Thursday, December 20, 2018

Melembapkan Kulit Yang Tepat Dengan Corine de Farme

Posted by Kania Safitri at 10:02 AM
Hello Beauties…

Menjelang akhir tahun 2018 ada produk terbaru lho dari Corine de Farme, penasaran kan produk apaaa? Jadi belum lama ini aku diundang meghadiri acara launching produk terbarunya Corine de Farme pada hari Selasa, 18 Desember 2018 di Beranda Kitchen – Jakarta. Acara ini dihadiri oleh Sociolla Blogger Network juga beauty influencer lainnya.

Produk terbarunya yang diluncurkan saat itu adalah dua buah produk perawatan kulit wajah yang berfungsi untuk melembabkan dan melembutkan kulit, yaitu Refreshing Moisturizing Gel Cream dan Gentle Hydrating Cream.
Acara dibuka dengan sambutan mbak Mira Monika selaku perwakilan dari Beauty Journal Sociolla. Sebelumnya aku jelaskan tentang brand nya terlebih dahulu ya guys! Corine de Farme adalah sebuah merek kosmetik alami yang dibangun oleh Paul Duprez sejak tahun 1969. Diciptakan, diproduksi, dan dikemas di Perancis, Corine de Farme memiliki tim riset khusus yang menangani serta menjaga formulasi produknya.
Corine de Farme memberikan segala manfaat dari alam yang berpadu dengan inovasi dari tim R&D yang berada di bawah pengawasan Dokter Farmasi. Hal ini pula yang menjadikan seluruh rangkaian Corine de Farme sebagai produk yang dirancang khusus untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit yang sensitive sekali pun, dan membuatnya dipercaya untuk menjaga kesehatan kulit wanita di seluruh dunia. Tersebar di 45 negara, keunikan Corine de Farme akan memberikan cerita indah dari Perancis untuk perawatan kecantikan wanita Indonesia. Di Indonesia, Corine de Farme didistribusikan oleh PT. Natural Nutrindo selaku distributor tunggal terpilih oleh Corine de Farme.

Pada acara kali ini juga dihadiri oleh ibu Nurhayatini, Product Manager, PT. Natural Nutrindo menjelaskan lebih lanjut perihal produk yang sedang diluncurkan. Ibu Nurhayati mengatakan bahwa moisturizer Corine de Farme selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk dengan solusi tepat untuk masalah kulit lelaki dan perempuan.
Pelembab sudah menjadi kebutuhan dasar yang sifatnya wajib bagi kesehatan kulit wajah. Selain membantu mempertahankan kelembapan kulit, pelembap juga berfungsi untuk menunda munculnya garis-garis halus dan kerusakan sebagai akibat dari faktor-faktor yang menyebabkan penuaan dini.

Lebih lanjut ia mengungkap perbedaan dan panduan penggunaan Refreshing Moisturizing Gel Cream dan Gentle Hydrating Cream agar dapat digunakan sesuai jenis kulit .

Refreshing Moisturizing Gel Cream mengandung 100% ekstrak corn flower dengan proses pengekstrakan yang tidak merusak molekul aktif pada bunga, serta bertekstur ringan dengan gel yang mudah terserap kulit.
“Kandungan hydra nature complex di dalamnya melembapkan kulit sepanjang hari, menyegarkan, dan melindungi kulit dari kekeringan. Untuk penggunaan, dianjurkan untuk mengoles Refreshing Moisturizing Gel Cream pada kulit yang bersih pada pagi dan malam hari. Produk ini dapat digunakan untuk kulit normal dan kombinasi,” jelasnya.

Sedangkan, Gentle Hydrating Cream yang mengandung 100% ekstrak bunga peoni memiliki tekstur whipped cream sehingga ringan dan tidak lengket di kulit.
“Kandungan hydra nature complex dan vegetal glyserin di dalamnya melembabkan kulit sepanjang hari (24 jam), mempertahankan kelembaban kulit wajah, melembutkan dan menenangkan kulit,” paparnya.

Untuk penggunaan, dianjurkan untuk mengoleskan Gentle Hydrating Cream pada pagi dan/atau malam hari pada kulit wajah yang bersih. Produk ini dapat digunakan untuk jenis kulit kulit kering dan sensitif.

Tidak hanya itu saja setela pe njelasan tentang produk terbarunya Corine de Farme kita diajak seru-seruan untuk DIY hair do yang terdiri dari 6 kelompo dan kelompok aku adalah salah satu pemenangnya karena terinspirasi dari film Aquaman hehehe... pokoknya seru abnget deh!
Dari kedua produk tersebut aku paling suka yang warna pink yaitu  Gentle Hydrating Cream karena cocok untuk jenis kulit aku yang kering sehigga dapat menjaga kelembapan kulit serta yang paling aku suka teksturnya tidak lengket di kulit. So... it's really recomended buat kalian yang butuh pelembap dengan kandungan alami serta aman digunakan sehari-hari.

Kalau kalian penasaran dengan produk Corine de Farme  diatas, kalian bisa langsung mendapatkannya di Sociolla. Kamu bisa belanja hemat di sociolla dengan potongan sebesar Rp. 50.000 untuk setiap pembelanjaan minimal Rp. 250.000, dengan memasukkan kode voucher SBNLAGHE  saat kalian check out. Kalau gitu tunggu apalagi cuss ke web www.sociolla.com untuk memilih berbagai macam produk dari berbagai brand yang bagus-bagus semua pastinya.
Thank you Beauty Jounal dan Corine de Farme atas undangan dan acaranya yang seru banget.
Kalau kalian sudah pernah mencoba produk Corine de Farme juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.
Thank you and have a nice day :) 


0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting