Wednesday, April 24, 2019

Goldmart Luncurkan Koleksi Terbarunya Dare To Be You

Posted by Kania Safitri at 7:57 PM
Hello Beauties...

Hampir setiap perempuan sangat menyukai perhiasan, mulai dari jenis perhiasan yang mewah maupun yang sederhana atau simpel. Aku sebagai perempuan yang tidak sanggup menolak pesona dan kilau perhiasan. Ragam perhiasan seperti kalung, anting, cincin, liontin dan juga gelang yang terbuat dari emas dan berlian memang terlihat sangat indah. Pas banget niy aku diundang ke acara Launching DARE TO BE YOU by GOLDMART & GOLD MASTER. Acara ini diadakan di Harris Hotel, Lantai 5 - FX Sudirman - Jakarta. Pada hari Selasa, 23 April 2019.
Oya... sebelumnya aku akan jelaskan terlebih dahulu tentang GOLDMART. Jadi GOLDMART berdiri sejak Juni 1991 sebagai palopor yang memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap. Sistem ini menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga emas yang kemungkinan terjadi, dengan demikian akan mempermudah pelanggan untuk berbelanja dengan cerdas.

Berbagai macam varian koleksi pehiasan wanita ditawarkan oleh GOLDMART antara lain berupa koleksi untuk anak-anak dan orang dewasa. Produk-produk Goldmart yang berkualitas tinggi dan berkelas, akan memberikan kebanggaan dan perasaan yang tak ternilai ketika mengenakannya. Telah  lebih dari 27 tahun Goldmart membangun perusahaan ini, dan sekarang telah menjadi salah satu Perusahaan Penjual Perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia.
Ada ribuan model perhiasan tersedia untuk memanjakan pelanggan dengan keindahan setiap desainnya. Goldmart juga menjamin mutu emas berlian dan selalu mengedepankan kualitas untuk setiap produknya. Menerapkan standar pelayanan “one stop solution” dari mulai pembelian, perawatan perhiasan, reparasi dan penjualan produk kembali.

Selama lebih dari 27 tahun GOLDMART menjadi salah satu perusahaan penjual perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia. Dengan Visi Misi yang telah terbentuk, GOLDMART adalah “The Destination for all jewelry needs” dan “To share love and joy through Jewelry”. GOLDMART akan menjadi sahabat terbaik wanita di dalam setiap momen yang berkesan dalam hidup.

Di Goldmart Showroom pelanggan akan langsung merasakan memasuki toko perhiasan dengan nuansa butik yang di desain modern dan minimalis dengan mengutamakan kenyamanan bagi pelanggan. Goldmart juga memastikan untuk selalu memberikan pelayanan yang bersahabat, cakap, dan dengan sigap membantu setiap pelanggan untuk mendapatkan perhiasan yang paling sesuai untuk digunakan serta menawarkan harga terbaik untuk setiap jenis perhiasan idaman.

Koleksi Perhiasan GOLDMART tersedia dalam koleksi emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning dan Rose Gold yang dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi seperti Fashion Collection, Wedding Collection dan Kids Collection. Di samping itu koleksi GOLDMART tersedia dalam kadar emas 24 karat yang didatangkan dan mendapat hak eksklusif untuk brand Gold Master dari Thailand.

Koleksi perhiasan GOLDMART 18 Karat tersedia dalam :
Fashion Collection
GOLDMART menampilkan nuansa Yellow Gold (Emas Kuning), White Gold (Emas Putih) dan Rose Gold (Merah Muda) dalam kategori koleksi ini. Dengan bertahtakan berlian asli dan color stone seperti blue saphire, koleksi ini terlihat unik dan mewah. Tersedia beragam  rangkaian perhiasan mulai dari cincicn, liontin, anting-anting hingga charm bracelet yang unik dan eksotik.
Kids Collection
Merupakan koleksi perhiasan bagi sang buah hati dengan ragam pilihan desain khusus yang menggemaskan, tersedia dalam nuansa emas putih maupun emas kuning. GOLDMART menampilkan variasi desain yang lucu dan menarik dalam koleksi perhiasan anak ini, yang ditampilkan dalam bentuk charm bracelet dan bangle, cincin, anting-anting dan bandul.

Wedding Collection
Desain cincin kawin GOLDMART bernuansa klasik dan elegan, berbahan emas kuning & emas putih, diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pasangan sebagai tanda ikatan perkawinan mereka. Dan bagi mereka yang lebih fashionable, tersedia cincin dengan perpaduan warna emas putih, kuning dan merah muda (rose gold) dengan aksen berlian Belgia berkuliatas tinggi.
Koleksi Perhiasan Emas 24K Gold Master by goldmart
GOLDMART meluncurkan koleksi perhiasan ekslusif GOLD MASTER. Beragam perhiasan emas yang dibuat dengan menggunakan Emas murni 24 Karat, menampilkan koleksi GOLD MASTER yang merefleksikan kecantikan dan kemewahan. Desain perhiasan GOLD MASTER by GOLDMART mengambil inspirasi dari alam seperti bunga-bungaan dan dedaunan. Koleksi ekslusif ini juga tersedia dalam desain geometris contemporary bernuansa minimalis.
Acara ini diadakan dalam rangka peluncuran koleksi terbaru dari GOLDMART yaitu Dare to be You. Dare to be bold. Dare to be beautiful. Dare to be fearless. Dare to be YOU! Goldmart memahami bahwa setiap wanita memiliki keunikan sendiri dari mulai penampilan dan preferensi bergaya. Karenanya Goldmart hadir dengan koleksi- koleksi perhiasan emas dan berlian dalam varian model cincin, anting, kalung, gelang dan liontin yang bisa dipakai dan cocok untuk segala suasana, acara, maupun berbagai aktivitas.

Bagaimanapun, mengembangkan koleksi perhiasan bukan hanya tentang memilih potongan yang indah. Ini juga tentang menemukan perhiasan-perhiasan yang cocok dengan busana Anda. Bagi Goldmart cara termudah dan paling terjangkau untuk mencapai harmoni antara pakaian dan perhiasan adalah berfokus pada keserbagunaan yang melengkapi padanan inti gaya anda.
Kali ini Goldmart menawarkan fleksibilitas koleksi perhiasan yang cocok dipasangkan dengan berbagai jenis gaya dan pakaian. Sesederhana melengkapi penampilan kasual sehari-hari sampai dandanan untuk pesta yang glamor, perhiasan Goldmart ada untuk memenuhi setiap kebutuhan.

Di awal tahun 2019 ini, Goldmart mengkampanyekan “DARE TO BE YOU”. Sebuah perayaan untuk wanita dari segala kepribadian, karakter dan penampilan untuk merayakan uniknya- kecantikan mereka.
Dengan kampanye DARE TO BE YOU Goldmart mengingatkan wanita bahwa kesempatan mengekspresikan diri, kemampuan mencapai semua mimpi adalah tanpa batas. Kampanye yang fun, vibrant, energetic, versatile dan inspirasional ini dibuat untuk mengajak semua wanita untuk menjadi berani. Berani cantik. tak kenal takut. Berani menjadi Anda!
Di acara ini juga ada fashion show kolaborasi dengan Aloes dan Forte Atelier yang semua modelnya menggunakan koleksi terbaru dari Goldmart Dare to be You yang menonjolkan sisi dari keunikan setiap wanita dengan kepribadiannya masing-masing.

Saat ini Goldmart telah memiliki 19 outlet yang tersebar di 13 Kota besar di Indonesia. Diantaranya 10 Independent store dan 9 counter di beberapa Department store terkemuka.

Oya kalau kalian mau melihat langsung atau beli koleksi terbarunya Goldmart kalian bisa datang ke lokasi showrooms dan counters Goldmart di seluruh Indonesia yang berada di Jabodetabek: Supermal Karawaci, Margocity, Matropolitan Mall Bekasi; Bandung: Bandung Indah Plaza; Cirebon: Grage Mall; Surabaya; Tunjungan Plaza 3; Malang: Mall Olympic Garden; Bali: Level 21 Mall; Palembang: Palembang mall. Tersedia juga di Department Stores seperti Matahari, Sogo, Cnetro, Parkson dan Sarinah. Ada juga opening soon di Showroom di Mall Living World di daerah Pekanbaru (November 2018) dan Showroom di Gresik Mall daerah Jawa Timur (Desember 2018). Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa cek di web www.goldmart.co.id; email crm@goldmart.co.id; Facebook Goldmart Jewelry; Instagram @goldmartjewelry atau Twitter @Goldmartjewelry.
Gimana sudah tau mau koleksi perhiasan emas berlian seperti apa? Kalian suka jenis perhiasan yang seperti apa siy? kalau boleh tau share dong dikolom komentar siapa tau bisa jadi refrensi aku nanti kalau mau beli perhiasan emas berlian. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)

  

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting