Tuesday, August 15, 2017

Banyak Promo Menjelang Ulang Tahun Tokopedia

Posted by Kania Safitri at 4:24 AM
Hello Beauties...

Hari gini kita bisa melakukan kegiatan apa saja dirumah atau dikantor lho... tanpa harus bermacet-macet ria atau panas-panasan di jalan. Dengan teknologi internet aktivitas berbelanja jadi lebih gampang dan mudah tanpa harus repot datang ke toko. Pengalaman aku pribadi yang pernah berbelanja di salah satu pusat jual beli online di Indonesia yaitu Tokopedia . Tokopedia merupakan marketplace dengan visi membangun Indonesia yang lebih baik lewat internet, Tokopedia memiliki program untuk mendukung para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dan perorangan untuk mengembangkan usaha mereka dengan memasarkan produk secara online. 
Berdasarkan pengalaman aku berbelanja di Tokpedia ini banyak keuntungannya seperti hemat waktu, lebih murah, bisa bandingkan harga, bisa retur jika tidak sesuai pesanan, cara pembayaran lengkap mulai dari transfer dari berbagai macam bank atau cicilan dengan kartu kredit dan terpercaya. Serunya lagi di ulang tahun ke-8 Tokopedia banyak promo yang sayang banget kalau dilewatkan. 
Berbagai macam fasilitas di Tokopedia tersedia utuk kebutuhan yang diperlukan seperti Tokopedia Pulsa, Tokopedia Tiket Kereta Api dan biar lebih afdol kita juga bisa berdonasi, zakat dan ber-kurban melalui mitra penyalur yang terpercaya dibidangnya. 
Tokopedia Pulsa ini lebih praktis, lengkap dan terjamin dengan berbagai metode pembayaran. Mengapa aku bilang lengkap? karena semua operator yang ada di Indonesia tersedia di Tokopedia dengan jenis paket pulsa sesuai pemakaian. Selain menjual pulsa Tokopedia melayani pembelian paket kuota data, token listrik dan voucher game online. Ditambah dengan aneka pembayaran online seperti listrik pln, pembayaran BPJS, tagihan air & gas, tagihan pasca bayar dan telephone, TV Kalbel online streaming, dan angsuran kredit. Dengan berbagai macam promo harga termurah, diskon, hingga gratis saldo setiap pembelian pulsa online melalui Tokopedia.

Pokonya di Tokopedia ini lengkap bangeeet deh segala peritilan aja ada super lengkap dan murah pulak! Kalau kalian masih ragu produknya asli atau tidak, kalian bisa beli melalui official store juga lho. Keunggulam berbelanja di official store produk dari brand resmi, penawaran promo ekslusif, pelayanan berkualitas dan cicilan 0% gratis biaya admin. 
Dalam rangka menyambut ulang tahun Tokopedia yang ke-8 Tokopedia memberikan beragam promo menarik namun tidak menyeyampingkan kepercayaan yang sudah berjalan dalam sistim jual beli online salah satunya ada Tokopedia promo cashback hingga Rp.200ribu Rupiah WOW.... Gede banget kan cash backnya! Nah buat kalian yang pas banget lagi mau beli sesuatu seperti baju, tas, sepatu, gadget, keperluan sehari-hari hingga untuk kado orang spesial pas banget bisa belanja saat momen ulang tahun Tokopedia yang ke-8.
Terms & Condition yang berlaku:
1. Promo cashback 20% hingga Rp.200 ribu berlaku selama periode 15 - 17 Agustus 2017.
2. Berlaku untuk semua metode pembayaran dan tanpa minimum transaksi.
3. Pembeli dapat menggunakan kode voucher ULTAH8 dengan ketentuan: satu (1) akun Tokopedia, satu (1) nomor handphone, satu (1) identitas pembayaran hanya bisa mengikuti promo ini sebanyak satu (1) kali per hari pada salah satu platform Tokopedia, yaitu: Marketplace, Official Store, atau Produk Digital;
4. Promo tidak berlaku untuk: - Donasi, Top Up TokoCash, Top Up Saldo Tokopedia, pembelian GiftCard, dan Official Store OPPO; - Pengguna Virtual Account yang baru mendaftar akun Tokopedia setelah tanggal 15 Aug 2017; - Penggabungan dengan promo lain di Tokopedia; - Penggunaan fitur “Bayar Instan”.
5. Pembeli akan menerima cashback maksimal 1x24 jam setelah transaksi selesai (pembeli sudah melakukan konfirmasi terima barang). Bagi pembeli Produk Digital, cashback akan diterima maksimal 1x24 jam setelah proses pembayaran berhasil.
6. Jika terjadi perubahan nomor handphone pada akun Tokopedia pengguna dan nomor tersebut sudah tidak aktif, maka pengguna tidak akan mendapatkan cashback. 7. Jika transaksi dibatalkan, dana yang kembali ke pembeli adalah senilai dana yang dibayarkan pembeli ke Tokopedia, dan kode voucher bisa di gunakan kembali untuk transaksi baru.
8. Tokopedia berhak dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila ditemukan tindakan manipulasi/kecurangan.
9. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Tokopedia, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Aku sendiri memang sudah pernah berbelanja melalui Tokopedia sumpah pilihannya lengkap bener deh, jadi aku bisa hemat waktu gak usah pergi ke toko, aku juga bisa dapat harga lebih murah serta bisa bandingkan harga, dengan berbagai macam pilihan pembayaran dan pengiriman yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Pokoknya puas banget deh apalagi ditambah promo ulang tahun ke-8 dari Tokopedia hmm... bisa kalap belanja deh aku hihihi...

Yuk belanja dan dapatkan cashback hingga  Rp.200Ribu nya! Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)

1 comments:

Astri Gustiningtyas said...

Seru yaah diskon sampai 20%😁

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting