Tuesday, February 12, 2019

L’Oreal UV Perfect Matte & Fresh Sunscreen yang Tepat Melindungi Kulit Dari Sinar UV

Posted by Kania Safitri at 9:35 AM
Hello Beauties…

Kali ini aku mau share acara Car Free Day yang belum lama ini aku datangi. Yup jadi aku datang ke CFD kali ini memang sekalian karena diundang oleh team Beautyjournal ke acara L’oreal Car Free Day Event dengan tema #SunnyMatteSunday . Acara ini diadakan pada hari minggu 9 Februari 2019 bertempat di depan FX Sudirman – Jakarta.
Sampai dilokasi memang masih sedikit yang datang, jadi aku bisa foto-foto di booth dan bisa skin check juga. Setelah mulai ramai kira-kira pukul 07.00 WIB acara dimulai oleh MC dan sambutan dari mbak Mira Monika selaku perwakilan dari Beauty Journal Sociolla.
Kemudian dilanjutakn oleh sambutan dari mbak Beatrix Dilla sebagai Junior Product Manager L’Oreal Indonesia. Setelah itu kami siap-siap untuk olah raga pound fit bersama instruktur di stage. Para peserta di area CFD tampak antusias mengikuti  olahraga pound fit bersama kak Tyna Kanna Mirdad sebagai influencer yang hadir.
Nah sebelum memulai aktivitas kali ini kita pakai tabir surya dari L’Oreal UV Perfect Matte & Fresh.  L’Oréal Paris UV Perfect Matte & Fresh Long UV SPF 50 / PA ++++ diperkaya dengan mexoryl XL Filter yang dikombinasikan dengan Long UVA Filters. Kedua kandungan ini diketahui efektif dalam memberikan perlindungan sekaligus mencegah kerusakan yang disebabkan oleh terhadap sinar UV, menghindari risiko penggelapan kulit, noda hitam, penuaan dini, dan warna kulit tidak merata. Tak hanya sampai di situ saja, produk yang baru hadir di tanah air ini juga telah dilengkapi dengan kandungan detoxyl yang akan membantu melindungi kulit dan partikel polusi hingga PM 2,5.
L’Oréal Paris UV Perfect Matte & Fresh Long UV SPF 50 / PA ++++ juga mengandung 3 ekstrak tanaman astringent yang diketahui baik untuk mencegah produksi sebum berlebih pada kulit. Sunscreen ini juga terasa begitu spesial berkat kandungan mattifying pure clays yang dapat mengurangi produksi minyak berlebih untuk hasil akhir bebas kilap hingga suhu 45° dan kelembapan 80%.
Sebelumnya aku juga sudah mencoba produk ini L’Oréal Paris UV Perfect Matte & Fresh Long UV SPF 50 / PA ++++ yang memiliki tekstur yang cukup kental seperti lotion dengan warna putih. Walaupun cukup kental, namun teksturnya ternyata mudah diblend dan nyaman dikulit setelah dioleskan, lho. Selain cepat meresap, formulanya juga tidak meninggalkan rasa lengket atau berminyak yang berlebihan. Hebatnya lagi, produk ini juga tidak memiliki aroma apapun, yang mana aman digunakan bagi Anda yang sensitif dengan skin care beraroma.
Ingredients : Aqua / Water, Glycerin, Alcohol Denat, Dimethicone, Ethylhexyl Salicylate, Propylene Glycol, Terephtalydene Dicamphor Sulfonic Acid, Silica, Titanium Dioxide,  Trethanolamine, Drometrizole Trisiloxane, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Octocrylene, Ethylhexyl Triazone, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Tromethamine, Stearic Acid, Potassium Cetyl Phosphate, T-Butyl Alcohol, Tocopherol, Phenoxyethanol, PEG-100 Stearate, Palmitic Acid, Ammonium, Polyacryloydimethyl Taurate, Menthoxypropanediol, Sanguisorba Officinalis Root Extract / Ginger Root Extract, Cinnamomum Cassia Bark Extract, Kaolin, Carbomer, Myristic Acid, Disodium EDTA, Cetyl Alcohol, Butylene Glycol, Butyrospermum Parkii Seedcake Extract / Shea Seedcake Extract, Glyceryl Stearate
Oya aku juga suka dengan kemasannya yang travel friendly sehingga mudah aku bawa dalam tas aku. Yang paling penting lagi produk ini tidak menimbulkan white cast walaupun memiliki SPF yang lumayan tinggi yaitu SPF 50.
Setelah kita semua berolah raga pound fit bersama kemudian dilanjutkan dengan sesi Q&A dan diakhiri dengan foto bersama. Gimana seru banget kan Car Free Day aku bersama teman-teman Sociolla Blogger Network juga peserta Car Free Day lainnya yang disana juga bisa join lhoo… Selain itu harga sunscreen ini diskon menjadi 50K saja untuk hari itu saja juga bisa beli di lokasi booth L'Oreal dan Sociolla.
Kalau kalian penasaran dengan produk L’Oreal UV Perfect Matte & Fresh diatas, kalian bisa langsung mendapatkannya di drugstore dan Sociolla. Kamu bisa belanja hemat di sociolla dengan potongan sebesar Rp. 50.000 untuk setiap pembelanjaan minimal Rp. 250.000, dengan memasukkan kode voucher SBNLAGHE  saat kalian check out. Kalau gitu tunggu apalagi cuss ke web www.sociolla.com untuk memilih berbagai macam produk dari berbagai brand yang bagus-bagus semua pastinya. Thank you Beauty Jounal dan L'Oreal atas undangan dan acaranya yang seru banget. Untuk informasi selanjutkan kalian bisa cek juga di Instagram @getthelookid.
Kalau kalian sudah pernah mencoba produk L’Oreal UV Perfect Matte & Fresh juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)



18 comments:

Marga Apsari said...

Aku juga punya produk ini dan suka sekaliii. Rutin kupakai karena cocok di kulit berminyakku~

Andiyani Achmad said...

Acaranya seru banget! Dan aku pernah coba Loreal UV Perfect Matte Fresh Sunscreen ini, cepat meresap dan bikin kulit glowing

unggulcenter said...

nah mantab nih, kan ngomongin UV, eventnya outdoor biar kalau make kerasa bedanya ^^

Gita Siwi said...

Fresh ya kalau ikut event gini kak. Perempuan dan sinar uv, penting deh jaga jaga ya

idfipancani said...

buat aku mah sunblock wajib pake tiap hari. biar kulit sehat, terlindungi dari sinar UV. kapan2 nyoba deh produknya L'Oreal. Makasih ya buat artikel bermanfaatnya.

Nadella | Taruih Baraja said...

Aku belum pernah nyoba mbak. hmmm

Monica Anggen said...

Wah, L'Oreal ada yang SPF50 ya, bisa nih dipakai untuk yang suka berkegiatan di bawah matahari lama, jadi wajah bisa tetap terlindungi. Kapan-kapan aku mau coba ah. Makasi ya, Mbak sudah kasih reviewnya, jadi punya gambaran akunya.

Kang Didno said...

wah cocok nih buat isteri biar tambah cantik

Sapa Dunia said...

Produk perawatan kecantikan inovatif, istri musti tahu nih

Liswanti Pertiwi (PenaLiswanti) said...

Acaranya seru nih mba ada pound fitnya juga. Bikin badan sehat ya.
Produk Loreal ini baru kemarin dibeliin ayu, tapi belum aku coba.

Nur Said Rahmatullah said...

lumayan nih belanja di sociolla bisa dapet ppotongan 50rb. buat ngopi-ngopi...

Nurul Dwi Larasati said...

Aku lagi pakai nih mba. Baru 3 harian sih, tapi kerasa beda minyak di wajahku berkurang. Kebetulan juga belinya di Sociolla, cuma gocap aja.

Zata Ligouw said...

nahhh pas banget gw lg banyak kegiatan outdoor nih sambil olahraga pulak, wajib banget pake sunscreen ini kayaknya. Thanks infonya Kaniaaaa...

Reh Atemalem said...

Aku belum pernah nyoba yang ini. Tar mampir ke drugstore ah, moga ada testernya.
Pas banget mau ganti sunscreen karena yang lama udah abis. :)

Elly Nurul said...

Olahraga yang berfaedah ya ka.. sekaligus mendapatkan edukasi tentang kesehatan kulit wajah.. jadi seimbang deh antara olahraga dan juga perawatan kulit agar tubuh bugar dan cantik

Mporatne said...

Olahraga pound fit Mpo suka karena low impact tapi bisa mengencangkan otot lengan dan paha

Dengan mengunakan stik gerakan jadi menyenangkan dan kulit tetap ok walau di luar ruangan

Dyn said...

Aku juga udah cobainnn, dan sampe sekarang jadi sunscreen favoritku karena dia enak buat dijadiin primer make-up!

Desy Yusnita said...

SPF 50 dan ngga menimbulkan white cast itu penting banget supaya kulit ga keliatan abu-abu. Penasaran aku sama produk ini.

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting