Tuesday, January 16, 2018

Suan Suan Restaurant Santapan Pas Untuk Kumpul Bersama

Posted by Kania Safitri at 2:22 PM
Hello Food Lover…

Wah jarang-jarang kan judul blogpost aku tentang restaurant atau mereview makanan. Yah boleh lah sesekali biar blog ini ada selingan tempat makan enak dan lezat. Nah agi pecinta kuliner, kali ini aku dan suami mencoba tempat kuliner yang belum lama dibuka yaitu Suan Suan Restaurant. Restaurant ini berlokasi di daerah Alam Sutera tepatnya di Flavor Bliss. Jadi kalau kalian mengendarai kendaraan mobil tidak jauh dari pintu masuk mobil lokasi Suan Suan Restaurant sudah terlihat karena restaurant ini menghadap ke jalan raya sehingga tidak sulit untuk aku dan suami menemukan lokasinya.
Saat aku dan suami tiba di depan Suan Suan Restaurant aku disambut oleh Pramusaji yang ramah dan siap membantu.  Suan Suan Restaurant mengusung konsep Hot Pot khas Mongolia, Tiongkok. Restoran ini kental sekali dengan design arsitektur china. 
Saat masuk kedalamnya interiornya terlihat unik dan terasa nyaman. Selain untuk keluarga, anak muda juga bisa bertandang ke Suan Suan Restaurant terdiri dari dua lantai yang siap menampung hingga 218 pengunjung. Selain itu, ada juga private room untuk 10-12 orang. Aku juga sempat foto-foto karena suasana disana juga baru saja dibuka sehingga belum ramai pengunjung.
Disana juga cocok untuk membawa anak-anak karena tempatnya dibuat nyaman dengan disediakannya area playground untuk anak-anak bermain serta makanan kesukaan anak yaitu ice cream & popcorn.
Suan Suan Resto ini berkonsep hot pot yang biasa dikenanl shabu-shabu. Hot Pot merupakan hidangan yang terdiri dari berbagai macam daging, sayur-sayuran yang dimasak dalam sebuah pot kecil atau besar dengan berbagai macam kuah untuk satu orang. Aroma khas masakan Tiongkok pun terasa kuat untuk menggugah selera pengunjung.
Saat aku disana aku mencoba 2 jenis rasa sup aku rasa sup pedas dan suami mencoba rasa sup Original. Berbagai pilihan sup ini menggunakan bahan pilihan yang berkualitas tinggi dan bumbu rempah yang beragam. Disajikan dengan 4 nampan lembaran tipis daging segar bewarna merah karena memang setiap ada order baru dipotong dagingnya. untuk pilihan daging ada beberapa jenis daging yang ditawarkan. Andalannya adalah Daging Paha Domba dari New Zealand. Selain itu, juga ada wagyu sirloin, rib eye Australia kualitas A, Donglaishun superior beef brain superior, wagyu best marbled, dan lainnya.
Saat itu kompor untuk merebus makanan pun yang digunakan sangat aman sehingga bagi pengunjung yang sedang menikmati makan tidak perlu khawatir akan tersentuh rasa panas dari kompor. Kompornya dilundingi lapisan anti panas pada bagian touch screen dan panci yang digunakan juga menggunakan lapisan luar yang sangat aman jika tersentuh panci tersebut tidak akan kepanasan. 
Nah sistim makan buffet atau all you can eat ini seru banget karena banyak pilihan yang bisa kita coba sesuai selera. Untuk isinya, terdapat berbagai pilihan baso, jamur/ kacang-kacangan dan sayuran segar. Dengan berbagai macam pilihan sekitar 18 bumbu yang bisa diracik untuk menambah selera.
Nah kalian penasaran kan bagaimana rasanya? Menurut aku dan suami rasanya sup nya pas pas aku coba aduk-aduk memang isinya dari berbagai macam bumbu seperti bawang putih, cabai merah, aduh apalagi ya yah pokoknya segala macam bumbu yang membuat rasanya endeeeus hahahha… (ketauan gak pernah masak deh niy…)
Oya setelah makan makanan utama juga tersedia buah-buahan segar, serta bermacam minuman segar mulai dari the hangat, infused water, lemon tea, orange, dll hehehe… 
pokoknya dijamin puas dan gak nyesel dengan sajian dari Suan Suan Restaurant yang memberikan rasa yang lezat, tempat yang nyaman dengan harga yang pas untuk ukuran all you can eat ini harga dimulai paket A. Rp. 172.000, paket B 216.000, paket C Rp. 316.00 dan paket D Rp. 396.000,-
Nah karena masih di bulan promo opening mereka masih ada diskon 32% tanpa minimum pembelian. So… tunggu apalagi bisa makan enak, puas dan nyaman dengan harga pomo sekarang saatnya ke Suan Suan Restaurant.
Nah denger-denger Suan Suan Restaurant juga akan buka store lagi di area Tangerang dan Jakarta. Yuk kita tunggu saja yah siapa tau ada promo opening besar lagi jadi bisa hemat kan hehehe…

Untuk informasi lebih lanjut tentang Suan Suan Restaurant dan berbagai penawaran menarik lainnya kamu bisa cek di :
Instagram : @suansuan.id
Apakah kalian sudah pernah mencobanya juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. 

Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.
Thank you and have a nice day :) 

**just info kalau kalian liat aku bajunya beda-beda itu karena aku bawa ganti jadi pulangnya mau ada acara lagi. So.. ini masih di hari yang sama ya guys! hehehe...

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting