Thursday, February 28, 2019

Collection Cosmetics Hadirkan Rangkaian Produk Bibir

Posted by Kania Safitri at 9:36 PM
Hello Beauties…

Kali ini aku mau bahas tentang pergincuan. Makeup apa siy yang biasanya cewe punya lebih dari satu? Ya udah pasti jawabannya gincu lah ya beb… apalagi sekarang bukan cuma warna aja yang dikoleksi tetapi juga hasil akhir warna bibir juga pasti bisa menambah koleksi dimeja rias kamu.

Nah belom lama ini aku datang menghadiri peluncuran brand Collection Cosmetics pada hari Rabu, 27 Februari 2018 di Pippo Senayan City – Jakarta. Brand kecantikan terkemuka asal Inggris kini tersedia bagi wanita Indonesia!

COLLECTION Cosmetics, hari ini secara resmi meluncurkan produk bibir mereka di Indonesia. Didirikan pada tahun 1987, COLLECTION tetap menjadi brand pelopor yang kompetitif di bidang tata rias pasar massal. Dengan bangga memproduksi kosmetik yang relevan dan sesuai tren dengan harga yang terjangkau, integritas COLLECTION dan warisan Inggris adalah faktor utama di balik kesuksesan merek ini. COLLECTION banyak memenangkan penghargaan dan menjadi favorit di kalangan jurnalis dan juga blogger. Selain itu, COLLECTION memiliki rangkaian produk makeup dan perawatan bibir dengan banyak pilihan warna dan beragam hasil akhir dengan kualitas tinggi serta produk-produk kosmetik dengan warna imajinatif yang wajib dimiliki.
Acara kali ini ibuka oleh kata sambutan dari Mbak Amanda Vebryanti selaku PR Manager Beauty Journal. Lalu dilanjutkan sambutan oleh Mr Rajan selaku Vice President Collection Cosmetics Indonesia. Mr Rajan menyampaikan betapa senangnya dapat menghadirkan Collection Cosmetics di sini. Dengan menyadari bahwa industri kecantikan kini sedang berkembang pesat secara global termasuk Indonesia. Melihat bahwa pecinta makeup senang mencoba produk baru. Maka dari itu, Collection Cosmetics yakin bahwa produk nya akan diterima dengan baik di sini karena kami menawarkan produk berkualitas tinggi, secara khusus  dibuat untuk pelanggan di Indonesia dengan harga yang terjangkau.
Saat aku disana memang banyak banget rangkaian Collection Cosmetics produk bibir yang diluncurkan tentunya sangat cocok dengan wanita modern yang ingin tampil cantik setiap harinya. Collection menginspirasi para wanita untuk mencintai dan mengeksplor diri mereka sendiri dengan berani, dan sebagai senjata mereka untuk menciptakan tampilan yang unik setiap hari.
Tidak hanya menawarkan produk kosmetik terkini, produk-produk Collection juga dibuat dengan bahan perawatan kulit dan formula berkualitas, menciptakan produk kosmetik yang juga menjaga kesehatan kulit wajah. “Dengan tingginya dinamisme wanita Indonesia, kami berusaha untuk memberikan produk yang praktis dan multifungsi untuk menunjang semua wanita dengan karakteristik yang berbeda.
Penasaraan kan produk bibir yang diluncurkan apa saja dari Collection Cosmetics Products ? Yuk disimak apa saja produknya.

Moisturizing Lip Cream Matte ​–​ Formula krim bibir yang tahan lama ini memiliki pigmentasi yang tinggi dengan hasil akhir yang ​matte.​ Dilengkapi dengan vitamin E yang berfungsi sebagai agen antioksidan untuk membantu menetralisir radikal bebas dan membantu mengurangi kerutan halus serta menjaga kelembaban bibir. Juga menggunakan resin silikon yang membentuk lapisan halus pada kulit yang membuat warnanya tidak mudah hilang (sangat berpigmen), membuat warna di bibir lebih tahan lama tanpa membuat bibir terasa kering. Resin silikon juga membuat formula terasa ringan dan tidak berminyak di bibir.
Ultra Nourishing Lip Balm with SPF 25 –​ ​Lip balm​ dengan SPF 25 yang melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari UVA / UVB. Kombinasi minyak bunga matahari, ekstrak rosemary dan Vitamin E dalam formulanya berfungsi sebagai agen antioksidan untuk membantu menetralkan radikal bebas yang menyebabkan kerusakan kulit dan membantu meregenerasi sel kulit mati sehingga bibir lebih cerah. Juga mengandung shea butter, blackcurrant, apel dan lobak yang berfungsi untuk melembabkan dan menjaga elastisitas kulit serta memberikan nutrisi vitamin C dan B kompleks sehingga bibir tetap sehat.
Moisturizing Lip Color –​ ​ Lipstik semi-matte yang mengandung bahan emolien yang membuat teksturnya lembut dan formulanya bisa menyamarkan garis-garis halus dengan sempurna di bibir. Lipstik ini juga mengandung Vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan yang dapat membantu menetralkan radikal bebas dan membantu menghilangkan kerutan-kerutan halus serta menjaga kelembaban bibir serta Bisabolol yang melindungi dan memperbaiki kondisi bibir dari efek stres (makeup berlebihan, polusi, sinar matahari, kotoran). Juga mengandung agen pelindung tabir surya untuk melindungi kulit bibir dari efek buruk sinar matahari UVA / UVB.
Kiss Proof Lip Stain - Teksturnya yang ringan menghasilkan warna yang alami dan sedikit mengkilap seakan kamu baru saja mengisap es loli! Ditambah dengan vitamin E yang berfungsi sebagai agen antioksidan yang membantu menetralkan radikal bebas dan membantu mengurangi kerutan halus dan menjaga kelembaban bibir. Juga ditambah dengan gliserin sebagai pelembab alami yang juga terkandung di kulit kita sehingga aman digunakan. Kombinasi minyak biji bunga matahari, ekstrak akar lobak, ekstrak buah apel & blackcurrant menghasilkan fungsi untuk menetralkan radikal bebas, melembutkan dan melembabkan kulit serta menghaluskan bibir dan menyamarkan garis-garis halus.
Exfoliating Lip Sugar Scrub Avocado – S​crub bibir manis ini menggunakan gula asli, ​scrub biji alpukat & candelilla yang membantu menghilangkan sel-sel kulit mati serta melembabkan dan berfungsi sebagai antioksidan yang dapat mencegah kerutan halus pada bibir yang merupakan tanda penuaan dini atau akibat faktor eksternal lainnya seperti sebagai polusi / merokok. Scrub ini juga mengandung petroleum jelly, minyak biji bunga matahari, minyak biji jojoba & minyak argan sebagai agen pelembab yang menjaga kelembaban dan kelembutan bibir.

Moisturizing lip cream shimmer glam - ​Lip cream dengan hasil shimmer yang memukau untuk sentuhan glamour di make up Anda. Mengandung Vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan yang dapat menetralisir radikal bebas dan membantu menghilangkan kerutan halus dan menjaga kelembaban bibir. Mengandung natural ingredients seperti beeswax dan silica yang berfungsi melembabkan dan menghaluskan bibir. Menggunakan resin silicon yang membentuk lapisan halus pada kulit sehingga membuat warna tidak mudah hilang (highly pigmented), mengcover bibir lebih lama (highly coverage), namun tidak menjadikan bibir terasa kering. Resin Silicon juga membuat formula terasa ringan dan tidak oily di bibir

Mini Collection Moisturizing Lip Color - Set Mini Collection yang terdiri dari 4 pilihan warna Moisturizing Lip Color yang disesuaikan dengan berbagai mood Anda. Dibuat khusus untuk Anda yang senang mix & match warna lipstick. Cocok dijadikan hadiah untuk teman terbaik Anda.
Kalau kalian penasaran dengan produk Collection Cosmetics diatas, kalian bisa langsung mendapatkannya di  secara eksklusif di Shopee mulai 23 Februari 2019 atau bisa ke offline booth di Senayan City LG karena sedang ada DISKON 50% sampai hari minggu ini saja (3 Maret 2019). Kamu bisa belanja hemat di sociolla dengan potongan sebesar Rp. 50.000 untuk setiap pembelanjaan minimal Rp. 250.000, dengan memasukkan kode voucher SBNLAGHE  saat kalian check out. Kalau gitu tunggu apalagi cuss ke web www.sociolla.com untuk memilih berbagai macam produk dari berbagai brand yang bagus-bagus semua pastinya. Thank you Beauty Jounal dan Collection Cosmetics atas undangan dan acaranya yang seru banget. Untuk informasi selanjutkan kalian bisa cek juga di Instagram @collectioncosmetics_id.
Kalau kalian sudah pernah mencoba produk Collection Cosmetics juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.
Thank you and have a nice day :)



0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting