Wednesday, January 31, 2018

Ultra Femme 360 Solusi Untuk Area Kewanitaan

Posted by Kania Safitri at 9:03 PM
Hello Beauties…

Sebagai seorang wanita, istri juga ibu yang memiliki dua anak pasti ingin selalu sehat agar selalu dapat mengurus rumah tangga, tentunya walaupun penuh dengan aktivitas rumah tangga yang tiada pernah hentinya aku juga selalu harus tetap memperhatikan penampilan. Membahas soal penampilan memang menjadi salah satu yang perlu diperhatikan. Secara keseluruhan penampilan seseorang bukan hanya dari bagian luar saja akan tetapi juga dari dalam, seperti menjaga dan merawat kesehatan kulit yang dilakukan sehari-hari termasuk area intim wanita.
Seneng banget aku diundang untuk acara AN INTIMATE EVENING WITH ULTRA FEMME 360TM yang diadakan oleh BTL aesthetic Indonesia pada  Rabu lalu tepatnya 24 Januari 2018 di Ceria Room, Shangri-La Hotel – Jakarta.  Pada event kali ini, BTL Aesthetics di bawah PT. BTL Indonesia meluncurkan seri baru Exilis Ultra 360TM dengan prosedur Ultra Femme 360TM
Aku jelaskan dulu ya tentang BTL itu sendiri apa. Jadi BTL Industries merupakan produsen dan pengembang peralatan Fisioterapi, Kardiologi & Spirometri, serta Estetika Medis swasta yang berdiri sejak tahun 1993. BTL Industries telah berada di lebih 54 negara dengan 1500 orang tenaga kerja, termasuk Indonesia dengan divisi bernama BTL Aesthetics. Segmentasi perangkat BTL Aesthetics yang telah dikenal, seperti
BTL Exilis, BTL Vanquish, BTL Protégé, dan BTL Exilite.

Well… kita lanjut bahas tentang organ intim wanita ya biar paham terlebih dahulu. Jadi ada istilah Vulvo-vaginal atau vulva yang merupakan bagian luar organ seksual wanita, yang mengelilingi urethrea opening (lubang kencing) dan vagina. Jika kondisinya lemah, akan mengakibatkan hilangnya kekuatan dan fleksibilitas di dalam dinding vagina, dan wanita akan mengalami kurangnya sensasi saat berhubungan seksual dan Stress Urinary Incontinence (SUI) atau kondisi kehilangan urin tanpa disengaja akibat peningkatan tekanan intra-abdomen misalnya saat bersin, batuk atau mengangkat sesuatu. Dinding vagina yang melemah dan terjadi SUI pada wanita, selain mempengaruhi kualitas hidup sehari-hari, tentu akan berpengaruh pada hubungan seksual dengan pasangannya.
Untuk mengatasi masalah kelemahan vulva dan mengobati SUI yang paling efektif adalah dengan memanaskan serat kolagen dan elastin, agar keduanya terluka, sehingga merangsang pertumbuhan kolagen dan elastin lebih banyak lagi. Salah satu alat terkini yang dapat digunakan untuk memanaskan serat kolagen dan elastin ini adalah perangkat yang menghasilkan frekuensi radio monopolar, Ultra Femme 360TM dari BTL Aesthetics yang dapat menjangkau secara menyeluruh.

Nah hadirnya Ultra Femme 360TM merupakan jawaban dari tuntutan kebutuhan wanita akan kesehatan kewanitaan secara sempurna. Area intim tidak hanya terlihat lebih patut dari luar, tetapi juga terasa lebih nyaman di dalam. Ultra Femme 360TM dapat dilakukan dua kali dengan jarak tujuh hingga sepuluh hari. Setiap sesi perawatan dilakukan secara intravaginal diikuti dengan perawatan daerah labia majora dan perineum. Setelah melakukan terapi, kebanyakan wanita akan merasa masalah SUI yang mengganggu kehidupan mereka sehari-hari lenyap, serta hubungan seksual dengan pasangan menjadi lebih baik dan lebih memuaskan. Wow… mantep juga yah!
Prosedur Ultra Femme 360TM merupakan perawatan dengan alat yang bekerja dengan sistem frekuensi radio monopolar. Masalah SUI dan kelemahan vulvo-vaginal dapat ditangani dengan hasil yang memuaskan. Prosedur ini memastikan seluruh area rongga vagina yang dirawat dapat dijangkau oleh energi frekuensi radio yang dikeluarkan oleh

Ternyata persalinan normal, proses penuaan alami, faktor bawaan, dan intervensi bedah dianggap sebagai penyebab utama vulvo-vaginal melemah karena terjadi perubahan serat kolagen dan elastin. Faktor tersebut berdampak pada hilangnya kekuatan dan fleksibilitas di dalam dinding vagina.
Ultra Femme 360TM merupakan metode baru peremajaan bagian intim wanita yang dilakukan hanya dalam waktu delapan menit tiap proses perawatan. Teknologi 360° yang revolusioner dari prosedur Ultra FemmeTM merupakan perawatan yang menggunakan gelombang radio tersingkat demi kebugaran dan kesehatan pada area paling intim wanita.

Prosedur Ultra Femme 360TM menawarkan perawatan bagi kesehatan dan kenyamanan pada area dalam vagina yang merupakan penyempurnaan dari Exilis Ultra 360TM yang telah dikenal sebagai perawataan peremajaan pada bagian luar area intim wanita. Tujuannya untuk meningkatkan suhu pada jaringan sasaran hingga di atas 40°C. Peningkatan aliran darah dalam jaringan sasaran ini memegang peranan penting. Selama terapi Ultra Femme 360TM mampu meningkatkan aliran darah di area intim secara signifikan. Prosedur ini merupakan pilihan terbaik bagi para wanita yang ingin meningkatkan kesehatan area intim mereka tanpa bedah.
Bekerja dengan pemanas volumetrik 360° memungkinkan pemanasan yang paling menyeluruh dan efektif pada jaringan. Ini memungkinkan dokter melakukan perawatan secara efektif yang menggunakan energi tingkat tinggi tanpa mengorbankan kenyamanan pasien. Penerangan dan pemantauan elektroda ganda yang ditambahkan pada alat, membuat ULTRA FEMMETM menjadi teknologi paling mutakhir yang tersedia. Berdasarkan laporan para pasien merasakan perbaikan langsung setelah satu sesi terapi. Hasil perawatan akan terus meningkat selama masa terapi dan masa selanjutnya.
Sejauh ini tidak ada efek samping setelah penggunaan ULTRA FEMME 360TM. Prosedur keseluruhan yang non-invasif tidak memerlukan waktu pemulihan. Pasien dengan mudah segera kembali melakukan kegiatan sehari-hari usai perawatan.

Empat alasan memilih perawatan ULTRA FEMME 360TM

1. Aman. Pemanasan menyeluruh 3600 lebih aman, lebih cepat, dan lebih nyaman.

2. Nyaman. Energy yang dikeluarkan secara serentak ke segala penjuru.

3. Cepat. Perawatan tercepat yang menggunakan frekuensi gelombang radio. 8 menit.
4. Manfaat. Hasilnya langsung terasa.
Wah keren banget kan sekarang ternyata bukan hanya wajah yang bisa dibuat elastis tetapi area intim kewanitaan juga bisa lho… Jadi, tidak ada alasan lagi kan untuk menunda melakukan perawatan dengan Ultra Femme 360TM demi kesehatan, perasaan nyaman dan hubungan yang semakin harmonis.

Kalian pasti penasaran kan berapa biaya yang perlu dikeluarkan untuk treatment Ultra Femme 360 ini? Yup harganya berbeda-beda di setiap klinik yang menyediakan treatment ini tapi berdasarkan kisaran yang aku ketahui memang cukup mahal sekitar Rp. 5 juta hingga Rp. 10 juta, hmmm… perlu merogoh kocek lebih dalam siy tapi kalau sebanding dengan manfaatnya yang luar biasa rasanya kalau ada duit lebih patut dicoba juga ini.

Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. 

Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)
Image source by Sofia Sari Dewi
Image source by Jesslyn
Image source by Jesslyn

3 comments:

sophie tobelly [www.sofiadewi.com] said...

Aiihh senneg banget bisa ketemu Kania di event ini hihihihih and yes! happy di Indonesia ada treatment semacam ini. kelak kalau dah tua.. (kayak skrg belom aja) bisa cobain hihihihihihii...

dita paski pradevi said...

Wooowww aky baru tau ada alat kaya gitu ka

Erny Kurniawati said...

Ya ampun aku salah fokus lho sama outfitmu kak. Cute abiiis

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting