Tuesday, February 26, 2019

Review Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition

Posted by Kania Safitri at 7:19 PM
Hello Beaties... 

Siapa sih yang gak kenal Secret Key Starting Treatment Essence? Selanjutnya akan aku singkat STE ya. Sebelum muncul berbagai macam essence seperti sekarang ini, ste jadi produk essence yang cukup hits dan banyak yang tergila-gila. Tapi seiring waktu, brand-brand baru mulai bermunculan dan mereka juga memiliki essence sebagai produk andalannya.

Sekedar informasi saja, Essence merupakan salah satu rangkaian perawatan kulit yang bisa berupa gel, cream, atau liquid yang difungsikan untuk melembabkan kulit, serta mempersiapkan kulit agar siap menerima skincare selanjutnya. Essence mengandung bahan yang terkonsentrasi, tapi lebih ringan dari serum, jadi essence bisa diserap dengan cepat sampai ke lapisan kulit yang lebih dalam.
Brand     : Secret Key
Series      : Starting Treatment Essence
Price       : Rp 150.000- Rp 250.000
Net. Wt   : 150 ml

Suitable for : All skin types
Secret Key Starting Treatment Essence (STE) Rose Edition ini kandungan utamanya GFF atau Galactomyces Ferment Filtrate. GFF dapat meningkatkan kemampuan penyerapan kulit. GFF efektif untuk melembapkan, mencerahkan, mengontrol produksi sebum, mengurangi jerawat, dan meningkatkan elastisitas kulit.

Galactomyces adalah ekstrak dari yeast fungus yang diperoleh dari proses fermentasi. Mengandung sejumlah besar vitamin, kalsium, zat besi, zink, iodium dan asam folat. Galactomyces memiliki manfaat untuk melembabkan kulit, meningkatkan kekebalan kulit, melindungi sel-sel kulit dari paparan sinar UV dan mempercepat sintesis kolagen dan glikoprotein sehingga kulit menjadi elastis dan kencang.
Secret key STE pun punya 2 macam series, yaitu yang original sama rose edition. Apa bedanya?
Kalo yang biasa, kandungan galactomyces 90%, 7 effects, 7 free system.
Sedangkan yang Rose edition, kandungan galactomyces 94%, 10 effects, 10 free system, plus containing rose flower water.
Apa aja sih 10 efek itu?
1. Wrinkle diminishing
2. Refine skin tone
3. Whitening
4. Elasticity
5. Soothing skin
6. Hydration
7. Oil control
8. Exfoliation
9. Boosting
10. Delicate care
Selain itu, Secret key ste rose edition menerapkan 10 Free (paraben free, mineral oil free, benzophenone free, alcohol free, artificial coloring free, artificial fragrance free, animal oil free, triethanolamine free, alcohol free, sulfate free), jadi yang punya kulit sensitif lebih aman pake ste.

Dikemas dengan kemasan folding box dengan warna putih dan rose gold. Untuk kemasan dalamnya  STE ini dikemas dengan botol kaca doff  dan tutup ulir bewarna silver berukuran 150ml.
Teksturnya berupa cair seperti air dengan warna bening. Saat mencobanya sendiri setelah dioleskan cepat meresap dan tidak lengket namun tetap melembabkan kulit. Terasa sensasi sejuk dan melembabkan langsung menyerbu saat teksturnya menyentuh permukaan kulit, rasanya adem seperti air.
Wanginya menurut aku tidak ada sama sekali ya jadi aman banget buat aku yang ga suka bau-bau aneh.

Ingredients
Galactomyces ferment filtrate, Dipropylene glycol, Niacinamide, Glycerin, Citrus grandis (grapefruit) seed extract, Acorus gramineus root/stem extract, Perilla ocymoides leaf extract, Rosa centifolia flower water, Adenosine.
Cara pemakaian bisa dengan 3 cara, yaitu :
 1. Menggunakan kapas
Jadi ambil kapas, tuang essence secukupnya ke kapas, dan ratakan ke wajah.
2. Tanpa kapas
Tuang essence sebanyak 3-4 tetes ke telapak tangan, lalu ratakan ke wajah dan tepuk-tepuk wajah agar lebih cepat meresap
3. Sebagai masker wajah
Jadi ste ini bisa juga dipake sebagai masker. Caranya ambil kapas, tuang ste ke kapas dengan jumlah yang agak banyak. Dan tempelkan pada wajah/jerawat selama 3 menit. Tapi aku lebih seneng tempel lebih lama, hingga STE diserap sempurna.
Menurut aku ste ini berperan sebagai booster kulit langsung meresap kedalam kulit. Aku juga merasakan kulit aku cepat menyerap nutrisi dari skincare selanjutnya yang aku pakai sehingga proses kerjanya lebih baik dan lebih terasa manfaatnya. Jadi ste ini yang akan memaksimalkan efek skincare apapun yang aku pakai setelahnya.

Keesokan harinya setelah menggunakan Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition ini mengembalikan wajah aku yang kusam menjadi lebih cerah, melembapkan, mencerahkan, mengontrol produksi sebum, mengurangi jerawat, dan meningkatkan elastisitas kulit. Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition ini juga memberikan kelembaban pada kulit sepanjang hari jadi gak perlu re-apply lagi kalau di pagi hari sudah aku gunakan. Hasilnya kulit wajah terlihat tidak kusam jauh lebih cerah, halus dan lembab.

Kalau kalian penasaran dengan produk Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition diatas, kalian bisa langsung mendapatkannya di  Sociolla. Kamu bisa belanja hemat di sociolla dengan PROMO PAYDAY disc. 30% ALL SECRET KEY PRODUCT di Sociolla atau potongan sebesar Rp. 50.000 untuk setiap pembelanjaan minimal Rp. 250.000, dengan memasukkan kode voucher SBNLAGHE  saat kalian check out. Kalau gitu tunggu apalagi cuss ke web www.sociolla.com untuk memilih berbagai macam produk dari berbagai brand yang bagus-bagus semua pastinya.
Kalau kalian sudah pernah mencoba produk Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)



0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting