Wednesday, August 30, 2017

Santapan Lezat Ayam Tanpa Tulang Dan Minuman Segar Mango Coco Terbaru Dari A&W Restaurant

Posted by Kania Safitri at 9:49 PM
Hello Beauties...

Cuaca lagi panas-panas gini enaknya kalau siang hari makan makanan yang lezat dengan minuman segar dingin dilengkapi dessert buah-buahan sepertinya akan menambah kesegaran di siang hari. Pas banget niy resturant fast food yang sudah lama jadi favorit aku baru saja meluncurkan menu terbarunya yang pastinya akan menggugah selera dan menambah kesegaran di siang hari.

Senang sekali aku diundang A&W Restaurant Cipete, pada tanggal 29 Agustus 2017 untuk menghadiri acara launching menu terbaru dari A&W restaurant. Pecinta fastfood tanah air dapat menikmati sensasi kelembutan dada ayam tanpa tulang yang dibalut dengan tepung renyah dilengkapi dengan saus keju gurih dalam menu terbaru yang ditawarkan A&W Restaurant Indonesia, bernama "American Chicken Tender".
Acara ini dihadiri oleh Bapak Suryo Wiratno selaku product development and quality assurance manager - A&W Restaurant Indonesia. Beliau menjelaskan tentang menu American Chicken Tender yang merupakan perpaduan rasa dari kelembutan potongan dada ayam yang dibalut dengan tepung renyah dilengkapi saus keju gurih sehingga memberikan sensasi premium.

Menu combo American Chicken Tender hadir sejak tanggal 1 Agustus 2017 diseluruh store A&W Restaurant Indonesia. Semua pilihan combo ini sudah dilengkapi minuman root beer yang dingin menyegarkan. Tersedia dalam tiga pilhan combo yaitu :

1. American chicken tender with raisin rice (Rp. 54.500 sesuadah pajak), terdiri dari :
- Chicken tender
- Golden aroma chicken
- Raisin rice
- Root beer regular
- Cheese sauce
2. American chicken tender with fries, (Rp. 50.500 sesuadah pajak) terdiri dari :
- Chicken tender
- French fries
- Root beer regular
- Cheese sauce
3. American chicken tender with wafle (Rp. 50.500 sesuadah pajak), terdiri dari :
- Chicken tender
- Waffle
- Sunny egg
- Root beer regular
- Cheese sauce
A&W Restaurant Indonesia berharap dengan hadirnya American chicken Tender dapat semakin melengkapi pilihan makanan dan minuman yang berkualitas diseluruh Indonesia. Selain itu A&W Restaurant Indonesia juga menghadirkan menu best seller paduan ice cream vanilla, mango pudding, dan nata de coco yang chewy menyegarkan.
Tidak sampai disitu saja menu terbaru dessert juga dihadirkan dalam acara ini. Hadir dalam acara ini juga Ibu Elizabeth Sundjaja selalu marketing manager A&W Restauran Indonesia yang menjelaskan tentang konsep quick service restoran (QSR) yang senantiasas berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen. Menu dessert terbaru ini diberi nama mango coco magic, merupakan perpaduan ice cream vanilla, pudding mangga, dan nata de coco yang chewy disajikan dengan saus mangga bercita rasa menyegarkan. Kemudian Ibu Elizabeth juga menjelaskan menu dessert ini melanjuti kesuksesan sebelumnya dalam menghadirkan variant sweets & treats bercitarasa mangga yang sangat disukai oleh A&W lovers. Kali ini kami berinovasi dengan kombinasi nata de coco yang rasanya unik dan chewy.

Menu best seller mango coco magic telah hadir sejak 21 Agustus 2017 di seluruh store A&W Restaurant Indonesia. Tersedia dalam 5 pilihan menu, yaitu :

1. Sundae mango coco (Rp. 14.000 sesudah pajak), yaitu perpaduan antara ice cream vanilla, mango pudding, nata de coco yang chewy dan mango sauce.
2. Milkshake mango coco (Rp. 25.000 sesudah pajak), kesegaran blended ice cream vanilla bersama mango pudding, nata de coco yang chewy dan mango sauce.
3. Waffle ice cream mango size small (Rp. 31.000 sesudah pajak), nikmati dua pieces waffle bersama ice cream vanilla dan mango pudding serta mango sauce.
4. Waffle ice cream mango size regullar (Rp. 38.000 sesudah pajak), nikmati empat pieces waffle bersama ice cream vanilla dan mango pudding serta mango sauce.
5. monas mango crown (Rp. 10.500 sesudah pajak), perpaduan ice cream vanilla dalam cone dan mango crown.
A&W Restaurant Indonesia berharap dengan hadirnya mango coco magic terbaru ini dapat semakin melengkapi pilihan makanan dan minuman yang berkualitas diseluruh Indonesia.
Aku sendiri sudah mencicipi menu terbarunya untuk American Chicken Tender with Rice yang menurut aku rasanya memang benar-benar nikmat dengan betapa empuknya daging ayam tanpa tulang dan renyahnya kentang goreng yang makannya sambil colek saus keju yang pas sekali di lidah. Oya saus keju ini juga pilihan lho jadi gak sembarangan saus keju biasa, pastinya rasanya lebih enak dan lezat.

Sedangkan untuk menu dessert terbarunya yang sudah aku cicipi yaitu Waffle Ice Cream Mango. Sensasi kesegaran ice cream vanila dengan mango puding terasa memanjakan sekali lidah aku di siang hari. Wah jadi penasaran santapan menu lain dan dessert terbarunya A&W Restaurant, pasti bikin ketagihan. Yuk ke A&W Restaurant terdekat buat cobain menu terbarunya!

Apakah kalian sudah pernah mencobanya juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :) 

4 comments:

Edwina said...

Wow, enak-enak banget kayaknya menu baru AW. Apalagi ada boneless strips dengan cheese sauce.

Sofia Sari Dewi said...

Ini enyakk hahahaahaha.. mau semua itu mango coco magicnyaaaa

Kania Safitri said...

@Edwina Hidayah Iya bener ini emang enak banget rasanya aku udah cobain juga rasa boneless pake saus kejunya super enak deh mba.

Kania Safitri said...

@Sophie Tobelly bangeeeet Sop ini enak ya, sampe kemarin pengen nambah lagi nanti deh ajak anak-anak sekalian pasti pada suka.

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting