Friday, August 25, 2017

Produk favorite Dari Natur Hair Care

Posted by Kania Safitri at 2:37 PM
Hallo Beauties...

Sudah pada tau kan kalau aku selektif dalam memilih rangkaian perawatan rambut, karena rambut aku memang perlu perawatan ekstrak yang harus melindungi dari akar hingga ujung rambut. Aku lagi suka banget dengan rangkaian produk Natur Hair Care. Produknya lengkap serta variannya banyak bisa menyesuaikan kebutuhan rambut aku yang kadang rontok, kering, bercabang dan kasar.
Semua masalah rambut diatas secara perlahan mulai berkurang bahkan bisa kembali sehat, halus, lembut dan berkilau karena rangakain produk Natur Hair Care. Kalau kalian suka baca blog aku pastinya juga tau kan aku suka banget dengan Natur Hair Care. Namun dari rangkaian tersebut ada produk yang paling aku suka dan wajib aku bawa dalam tas aku mau aku pergi ke mana saja misalnya travelling bareng keluarga ataupun ke acara-acara blogger.

Well... produk favorite aku dari Natur Hair Care adalah Natur Hair Mist dan Natur Hair Serum. Kedua produk ini bisa menyelamatkan rambut aku jadi semakin sehat, halus dan lembut. Beneran dua produk ini berhasil merebut hati aku dari produk lainnya. saking terkesimanya aku gak rela kalau kedua produk ini aku kasih orang lain hehehe...

Mengapa aku suka dengan Natur Hair mist?
Natur Hair Mist mengandung bahan-bahan alami seperti Aloe Vera Extract, Olive Oil dan Jojoba Oil  yang membantu mlindungi, merawat dan menutrisi tiap helai rambut, sehingga rambut terasa halus, lembut sehat dan mudah diatur.Teksturnya seperti air tidak bewarna atau bening. Karena seperti air Natur Hair Mist ini mudah menyerap setiap helaian rambut tidak membuat rambut lepek ataupun lengket. Wanginya yang aku suka seperti bunga menjadikan rambut harum seketika dan segar.
Aku suka banget menggunakan Natur Hair Mist ini saat rambut aku mulai lepek atau saat sedang bepergian agar rambut aku kembali wangi dan segar. Kelebihan lain dari Natur Hair Mist bukan hanya sampai disitu setelah aku rutin menggunakannya rambut terasa lebih halus, lembut, sehat dan mudah diatur. Nah kalau biasanya hair mist yan lain aku rasa legket tapi berbeda dengan Natu Hair Mist setelah menggunakanya terasa ringan dan tidak lengket jadi jangan khawatir rambut akan tetap tergerai bebas lepek.
Mengapa aku suka dengan Natur hair Serum?
Siapa bilang kalau menggunakan hair serum akan membuat rambut berminyak sehingga terasa berat dan menjadi lepek? Dengan Natur Hair Serum Protecting Treatment, rambut aku menjadi lebih terawat yang menghasilkan rambut yang sesuai keinginan sehingga mudah diatur.

Keunikan dari Natur Hair Serum Protecting Treatment ini memiliki terobosan teknologi didalamnya dengan menyinergikan kandungan berbagai macam protein baik bagi rambut sehingga Teksturnya berupa cairan bening terasa ringan seperti dry oil yang langsung meresap ke dalam batang rambut agar tidak membuat rambut menjadi berminyak ataupun lepek.
Natur Hair Serum Protecting Treatment membuat rambut aku gak gampang rusak dan gak gampang patah walaupun sering di styling malahan semakin tampak berkilau dan gak kusam. Setelah menggunakan Hair Serum Protecting Treatment rambut gak lepek malahan semakin terlihat sehat dan mengembang. Jadi no more bad hair days!

Kelebihan lain yang aku rasakan dengan Natur Hair Serum Protecting Treatment langsung berkerja secara efektif pada rambut setelah digunakan rambut terasa halus dan lembut dengan wangi bunga yang sangat menyegarkan sehingga membuat mood aku menjadi lebih baik untuk menjalani aktivitas sehari-hari.  Selain itu, terdapat kandungan Natural Active Oil yang membantu merawat, menutrisi dan menjaga kelembaban rambut secara alami serta merawat kemilau rambut sehingga nampak bercahaya. Dilengkapi Vitamin E sebagai antioksidan yang merawat kekuatan rambut karena patah dan bercabang. Jadi seneng banget liat ujung rambut aku yang semakin sehat, tidak mudah patah apalagi bercabang karena sebelum menstyling aku tidak lupa selalu menggunakan Natur Hair Serum Protecting Treatment.
Secara keseluruhan aku suka banget menggunakan rangkaian Natur Hair care karena hasilnya benar-benar terbukti membuat rambut aku tetap sehat, tidak mudah patah dan tampak berkilau pastinya semua ini karena dinutrisi oleh kandungan bahan-bahan alami dari Natur. Oya aku juga ada Video YT silahkan di like & subscribe ya :)
Untuk mengetahui informasi mengenai  Natur  lebih lanjut bisa mengunjungi :
Instagram :  @backtonatur
Facebook Page : www.facebook.com/backtonatur
Twitter : www.twitter.com/backtonatur

Apakah kalian sudah pernah mencobanya juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)

2 comments:

Dine Aisah said...

Sumpah ya mom.. ini rambut, kok ngegemesin sich ya??? bagus banget ya Alloh.. pasti karena natur :)

Kania Safitri said...

@Dine Aisah hehehe... kamu jg gemesin banget loh mom Dine, tuh kan jadi kangen pgn ketemu apa daya sekarang lg kurang sehat batuk dan flu melanda

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting