Thursday, May 25, 2017

L’Oreal Paris Color Riche Rouge Magique Matte Lipstick #GetTheMagique Makeup

Posted by Kania Safitri at 4:36 PM
Hello Beauties…

Wanita mana sih yang gak suka lipstick Matte? Loreal Paris menghadirkan rangkaian lipstick matte terbaru menghasilkan finish look matte but moisturising. Dengan beragam pilihan warna yaitu My Lips But Better, Bright & Bold dan Darkly Sexy yang bisa menyesuaikan kebutuhan disetiap occasion.
Saat ini aku lagi suka banget dengan lisptick jenis matte dengan berbagai kelebihannya. Ya, lipstick matte memiliki tekstur yang kering sehingga kontur bibir semakin terlihat tegas dan elegan. Selain itu, lipstick matte juga lebih tahan lama dibandingkan dengan jenis lipstick lainnya. Nah sekarang aku lagi suka banget pakai lipstick matte tapi gak bikin bibir  kering sepanjang hari. Mau tau seperti apa? Yuk dibaca sampai selesai!

Kalian pasti sudah pada tau kan kalau riasan wajah sangat menunjang penampilan sehari-hari, begitu juga warna lipstick yang digunakan. Setiap warna lipstick yang digunakan akan memunculkan image yang berbeda. Loreal Makeup menghadirkan rangkaian lipstick matte terbaru yaitu Color Riche Rouge Magique. Dengan pilihan 3 look yaitu My Lips But Better, Bright & Bold dan Darkly Sexy. Disetiap look tersebut mempunyai beberapa shade yang khas masing-masing.
Color Riche Rouge Magique merupakan rangkaian Lipstick terbaru dari L'Oreal Paris dengan hasil akhir vibrant matte dan warna yang intens serta nyaman di bibir dengan kandungan Jojoba & Canina Oil yang dapat menutrisi serta Honey untuk melembabkan bibir.  Pilihan warna paling trendy yang cocok untuk moment-moment magicalmu. 

Kemasan dari Color Riche Rouge Magique ini dengan packaging baru dan berbeda dengan rangkaian color riche yang lain karena desain yang lebih modern, simple, trendi dan tetap elegant sesuai dengan trend saat ini. Dengan warna hitam dove dan pink fuschia bagian atasnya untuk memutar lipsticknya dan sebagai tutupnya. Terdapat logo emboss Loreal diantara kemasan dan tutupnya. Pada bagian bawah kemasan juga dilengkapi kode atau nomor shade serta kode produksi pembuatan produk. Menurut aku kemasan ini simple, praktis dan tidak makan tempat sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana.
Lekukan ujung lipstik nya juga runcing jadi bisa dengan mudah menjangkau seluruh daerah bibir atau bisa juga digunakan untuk hasil gradient lip look ala Korea hehehe.
Teksturnya creamy lembut mudah diaplikasikan dan mudah di blend jadi saat aku mengoleskan gak keset enaknya lagi bibir terasa  ringan dan nyaman saat digunakan menghasilkan finish look matte yang cantik, beneran deh aku udah cobain terbukti melembabkan bibir.

Warnanya pigmented  hanya dengan sekali oles saja sudah menutupi warna bibir asli jadi tidak perlu reapplying untuk mendapatkan hasil warna yang maksimal.  Dengan hasil akhir matte namun formulanya membuat bibir terasa lembab dan tidak kering sepanjang hari.

L’oreal Paris Color Riche Rouge Magique Matte Lipstick memiliki 15 Magical shades yang diciptakan khusus untuk wanita Indonesia dengan 3 look utama yaitu :
1. My Lips But Better yaitu pilihan warna nude yang dapat digunakan untuk tampilan casual sehari-hari.
932 Mont Blanc, 931 Beige Reveur, 904 Divine Mocha, 930 Evening Sur Seine.
932 Mont Blanc
931 Beige Reveur
904 Divine Mocha
930 Evening Sur Seine
Warna nude memang cocok untuk yang ingin terlihat natural atau tidak terkesan menor. Warna nude juga sering aku gunakan apabila ingin menonjolkan riasan pada mata seperti smokey eyes. Untuk look ini aku paling suka shade 93Beige Reveur yang cocok banget  digunakan untuk pergi ke kantor, kerja atau meeting dengan client karena warnanya menonjolkan kematangan dan kedewasaan.
2. Bright and Bold yaitu pilihan warna cerah untuk tampilan yang playful.   
925 Peach Perfect, 915 Dazzling Crush, 907 Mauve Petal, 918 La Vien Coral dan 917 Tropical Sorbet *sayang sekali untuk warna ini aku belum punya karena masih sulit ditemukan.
925 Peach Perfect
915 Dazzling Crush
907 Mauve Petal
918 La Vien Coral
Lipstik cerah dan menyala adalah salah satu lipstik andalan para wanita. Selain itu warna ini juga cocok untuk semua warna bibir. Apapun warna bibir kalian, lipstik cerah dan menyala akan selalu terlihat glamor. Dari look ini aku paling suka shade 925 peach perfect karena warnanya cerah pilihan tepat untuk bepergian dengan keluarga, teman-teman maupun pasangan. Warnanya yang cerah akan menambah keceriaan. 
3. Darkly Sexy yaitu pilihan warna gelap menawan untuk tampilan elegant nan sexy.
902 Cafe De Flore, 914 Maroon Opera, 903 Miss Chocolate,908  Purple Comtesse, 901 The Fort dan 905 Vin Exquise
902 Cafe De Flore
914 Maroon Opera
903 Miss Chocolate
908  Purple Comtesse
901 The Fort
905 Vin Exquise
Salah satu warna lipstik yang akhir-akhir ini menjadi kesukaan aku adalah warna-warna gelap, karena warna tone gelap dapat membuat tampilan selain elegant dan sexy juga akan menampilkan bibir terlihat lebih penuh. Warna yang paling aku suka adalah 908 Purple Comtesse yang dapat aku gunakan untuk ke acara pesta. Warnanya lebih tahan lama sehingga tidak perlu sering-sering touch up dan teksturnya akan membuat bibir menjadi lebih menawan
Daya tahan untuk warna Color Riche Rouge Magique juga cukup tahan lama memang meninggalkan bekas pada gelas ataupun sedotan saat aku minum tapi ternyata walaupun memudar warnanya masih tetap stay nah saat aku retouch tidak membuat bibir terlihat kering sehingga dapat di pakai beberapa kali dalam sehari hasilnya tetap halus.

Color Riche Rouge Magique ini menurut aku lipstik matte yang terbagus pas banget untuk bibir aku yang super dry dengan hasil matte-nya membuat bibir terlihat penuh dan tegas. Walaupun hasilnya matte lipstick ini tidak membuat bibir kering atau crack sehingga ini merupakan lipstick favorit aku banget dan pastinya cocok untuk bibir kering. Kelebihan lainnya lagi adalah mudah digunakan dengan tekstur yang lembut dan ringan banget gak lengket sama sekali. lipstick ini memiliki beragam warna yang dapat menyesuaikan kebutuhan mulai dari warna natural, cerah hingga warna-warna gelap.

Dengan #MyMagicLook aku bisa tampil secara ajaib hanya dengan mengganti warna lipstick. Sehingga dalam satu hari aku bisa gunakan sesuai yang aku inginkan dengan beragam pilihan warna Color Riche Rouge Magique, karena mana cukup aku hanya menggunakan satu warna lipstick saja! Hehehe....
Harga Rp. 129.000,-

Kamu bisa dapatkan L’oreal paris Rouge Magique Matte Lipstick di counter L’oreal Paris terdekat seperti Matahari Department Store, Drug store dan Cosmetic Store atau on line shop seperti Lazada, Blibli dan Shopee.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan cek Loreal Paris Indonesia di:
Website: http://www.get-the-look.co.id atau bisa langsung Klik DISINI
Instagram : @getthelookid
Facebook : Loreal Paris ID
Twitter : @LorealparisID
YouTube : https://www.youtube.com/user/LorealParisIndonesia
Secara keseluruhan Aku suka banget dengan L’Oreal Color Riche Rouge Magiquekarena menghasilkan warna lipstick yang matte tapi tidak membuat bibir kering atau pecah-pecah karena diperkaya kandungan Jojoba dan Canina Oil yang menutrisi serta Honey yang menjaga kelembaban bibir. Pokoknya ini bakalan jadi MUST HAVE ITEMS. Anyway ada yang sudah pernah coba Loreal Paris Rouge Magique? Bagaimana menurut kamu? feel free to share and comment bellow yah... See you on my next post, jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube . Thanks for visiting my blog, see you on my next post bye... 

*btw maaf yah swatches di bibir kualitas foto dan lightingnya kurang ok (aslinya semua warnanya cakep-cakep lho...) karena kondisi kemarin lagi pulang kampung dan dilakukan seadanya dimalam hari but I made final look yang semoga kalian suka hehehe...
931 Beige Reveur
925 peach perfect
908 Purple comtesse




22 comments:

Dina langkar said...

Ya ampun warna nya cantik2 , kamu nya jg cantik ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜˜ www.dinalangkar.com

Kania Safitri said...

@Dina Yulinifahdina Iya warnanya bagus dan kualitas lipsticknya sumpah aku sukaaa banget pigmented, gak bikin kering, matte dan warnanya suka semua hehehe... Thank you Dina sudah main ke blog aku.

Jessica Simon said...

cantiknya kakakku satu ini... <3

xoxo,
JESSIE | Beauty Appetite

Efi Fitriyyah said...

Pilihan warnanya asik semua. Aku jadi bingung mau yang mana nih hahaha. iya bener, aku juga suka lipstik yang matte tapi ga bikin kering bibir.

imusyrifah said...

Warnanya cakep cakep banget kak kania. Bikin pengen jajan lipstick ini jadinya. Pas bgt lagi banyak pilihan warna yg bisa dipilih sesuai sikon

Buleipotan said...

Gak patchy, lalu wrna boldnya itu beuhhh.
Seksehh seksehhh gmana gitu di lw XD

Raydita P said...

yg Peach Perfect seger banget di muka muuuu, cantiikk

Ray,
www.rayditaa.com

Kania Safitri said...

@Jessica Simon Thank you Jess kamu lebih cantik lagi sayangku...

Kania Safitri said...

@Efi fitriyah iya ini beda sama liquid dan lebih ok siy kalau menurut aku dan warnanya juga ko cakep semua hehehe... ;)

Kania Safitri said...

@Ifa musyrifah iya Ifa bener banget ini kamu harus punya soalnya ini beneran bagus matte tapi gak kering warnanya so pigmented abisss...

Kania Safitri said...

@Buleipotan Blog iya Bule ini super bagus yah kamu kan juga cobain gimana tekstur dan hasilnya jadi toss dah ah suka sama ini lipstick hehehe...

Kania Safitri said...

@Raydita P iya aku suka banget warnanya bikin muka keliatan fresh, makasiy sayangku kamu juga cantik :)

Ester Herliana said...

Wih kak kania suka banget fotonya, paling keceh pame shade peach perfect. Cocok banget ❤❤❤

Kania Safitri said...

@Ester Herliana wah makasiy Ester sayang kamu juga kece, iya aku suka warna pech perfect seger banget di muka aku :)

sekararum said...

Aku sempet liat Ig story-mu pakai lipstik ini. Yang peach perfect kayaknya ya? Dibawa liburan. Cakeeepppp

Kania Safitri said...

@Sekararum iya mba aku cobain beberapa pas liburan sekalian buat jalan-jalan seharian ganti 3 warna lipstick dong hehehe... iya salah satunya peach perfect mba enak nyaman dipakai gak bikin kering :)

Vina Jihan Fahera said...

Paling suka sama beige reveur nih dari ketiga looknya. <3

Kania Safitri said...

@Reo StillDoll iya mba aku juga suka pokonya ketiga itu favorite tapi aku suka semua warnanya kece-kece hehehe...

Unknown said...

nice review!

Khoirina said...

Peach perfect bagus juga ternyata

Khoirina said...

Peach perfect bagus juga ternyata

Grace Indrawinata said...

aku suka yang The Fort cocok banget warnanya sama kulitku :)

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting