atau Miracle Plum.

Dengan kandungan-kandungan tadi, lipstik ini akan memberikan finishing matte yang lembut namun tetap menutrisi bibir secara bersamaan.
Hasil pemakaian ULTIMA II Delicate Matte Lipstik ini berupa matte yang pas banget untuk kondisi bibir aku yang kering sehingga terlihat lembab agak sedikit shiny namun tidak berlebihan seperti lip gloss. Hasilnya suka banget karena bibir terlihat lembab, terasa lembut dan ringan banget gak lengket. Menurut aku warna-warnanya sangat cocok untuk digunakan sehari-hari karena terlihat segar dan bibir tetap terawat.
Kalau kalian penasaran dengan produk ULTIMA II Delicate Matte Lipstik  diatas, kalian bisa langsung mendapatkannya di drugstore dan Sociolla. Kamu bisa belanja hemat di sociolla dengan potongan sebesar Rp. 50.000 untuk setiap pembelanjaan minimal Rp. 250.000, dengan memasukkan kode voucher SBNLAGHE  saat kalian check out. Kalau gitu tunggu apalagi cuss ke web www.sociolla.com untuk memilih berbagai macam produk dari berbagai brand yang bagus-bagus semua pastinya. Thank you Beauty Jounal dan Ultima II atas undangan dan acaranya yang seru banget. Untuk informasi selanjutkan kalian bisa cek juga di Instagram @ultima_id

Kalau kalian sudah pernah mencoba produk ULTIMA II Delicate Matte Lipstik  juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting