Saturday, May 27, 2017

Bioderma Sensibio H2O The Best Micellar Water

Posted by Kania Safitri at 10:50 AM
Hello Beauties...

Kalau kalain pernah baca blogpost aku tentang Bioderma Sensibio H2O The Secret Of Best Makeup Cleanser kalian sudah pada tau kan kalau aku suka banget dengan pembersih yang satu ini. Aku memang punya beberapa makeup cleanser tapi yang satu ini pastinya pembersih ini selalu ada dan selalu nyetok kalau sudah mau habis. 
Aku memang akhir-akhir ini suka banget pakai double cleanser jadi Bioderma Sensibio H2O salah satu tahap membersihkan wajah yang tidak boleh aku lewati. Membahas pembersih muka pasti hal ini merupakan yang paling utama dilakukan sebelum menggunakan make up. Rasanya cleanser jadi must have dan gak bisa dihilangkan dari aktivitas sehari-hari. Cleanser favorite aku adalah Bioderma Sensibio H2O, karena dapat membersihkan kotoran & make up dengan lembut, serta merawat kelembapan kulit agar tetap lembut wajah dan area mata tanpa perlu dibilas. Formula micelle tanpa bahan pewangi juga hypoallergenicLove the free-fragrance and gentle formula!
Kelebihan lain yang aku suka Biorderma ini adalah teksturnya yang hampir serupa dengan air. Bioderma Sensibio H2O ini bukan hanya sekedar membersihkan makeup dengan mudah dan cepat. Bioderma ini juga menenangkan, melembutkan dan memberikan sensasi kesegaran seketika. Makin cinta lagi karena tidak meninggalkan bekas lengket, kering atau berminyak setelah pemakaian dan satu lagi yang aku suka dari Bioderma, gak bikin kulit/mata perih!

Overall aku suka dengan Bioderma Sensibio H2O ini karena:
+ Teksturnya seperti air
+ Dapat membersihkan kotoran dan makeup termasuk mata tanpa dibilas dengan mudah
+ Merawat kelembaban kulit sehingga kulit terasa lembut
Tanpa pewangi & hypoalergenic
+ Menenangkan, melembutkan dan memberikan sensasi kesegaran seketika
+  Tidak meninggalkan bekas lengket, kering atau berminyak 
+ Tidak bikin kulit/mata perih

Hal yang tidak aku suka:
- Sebelum mencobanya menurut aku harganya mahal akan tetapi setelah mencobanya ternyata worth it to buy hehehe... jadi bukan suatu kekurangan deh kalau sudah mencobanya karena sesusai dengan kualitasnya yang super bagus :))

Oya aku juga ada video tutorial membersihkan makeup dengan Bioderma Sensibio H2O https://www.youtube.com/watch?v=m_qRC6g90sI
Jadi wajar saja Sensibio H2O menjadi salah satu favorite aku hingga sekarang. Oya lagi ada promo BESAR di Sociolla kalau kalian pernah cek Instagram aku pastinya sudah pata juga kan kalau dari tangal 25 April - 31 May 2017 di www.sociolla.com ada promo seperti :
- Sensibio H2O 100ml seharga Rp. 99.000,-
- Bundling Sensibio H2O 250ml + Sensibio H2) 100ml seharga Rp. 230.0000,- dan mendapatkan free pouch.
- Sensibio H2O 500ml Rp. 272.800,-
Oya kalau kalian mau belanja di Sociolla kamu bisa belanja hemat dengan potongan sebesar Rp. 50.000 untuk setiap pembelanjaan minimal Rp. 250.000, dengan memasukkan kode voucher SBNLAGHE  kalau gitu tunggu apalagi cuss ke web www.sociolla.com untuk memilih berbagai macam produk dari berbagai brand yang bagus-bagus semua pastinya.

Anyway ada yang sudah pernah coba Bioderma Sensibio H2O? Bagaimana menurut kamu? feel free to share and comment bellow yah...

See you on my next post, jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube . 

Thanks for visiting my blog, see you on my next post bye...

2 comments:

Innnayah said...

Aku juga pakai yang pink nih, bener bznget kesan awlanya mahal...tp demi kenyamanan gapapa. Lagian awet

Kania Safitri said...

@Innayah iya bener banget mba tapi emang worth it banget lah ya hehehe...

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting