Monday, February 11, 2019

Kose Cosmeport Clear Turn Sheet Mask Mengerti Kebutuhan Setiap Kulit

Posted by Kania Safitri at 6:26 PM
Hello Beauties…

Saat ini tren perawatan kulit ala Korea sedang menjadi pembicaraan hangat. Keinginan punya kulit cantik bersinar menjadikan produk-produk kecantikan Korea banyak digemari. Salah satu produk perawatan kulit yang sedang naik daun yaitu sheet mask. Nah aku juga suka banget pakai sheet mask karena pemakaiannya yang praktis disertai dengan berbagai varian kandungan menjadikan sheet mask salah satu produk andalan aku untuk dimasukkan dalam rutinitas perawatan kulit harian. Sheet mask sendiri merupakan masker yang dikemas dalam bentuk lembaran sehingga lebih mudah untuk diaplikasikan.

Pas banget dapat undangan dari Beautyjournal untuk menghadiri acaranya Kose Event Gathering, pada hari Kamis, 7 Februari 2019 bertempat di Harlequin Bistro Kemang – Jakarta. Acara ini dihadiri oleh Sociolla Blogger Network juga beauty influencer lainnya.
Acara dibuka dengan sambutan mbak Mira Monika selaku perwakilan dari Beauty Journal Sociolla. Sebelumnya aku jelaskan tentang brand nya terlebih dahulu ya guys!

Kose Cosmeport merupakan sister brand dari Kose Premium ini memiliki berbagai macam produk untuk rambut, tubuh dan kulit dengan harga yang lebih terjangkau. Kose Cosmeport sendiri memiliki 4 brand yaitu Je l'aime, Softymo, Clear Turn, dan Suncut. Dari keempat brand tersebut adalah brand untuk perawatan rambut, face cleanser, face mask, dan juga suncare.

Produk ini bisa ditemukan di berbagai drugstore di Jepang. Tapi walaupun begitu kualitas yang diberikan gak kalah dengan high end brand. Aku sendiri sudah sering banget pakai masker yang akan aku bahas di sesi ini, makanya aku seneng banget karena Kose Cosmeport sudah hadir di Indonesia sejak November 2018.
Pada acara kali ini juga dihadiri oleh ibu Nurhayatini, Product Manager, PT. Natural Nutrindo menjelaskan lebih lanjut perihal produk. Clear Turn adalah brand dari Kose Cosmeport yang lebih berfokus pada masker wajah. Ada banyak banget jenisnya dan kegunaan yang bisa disesuaikan dengan kondisi kulit. Produk ini juga sudah mendapatkan award di Jepang dan menjadi produk yang wajib untuk dicoba.

White Mask
Memiliki lembaran yang sangat tipis untuk penyerapan yang lebih baik dan menempel sempurna pada wajah termasuk membenatu melembapkan kulit sekitar mata dan bibir.
Lembaranya terbuat dari material BEMLIESE bulu halus yang mengelilingi biji kapas – bahan ini terbilang langka, tidak mengandung kotoran sehingga lembut pada kulit.

Setiap varian memiliki kandungan yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit seperti : Hyaluranic Acid, Collagen, Amino Acid, Provitamin B5 serta Vitamin C. Tidak mengandung pewangi, warna, mineral oil dan alkohol.

Ada tiga varian sheet mask yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, yaitu Kose Clear Turn Hyaluronic White Mask Acid yang berfungsi mencerahkan dan melembapkan. Kose Clear Turn White mask Collagen yang berfungsi mencerahkan dan mengencangkan dan Kose Clear Turn White Mask Amino Acid yang berfungsi mencerahkan dan antioksidan.

Princess Veil
Neniliki aroma fruity floral yang menyegarkan dan tidak dimiliki oleh seri masker lain dari Clear Turn.
Setiap lembarnya kaya akan bahan-bahan berkualitas yang memiliki 5-6 fungsi pada kulit seperti : lotion, emulsion, serum, cream, eye mask, face pack, face wash, dan makeup base.

Princess Veil ini merupakan sheet mask yang praktis karena 1 pack berisi 8 lembar dan khusus untuk seri Princess Veil Morning Skin Care Mask dapat langsung digunakan setelah bangun tidur tanpa perlu mencuci muka dahulu. Tidak mengandung pewarna dan mineral oil.

Ada empat varian sheet mask yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, yaitu Kose Clear Turn Princess Veil Pure White Mask, Kose Clear Turn Princess Veil Rich Moist Mask, Kose Clear Turn Princess Veil Aging Mask dan Kose Clear Turn Princess Veil Morning Skin Care Mask.

Precious Mask
Clear Turn Babyish Precious Oil adalah sheet mask dari Kose Cosmeport yang menjadi produk perawatan kulit nomor 1 di Jepang selama 4 tahun berturut-turut. Berbeda dari sheet mask kebanyakan, kandungan dalam produk ini adalah 3 minyak pilihan yang memiliki manfaat tak diragukan bagi kulit, yaitu Virgin Coconut Oil, Argan Oil, dan Hyaluronic Acid.
Ketiganya meresap ke dalam lapisan kulit hingga yang terdalam untuk memberikan perawatan yang diperlukan. Sheet mask ini jadi salah satu produk perawatan tepat buat kamu yang berada di usia 20-an.

Clear Turn Babyish Precious Oil memiliki berbagai keajaiban yang dapat menunjang perawatan kulit semulus bayi. Kandungan 3 minyak pilihan dalam produk ini mampu melembapkan kondisi kulit yang sangat kering, hingga melembutkan dan menghidrasi kulit hingga lapisan terdalam.

Setiap lembar maskernya terbuat dari BEMLIESE atau serat katun yang membuat semua beauty essence mampu terserap di dalamnya. Produk ini tidak berbau, tidak berwarna, tidak berminyak dan tidak mengandung alkohol (etanol).

Ada tiga varian sheet mask yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, yaitu Kose Clear Turn Babyish Precious Oil – Milky Mask Whitening, Kose Clear Turn Babyish Precious Oil – Milky Mask Plumping, dan Kose Clear Turn Babyish Precious Oil – Milky Mask Moisturizing.
Langkah-langkah menggunakan sheet mask Clear Turn :
1. Pastikan wajah dalam keadaan bersih sebelum menggunakan sheet mask Clear Turn.
2. Gunakan sheet mask selama 10 – 15 menit. Khusus untuk Clear Trun Princess Veil Morning Skin Mask dapat digunakan hanya selama 1 menit.
3. Setelah selesai, wajah tidak perlu dibilas lagi dengan air. Bisa langsung menggunakan skin care atau makeup base.

Dibandingkan dengan masker biasa, penggunaan sheet mask hanya bisa digunakan satu kali. Setelah ditempel ke wajah, lembarannya bisa langsung dibuang. Sisa serum yang menempel di wajah dibiarkan meresap tanpa perlu mencuci muka. Sedangkan masker oles biasa bisa digunakan berulang kali dan perlu dibilas dengan air hingga bersih setelah dipakai. Oya sisa essence atau cairan di dalam kemasan sheet mask biasanya aku pakai untuk area tangan atau kaki yangkering seprti tumit, lutut dan siku atau bagian lain yang diinginkan.

Masker ini juga bisa digunakan oleh siapa pun dari muda hingga tua, baik wanita maupun pria, asal disesuaikan dengan kebutuhan kulit kalian ya... Untuk penggunaan terbaiknya, sebaiknya pakai masker ini di malam hari karena sifatnya yang padat bisa membuat wajah terkesan mengilap dan berminyak jika digunakan di pagi hari sebelum Anda beraktivitas di luar ruangan.

Secara garis besar, manfaat dari Clear Turn sheet mask yang utama yakni memberikan kelembapan pada wajah secara intensif. Wajah pun terasa lebih kenyal dan terhindar dari kekeringan. Tambahan vitamin, mineral, dan juga protein pada produk ini juga akan memberikan nilai lebih.

Rangkaian acara ini juga jadi semakin seru dengan seluruh undangan yang hadir dapat merasakan langsung Clear Turn setlah itu adanya sesi tanya jawab dilanjutkan dengan games seru mewarnai cookies.
Dari semua varian Clear Turn Mask aku paling suka yang Babyish Milky Mask Moisturizing  karena cocok untuk jenis kulit aku yang kering sehigga dapat menjaga kelembapan kulit serta yang paling aku suka teksturnya tidak lengket di kulit kering aku. So... it's really recomended buat kalian yang butuh sheet mask dengan kandungan alami serta aman digunakan sehari-hari.
Terdapat skin check untuk mengetahui kondisi kulit kita

Kalau kalian penasaran dengan produk Kose Cosmeport Clear Turn Sheet mask diatas, kalian bisa langsung mendapatkannya di Watson dan Sociolla. Kamu bisa belanja hemat di sociolla dengan potongan sebesar Rp. 50.000 untuk setiap pembelanjaan minimal Rp. 250.000, dengan memasukkan kode voucher SBNLAGHE  saat kalian check out. Kalau gitu tunggu apalagi cuss ke web www.sociolla.com untuk memilih berbagai macam produk dari berbagai brand yang bagus-bagus semua pastinya. Thank you Beauty Jounal dan Kose Cosmeport atas undangan dan acaranya yang seru banget. Untuk informasi selanjutkan kalian bisa cek juga di Instagram @kosecosmeportid.
Kalau kalian sudah pernah mencoba produk Kose Cosmeport Clear Turn Sheet Mask juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting