Friday, January 5, 2018

Review & Swatches Looke Cosmetics Holy Lip Series

Posted by Kania Safitri at 7:52 PM
Hello Beauties...

Welcome 2018... semoga di tahun baru ini menjadi lebih baik lagi dalam segala hal amin... Nah postingan pertama aku di tahun 2018 aku akan sharing tentang beauty produk asli made in Indonesia. Seneng banget ya semakin banyak brand lokal yang meluncurkan produk terbarunya apalagi dibuatnya dengan penuh konsep terbaik sehingga produk yang dihasilkan juga gak main-main seperti produk yang akan aku bahas kali ini. Penasaran? Yuk disimak sampai selesai...

Nah biar pada tau aku mau sedikit cerita tentang Brand Looke Cosmetics yang merupakan brand kosmetik pendatang baru di Indonesia. Produknya baru saja diluncurkan pada pertengahan bulan Desember 2017. Produk perdanya yaitu Holy Lip Series. Looke Cosmetics merupakan brand asal Jogja. Lini kosmetik ini merupakan sister brand skincare, Avoskin Beauty.
Produk perdananya Looke Cosmetics yaitu Holy Lip Series yang terdiri dari Holy Lip Crème dan Holy Lip Polish. Koleksi ini terinspirasi dari kecantikan dewi-dewi dalam Mitologi Yunani kuno yang memiliki pesona effortless beauty & chic. Setiap nama aproduk Holy Lip Series merefleksikan keunikan dewi-dewi  pada mitologi Yunani kuno yang bisa menjadi inspirasi untuk wanita Indonesia agar lebih percaya diri dengan keunikan dirinya. Karena itulah, Looké Cosmetics juga merilis campaign #CelebratingTheNewYou yang mengajak para perempuan lebih berani mengeksplor keunikan diri sendiri dengan penuh percaya diri. Kepercayaan diri tersebut menjadi inner beauty yang mampu menularkan energi positif bagi orang-orang lain disekitarnya.

Menurut aku bener banget kalau lipstick memang bisa memberikan rasa kepercayaan diri aku lebih baik lagi. Sebagai pecinta makeup produk yang menjadi andalan aku untuk makeup adalah lipstick. Aku bisa tampil pergi dengan bare face tanpa alis, eyemakeup dan complexion tapi rasanya kalau tanpa lipstick ada yang kurang makanya harus ditambah dengan cukup 1 item yaitu lipstick saja aku sudah bisa tampil percaya diri. Aku sudah buktikan sendiri walaupun aku lagi sakit kalau ingin pergi dan males makeup cukup pakai lipstick dengan warna yang segar bisa langsung merubah dalam sekejap penampilan wajah aku jadi lebih baik lagi.
Sebagai produk perdananya dari Looke Cosmetics, produk ini teruji paraben free, vegan dan cruelty free. Holy Lip Creme terdiri dari 4 shade berbeda yang memiliki range warna natural dan bold yang cocok dipakai skintone wanita Indonesia. Semua produk Looke sudah terdaftar di BPOM lho...

Sedangkan untuk Holy Lip Polish merupakan produk lipgloss yang cocok digunakan sebagai topper maupun single use. Meskipun hadir dengan rona pink lembut, tetapi Holy Lip Polish bisa digunakan untuk topper semua warna lipstick. Dengan formula yang lighweight Holy Lip Polish nyaman banget dipakai untuk daily maupun formal occasion.

Kemasan 
Desain kemasan yang modern karena dilengkapi dengan box yang berbeda dari yang lainnya. Nah mengapa aku bilang modern karena warnanya yang hitam dilengkapi tulisan warna silver serta design geometrical yang memberikan kesan modern. Setiap box nya juga dilengkapi info shade serta pada bagian sisi lain box terdapat warna yang mencerminkan warna lipstick di dalamnya.
Sedangkan untuk tube seperti liquid lip lainnya yang aku suka aplikatornya mudah untuk digunakan dan pas banget di bibir. Botol plastik bening yang cukup kuat ini memang menunjukkan warna yang ada pada dalam kemasan sehingga tidak usah menebak-nebak lagi warna yang terdapat dalam kemasan.  Tutupnya bewarna silver tembaga atau abu-abu mengkilat kali yah hehehe... dan terdapat keterangan pada bagian bawah kemasan shade dari warnanya. Jadi secara packaging si Holy Lip Creme ini sudah cukup bagus dan modern.
Formula & Tekstur 
Teksturnya berupa creamy lembut dan mudah di aplikasikan langsung merata pada bibir karena warnanya sudah cukup pigmented walaupun hanya 1x oles, enaknya lagi gak cepet kering dibibir jadi so far aman-aman saja kalau ingin mengaplikasikan 2-3 x oles. 

Holy Lip Crème dan Holy Lip Polish ini memiliki formulasi yang ringan untuk Holy Lip Crème memiliki finishing matte sedangkan untuk Holy Lip Polish memiliki hasil glossy.

Swatch pada tangan 
Shade Luna, Gaia, Hebe, Thalia, Irene
Swatch pada bibir
IRENE
Warna shade Irene hadir dengan warna pink mauve-kecokelatan yang terisnpirasi dari The Goddes of Peace. Warnanya cocok untuk semua skintone.
Shade Irene
THALIA
Ini merupakan warna kesukaan aku dengan warna dusty pink yang terkesan lembut dan feminim, Thalia diambil dari bahasa Yunani Thaleia yang berarti mekar atau Goddes of Festifity. Warna shade yang melambangkan bunga mekar ini memberi kesan tampilan feminim, lembut, natural dan anggun.
Shade Thalia
HEBE
Hebe merupakan warna nude coral yang lembut dan cantik sehingga memberikan kesan cantik yang alami yang natural. Diambil dari nama the Goddes of  Youth, warna shade Hebe cocok dipakai dipagi hari atau untuk pergi ke kantor.
Shade Hebe
GAIA
Kalau ingin tampil bold warna shade Gaia ini cocok banget terinpirasi dari The Goddes of Earth Gaia hadir dengan warna peach brown yang pas untuk semua skin tone. Shade Gaia memiliki warna paling bold dari Holy Matte Lip Crème lainnya.
Shade Gaia
LUNA
Warna ini merupakan satu warna dari Holy Lip Polish yang terisnpirasi dari The Goddess of Moon dan Moonlight Luna memiliki finish glosy dengan tekstur yang ringan dan semi transparan. Bisa dijadikan topper maupun dipakai sendiri. Luna memberikan efek bibir plumpy dan Natural.
Shade Luna
Saat aku gunakan Luna sebagai lip topper sukaaaa banget hasilnya warna lipstick jadi semakin segar dan bibir terlihat plumpy
Shade Gaia + Luna as topper
Ingredients
Holy Lip Cream
Isododecane, Cyclomethicone, Mica, Dimethicone, Cera Microcristallina, Titanium Dioxide, Trimethylsiloxysilicate, Dextrin Palmitate, Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Silica Dimethyl Silylate, Disteardimonium Hectorite, Phenoxyethanol, Flavour, Propylene Carbonate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol.

Holy Lip Polish
Hydrogenated Polyisobutene, Phenyl Trimethicone, Diisostearyl Malate, Dextrin Palmitate/Ethylhexanoate, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Tridecyl Trimellitate, Flavour, Calcium Sodium Borosilicate, Phenoxyethanol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol, Triethoxycaprylylsilane.

Wangi
Wanginya enak banget seperti vanila atau mirip permen manis gitu hehehe aku siy sukaaa banget,  wanginya soft jadi aman buat kalian yang kurang suka aroma yang terlalu menyengat atau bau kimia.

Size : 4 ml

Yuk simak cuplikan swatches Looke Cosmetics Holy Lip Series berikut ini, jangan lupa di like, subscribe & share ya...
Menurut aku Looke Cosmetics Holy Lip Series ini hasilnya memang benar-benar warana-warnanya pas untuk kulit Indonesia dan  dengan kondisi bibir aku yang kering namun tetap terlihat lembab, jadi walaupun hasilnya matte tidak membuat bibir aku pecah-pecah atau crack.  Oya berdasarkan informasi yang aku dapat lip cream ini mengandung nutrisi sebagai moisturizer sehingga membuat bibir tetap halus dan lembut.
Daya tahannya long lasting banget untuk jenis brand lokal, namun saat minum atau makan yang berminyak memang agak sedikit memudar dan meninggalkan warna jadi kalau ingin on lagi tinggal retouch aja. Tapi so far aku coba masih stay warnanya yang nempel terus dari pagi hingga sore. Untuk membersihkannnya menurut aku harus menggunakan oil based cleanser agar mudah dibersihkan.

Kekurangannya hanya pada range warna yang masih kurang bervariasi dan untuk shade Thalia formulanya agak sedikit kering untuk bibir aku yang super kering tapi so far masih fine-fine aja siy.

Harga
Rp. 139.000/pcs dan Rp.650.000/set untuk harga segitu menurut aku siy puas banget dengan kualitas yang OK dan khususnya tidak membuat bibir aku terasa kering walaupun tanpa lip balm sebelumnya but better menggunakan lip balm terlebih dahulu yaaa...

Kamu bisa dapatkan Looke Cismetics Holy Lip Series ini di www.lookecosmetics.com dan Avostore
Secara keseluruhan aku suka dengan kualitas produk ini dengan warnanya yang pigmented, ringan di bibir, warnanya tahan lama walaupun sedikit memudar dan tidak membuat bibir kering. Anyway ada yang sudah pernah coba Holy Lip Series? Bagaimana menurut kamu? feel free to share and comment bellow yah...

See you on my next post, jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube . 

Thanks for visiting my blog, see you on my next post bye...

5 comments:

Nurul Dwi Larasati said...

Cantik-cantik warnanya ya. Tapi warna nude semua ya, ga ada warna merah yang ngejreng soalnya aku suka dan masuk ke kulitku yang gelap ini.

Erny Kurniawati said...

AKu jatuh cinta sama videonya hihi. Biar nude tapi untung semua warna cocok di kamu yah kak :)

Endah Kurnia Wirawati said...

wahhh nama shade warnanya keren, warnanya juga bagus euy.. naksir yang warna Gaia soalnya lagi demen yang merah merona gitu deh

Adriana Dian said...

Waaaah yang Gaia warnanya lucuuukk. Nanti cari aaaah, makasi infonya yaaaa

Zahwa Aldila said...

Aku pake yang Hebe juga nih, teksturnya ringan banget di bibirku yang kering 💛

zahwaaldila.com

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting