Tuesday, December 11, 2018

Grand Launching COSRX AHA 7 Whitehead Power Liquid Dan BHA Blackhead Power Liquid

Posted by Kania Safitri at 12:54 AM
Hello Beauties…

Seneng banget deh sekarang kalau mau beli rangkaian produk Cosrx sudah lebih mudah.  Biasanya aku kalau mau beli produk Cosrx harus order dulu di toko kosmetik online yang jual produk skincare luar negeri, karena memang ada beberapa brand yang sudah banyak penggemarnya di Indonesia tapi belum masuk di Indonesia, salah satunya adalah Cosrx.

Cosrx adalah merek perawatan kulit terkenal dari Korea Selatan yang diformulasikan untuk membantu jerawat, kulit kusam, komedo dan whitehead. Sejak Mei 2018, Sociolla telah menjadi distributor resmi Cosrx, dan kini Cosrx menawarkan lebih banyak produk kecantikan ke Pasar Indonesia.

Pas banget aku diundang pada hari Jumat, 7 Desember 2018 Cosrx bersama Sociolla menggelar grand launching yang mengundang para beauty blogger sociolla, influencer beauty Indonesia, media dan menghadirkan special guest yakni Sunny Dahye. Bertempat di Folia Kitchen & Bar, Cosrx kenalkan produk-produk populernya. Penasaran keseruan acara grand launching dan apa saja produk-produk populernya? Yuk simak selengkapnya di sini!
Acara Grand Launching Cosrx dengan tema "Love Your Skin with COSRX" menghadirkan serangkaian acara yang memungkinkan pengunjung dan pelanggan memiliki pengalaman menyeluruh dalam produk perawatan kulit yang berlimpah. Selai itu ada juga Pop up booth Cosrx di Senayan City tersedia bagi semua pengunjung untuk singgah dan mencoba berbagai produk Cosrx. Menurut Brand Manager Cosrx Indonesia, produk Cosrx yang paling populer dan ditunggu-tunggu di Indonesia adalah AHA 7 Whitehead Power Liquid dan BHA Blackhead Power Liquid.
Dalam acara Grand Launching Cosrx tersebut, Minnie Kim sebagai perwakilan PR dari Cosrx juga mengatakan bahwa saat ini orang-orang lebih sadar dalam merawat kulit mereka, dan produk perawatan kulit telah menjadi sangat dibutuhkan secara global, termasuk Indonesia. Antusiasme yang hebat dari Indonesia telah membawa Cosrx secara resmi di sini melalui Sociolla.

Berdasarkan penjelasan Minnie Kim sejak 2002, Cosrx telah menganalisi ulasan, survei, keluhan dan semua kebutuhan pelanggan berdasarkan jenis kulit mereka. Sebagai hasilnya, merek kosmetik berkinerja tinggi yang baru, Cosrx diciptakan pada tahun 2014. Cosrx berkomitmen hanya menggunakan bahan-bahan berbasis alam untuk produk mereka yang diformulasikan untuk kulit yang rentan terkena jerawat dan kusam, serta komedo  dan whitehead.
AHA 7 Whitehead Power Liquid dan BHA Blackhead Power Liquid adalah eksfoliator kimia paling populer yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar Cosrx di indonesia. Keuda produk tersebut dapat membantu perjuanagn kita semua membasmi whitehead dan komedo, menjaga wajah terlihat lebih jernih, “Kata Cindy Halim, Brand Manager Cosrx di indonesia.  Selain Socolla, Cosrx juga memiliki toko pop-up di Lotte Shopping Avenue dan karena permintaan akan kehadiran kami meningkat, kami akan segera membuka beberapa lagi di Indoneisa.
Kemudian acara yang paling ditunggu-tunggu adalah moment sharing session bersama Sunny Dahye, vlogger kecantikan asal Korea yang membagikan tips perawatan kulitnya dan kesan-kesan menggunakan produk-produk unggulan Cosrx. Dalam sharing session tersebut Sunny Dahye mengatakan, bahwa seluruh produk dari Cosrx menjadi andalannya, terutama AHA 7 Whitehead Power Liquid, yang mana setiap hari kita memiliki kulit mati yang perlu diangkat, dan produk dari Cosrx ini sangat membantunya.

AHA 7 Whitehead Power Liquid
Essence yang sangat efektif untuk mengeksfoliasi sel kulit mati, membersihkan whitehead dan memperbaiki tekstur kulit sehingga permukaan kulit menjadi lebih halus dan bersih, dengan kandungan AHA natural dari air buah apel dan glycolic acid. Essence ini juga membantu untuk mencerahkan dan menghidrasi kulit wajah.
Cara pakai
1. Gunakan sehari sekali pada malam hari setelah membersihkan wajah (tidak dianjurkan untuk digunakan di pagi hari)
2. Aplikasikan ke wajah, terutama di bagian yang banyak whitehead, lebih berminyak dan teksturnya kasar.
3. Tunggu samapi menyerap secara sempurna sebelum melanjutkan ke step skin care berikutnya.
Gunakan sunscreen keesokan paginya
4. Direkomendasikan untuk digunakan 2-3 kali seminggu dan perlahan ditingkatkan frekuensi pemakaiannya sesuai dengan kondisi kulit.

BHA Blackhead Power Liquid
Essence yang effektif untuk membersihkan blackhead (komedo dan sebum/kotoran berlebih dalam pori-pori, serta mencegah timbulnya blackhead. Kandungan 4% betaine salicylate berfungsi untuk mengeksfoliasi dan menghidrasi kulit, sedangkan niacinamide membantu mencerahkan warna kulit.
Cara pakai
1. Setelah membersihkan wajah, aplikasikan essence ini pada wajah, terutama di bagian yang ada banyak blackhead.
2. Tunggu samapi menyerap secara sempurna sebelum melanjutkan ke step skin care berikutnya.
3. Gunakan sunscreen setelah pemakaian di pagi hari. Hindari penggunaan bersamaan dengan Vitamin C, Vitamin A dan AHA/BHA lainnya.
4. Mulailah dengan pemakaian seminggu sekali dan setelah kulit beradptasi, tingkatkan pemakaian sampai ke 2-3 kali seminggu.
Dari kedua produk tersebut yang aku gunakan adalah AHA 7 Whitehead Power Liquid karena sesuai dengan jenis kulit aku yang normal cenderung kering. Kemasannya yang pump sehingga menjaga higienitas untuk isi produk ettap steril dan tidak mudah tumpah serta sesuai dengan jumlah yang diinginkan. Wanginya ada sedikit namun cepat hilang jadi aman buat kalain yang kurang suka dengan aroma skincare. Teksturnya cairan bening yang mudah mereap di kulit serta tidak membuat kulit lengket setelah pemakaian. so far setelah aku gunakan hasilnya membuat kulit lebih bersih, lembap walaupun efek mencerahkannya tidak langsung terlihat, karena butuh proses turin dan lamanya pemakaian.
Beberapa produk yang juga akan hadir di indonesia adalah
- COSRX Centella Water Alcohol-Free Toner
- COSRX Galactomyces Alcohol-Free Toner
- COSRX PHA Moisture Renewal Power Cream
- COSRX Advanced Snail 92 All in One Cream
- COSRX Galactomyces 95 Tone Balancing Essence


Bagi Kamu yang sudah penasaran dengan produk-produk dari Cosrx, sekarang produk-produk tersebut bisa dibeli dengan mudah baik di Sociolla, maupun di Pop Up Cosrx yang berada di Lotte Shopping Avenue, dan segera hadir beberapa toko lainnya di Indonesia. Jangan sampai ketinggalan beragam promo dan acara seru dari Cosrx dan Sociolla, dan kepoin terus instagramnya @cosrx_indonesia & @sociolla.
Thank you Beauty Jounal dan COSRX atas undangan dan acaranya yang seru banget. Anyway dari semua produk yang akan hadir aku paling tertarik dengan COSRX Galactomyces 95 Tone Balancing Essence. Kalo kamu penasaran sama yang mana? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)  

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting