Friday, January 26, 2018

SO GOOD Chicken Nugget Kesukaan Keluarga

Posted by Kania Safitri at 9:22 PM
Hallo Mom…

Sudah masak apa hari ini? Yup karena hari ini aku lagi banyak urusan diluar rutinitas sebagai ibu rumah tangga, you know lah ya tugas istri dirumah mengurus dua anak tanpa baby sitter, ditambah aku lagi sibuk bolak balik buat paspor anak-anak, hadir beberapa event, deadline tulisan menanti dll. hahaha… Rasanya lengkap buat aku sebagai seorang ibu yang harus multi tasking ini harus bisa jadi juru masak pula.
Eits tapi urusan perut aku juga mau yang praktis, lezat dan kaya akan protein. Nah biar pekerjaan rumah beres dan lagi gak sempet masak yang ribet-ribet mengolahnya juga biasanya aku tinggal buka freezer lalu buat masakan dengan SO GOOD. Hmm… pasti anak-anak dan suami juga gak bakalan nolak deh karena lezt dan bergizi.  Ya iyalah walaupun ini bisa dikatakan fast food tapi tetap aman lho untuk dimakan anak-anak.
Nah di Momen Hari Gizi Nasional ini SO GOOD Mendukung Pedoman Gizi Seimbang dimana pangan sehari-hari yang baik adalah yang mengandung zat gizi dalam jenis & jumlah yang sesuai dengan kebutuhan tubuh.
Tau gak siy Mom... Dalam setiap piring makan bergizi terdapat hidangan yang mengandung 3 macro nutrients (karbohidrat, lemak & protein) yang memenuhi kebutuhan fungsi tubuh setiap hari.
Pas banget niy Mom... SO GOOD mendukung pentingnya untuk mendapatkan Sumber Makanan Berprotein 2-4 porsi perhari dimana setiap kali makan terdapat 15% dari piring makan berupa makanan Berprotein.
Dalam Pedoman gizi seimbang terdiri dari 10 pesan pedoman gizi seimbang, yang dapat dikelompokan menjadi 4 pilar gizi seimbang, yaitu:
1. Makan makanan beraneka ragam
2. Membiasakan pola hidup bersih dan sehat (mencuci tangan)
3. Aktifitas fisik yang cukup
4. Memantau tinggi dan berat badan serta minum air putih.
Dalam tubuh kita sangat diperlukan protein hewani yang kaya akan manfaat baik.  Manfaat Protein Hewani yaitu :
- Membuat pertumbuhan sel-sel organ tubuh dengan baik/ memperbaiki sel tubuh yang rusak.
- Meningkatkan daya tahan tubuh
- Membantu pertumbuhan
- Protein hewani juga membentuk otak manusia dan sel darah merah tidak mudah pecah, sehingga secara langsung meningkatkan fungsi otak, sehingga meningkatkan prestasi dan produktivitasnya.
(Konsumsi protein hewani yang bermutu tinggi sangat vital untuk pembentukan otak sejak anak masih umur 2 tahun (1000 Hari Pertama Kehidupan).
Sudah pada tau belum kalau sekarang SO GOOD sudah punya logo baru,
Logo Baru SO GOOD
Dibalik logo terbarunya SO GOOD ada artinya lho Mom… seperti :
Semangat kebersamaan di dalam keluarga dan teman adalah salah satu nilai sentral di dalam kekayaan budaya sosial  Indonesia. Kebersamaan dalam keluarga, teman dan masyarakat telah menjadi akar yang kuat sebagai penopang pada kemajuan bangsa Indonesia yang modern.

Yang paling pentingnya lagi SO GOOD memahami adat istiadat sosial yang penting ini di Indonesia, dan bagaimana peran makanan sangat penting bagi semua ini. Menyebarkan semangat pentingnya  solusi makanan praktis yang lezat dan kaya protein  sebagai sumber nutrisi bagi tubuh,  pikiran, hati dan masa depan keluarga Indonesia.

Oleh karena itu, SO GOOD mengambil peran sebagai penggerak interaksi  yang baik untuk memperkaya kehidupan setiap orang Indonesia dengan menjadi perusahaan yang peduli tentang pemenuhan gizi kuliner seimbang bagi masyarakat Indonesia
Aku suka banget simpan So good chicken nugget original 400 gram dirumah, jadi kalau dirumah hanya masak nasi dan goreng SO GOOD ditambah saus pedas sudah jadi sajian nikmat tersendiri. SO GOOD merupakan produk berbahan dasar ayam yang dilapisi tepung roti yang dibentuk dengan sangat unik. Dengan komposisi sbb ;
– Lapisan tepung rotinya memiliki tekstur yang lembut dan sangat gurih sehingga ampuh untuk menambah nafsu makanmu.
– Memiliki kandungan gizi yang cukup baik juga berguna bagi tumbuh kembang si buah hati, seperti Protein, Asam amino essensial, dan Omega 3.
SO GOOD juga sudah memiliki sertifikasi makanan halal dan dijamin aman untuk dikonsumsi anak-anak yang pastinya sangat menggoda selera mereka. Selain itu, harganya yang ekonomis juga tidak menutup kesempatan untuk membeli makanan lain yang bisa mengimbangi tinggi gizi dan serat yang dibutuhkan. Jadi untuk tambahan menu makanan keluarga aku tetap mengkombinasikan dengan sayur dan buah-buahan. Sehingga untuk makan makanan Fast food, aku No, Worries! Karena SO GOOD merupakan solusi makanan praktis yang lezat dan kaya protein  sebagai sumber nutrisi bagi tubuh,  pikiran, hati dan masa depan keluarga Indonesia.
Mom sudah pernah mencobanya So Good yang varian apa? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. 

Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.
Thank you and have a nice day :) 

20 comments:

Rach Alida Bahaweres said...

Aku sekeluarga suka makan So Good. Aku udah nyoba ayam bumbu kuning. Enaak

Unknown said...

Aku udah pernah coba so good yang ayam potong, chicken nugget, stick nugget, sama apalagi ya buanyak pokoknya. Soalnya menurutku bumbunya So Good lebih enak dibanding merek lainnya

Puspa said...

Produk So Good memang enak-enak dan disuka banyak kalangan:)

Nurul Rahma said...

So Good kesukaan keluarga kami bangeeeettt :)

Sapa Dunia said...

Anaku suka So Good, di supermarket suka ada promo

Sadewi said...

Si kecil Haidar suka banget makan chicken nugget so good dan aku pun selalu menyediakan di rumah.

Oline said...

SO GOOD Nugget juga fav aku di rumah

Silvia Putri said...

Cemilan aku ini sih. hahaha

Hariadi Asus said...

Merek makanan yang banyak diminati masyarakat...

Dede Ariyanto said...

Aaaaah ini juga kesukaan aku. Icha suka banget masakin ini praktis dan nggak pake ribet. Dan yang terpenting, udah ada Hallal MUI dan ayam yang digunakan sehat. 🤗😋

windhu said...

Makan enak dan praktis semua suka, lha. Apalagi tetap memenuhi unsur gizi dan halal untuk makanan.

Marga Apsari said...

Aku dulu sukaaaa beli SO GOOD, tapi sekarang kok malah susah ya nyarinya. Apa nggak semua supermarket jualan ya?

Wian said...

Kesukaan anak2ku juga nih

Stefanny Fausiek said...

aq juga pakai so good buat bekel anak-anak sekolah

Siti Nurjanah said...

Chiken nugget dgn merk ini banyak di favorite kan karena kualitas produknya

Liswanti said...

So good kesukaan anak-anakku juga neh

mude mudrikah said...

so good praktis, nolong bnget kalo pas sibuk tapi masih pengen masak buat keluarga

Cindi said...

enak banget untuk teman menikmati teh hangat...

Kania Safitri said...

@rach Alida Bahaweres Wah aku belum cobain ayam bumbu kuningnya

@Putri KPM iyaaa enak banget dianatara yang lain dan praktis ya

Anonymous said...

berlcosmetics
berlcosmetic
berl cosmetics
berl cosmetic
berl
berlcosmetics
berlcosmetic
berl cosmetics
berl cosmetic

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting