Saturday, January 6, 2018

Review Senka Perfect Whip Cleansing Foam

Posted by Kania Safitri at 5:06 PM
Hello Beauties...

Sudah pada tau belum kalau sekarang Senka Perfect Whip Cleansing Foam sudah hadir di Indonesia. Senka Perfect Whip merupakan facial no. 1 dari Japan dan sudah best seller selama 8 tahun. Formulanya bisa menghasilkan busa yang padat, lembut halus serta berlimpah. Dengan busa yang berlimpah bisa dibuat bentuk yang lucu-lucu lho…
Klaim produk :
- Pembersih wajah dengan busa melimpah. Dengan busa yang lembut sehingga dapat menjaga kelembapan alami kulit wajah.
- Membersihkan kotoran hingga ke pori-pori wajah, dan melindungi kulit yang halus.
- Kulit terasa lembab dan halus.
- Dengan aroma bunga yang segar.

Dikemas dengan tube dengan 2 ukuran 40ml & 120ml bewarna biru sentuhan tulisan putih, dengan tutup flip top biru muda untuk menjaga isi dalam kemasan tidak mudah tumpah dan tetap higienis. Cara mengeluarkannya juga mudah cukup ditekan saja tubenya dan enaknya bisa disesuaikan dengan kebutuhan jadi tidak khawatir akan kebanyakan mengeluarkan isinya.
Senka Perfect Whip Cleansing Foam ini memiliki tekstur krim seperti pasta yang lembut bewarna putih pekat.
Cara pemakaian
Basahi tangan, keluarkan produk secukupnya (lebih kurang 2 cm) pada telapak tangan. Buatlah busa kemudian usap lembut pada wajah secara merata. Bilas dengan air hingga bersih.

Peringatan :
- Sebelum digunakan pastikan kulit tidak menunjukkan tanda-tanda adanya kelainan, seperti lecet, pembengkakan, ruam, whitening (lekoderma dll) atau tanning.
- Jika kulit menunjukkan reaksi yang merugikan setelah digunakan, segera hentikan penggunaan dan - konsultasikan dengan dokter kulit atau spesialis lainnya.
- Jika terkena mata, segera bilas dengan air hangat atau dingin.
- Jauhkan dari jangkauan anak-anak
- Jangan meninggalkan produk di bawah sinar matahari langsung atau terkena suhu tinggi.

Ingredients :
Aqua Stearic Acid, peg-8, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Glycerin, Lauric Acid, Alcohol, Butylene Glycol, Glyceryl Stearate Se, Polyquaternium-7, Fragrance, Disodium Edta, Sodium Benzoate, Sodium Metabisulfite, Sodium Hyaluronate, Sericin, Potassium Sorbate, Sodium Acetylated, Hyaluronate, Citric Acid, Hydrolyzed Silk.

Manufacture by : Shiseido Co., Ltd. Kuki Factory 5 Kiyoku-cho, Kuki-shi Saitama, Japan.
Imported by:
PT. Shiseido Cosmetics Indonesia EightyEigh@Casablanca
Nah aku sudah cobain dan buat busa yang berlimpah dari Senka Perfect Whip untuk membersihkan wajah, aku rasakan busanya membersihkan kulit hingga ke dalam pori-pori. Kandungan silk essence efektif membersihkan wajah tanpa membuat kulit kering seperti foam lainnya.

Biasanya setelah menggunakan full makeup aku sering melakukan double cleansing. Just make sure makeup yang sudah aku bersihkan pada first cleansing benar-benar bersih dan pastinya aku suka membersihkan tahap berikutnya dengan menggunakan air seperti cleansing foam. Pada saat membersihkan wajah dipagi hari juga aku lebih memilih menggunakan cleansing foam rasanya kulit menjadi lebih segar aja kalau membersihkan dengan Senka Perfect Whip Cleansing Foam.
Perlu diketahui ya Senka Perfect Whip Cream ini tidak mengandung SLS sama sekali. Aku suka banget wajah aku tidak hanya bersih tetapi juga dengan kandungan double Hyaluronic Acid dan White Cocoon Extract yang melindungi kulit agar tetap lembab dan halus.

Wanginya yang enak dan lembut juga bikin mood aku setelah cuci muka jadi lebih baik lagi. Dengan Senka Perfect Whip Cream Facial Foam aktifitas  membersihkan wajah menjadi terasa menyenangkan banget deh! Apalagi dengan affordable price buat aku gak ragu untuk membelinya lagi kalau sudah habis.
Harga : Rp. 27.000/40ml  - Rp. 65.000/120ml

Nah mau tau busa yang berlimpahnya dari Senka Perfect Whip Cleansing Foam aku buat seperti apa saja? yuk ditonton video YT aku sekalian di like, subscribe & share juga ya... :) klik di https://youtu.be/nNLr7P-fzWM
Kamu bisa beli di Sociolla dengan promo menariknya atau bisa pakai vucher aku SBNLAGHE diskon 50ribu untuk pembelian min. 250ribu

Apakah kalian sudah pernah mencoba produk Senka Perfect Whip Cleansing Foam juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya.

Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)

5 comments:

Edwina said...

Asik juga membersihkan wajah dengan foam Senka yang super banyak ini.

Turis Cantik said...

Akuu sukaaa yang banyak busanya.

erny's journal said...

Keren yah senka, dia foamnya buanyak, tapi no-SLS.. me likeyyyy

Nathalia DP said...

Baru tau merk ini, pas bgt pembersih muka saya mau abis...

Lidya Natalia - Luella Artistry said...

Senka mengandung alkohol ya kak? Kalau untuk kulit sensitif cocok ga yah? Mau pake tapi maju mundur gara" ada kandungan alkohol nya niih...

http://luella.id/

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting