Tuesday, May 16, 2017

Review Marina UV White Healthy & Glow, Dua Langkah Tepat Untuk Kulit Sehat Dan Cerah

Posted by Kania Safitri at 6:36 AM
Hello Beauties...

Menurut aku menggunakan body lotion merupakan suatu kewajiban di dalam ataupun di luar rumah. Karena kulit tubuh aku termasuk kering apalagi umur semakin bertambah jadi semakin butuh body lotion yang dapat melembabkan serta menutrisi kulit setiap hari.

Cuaca yang lagi musim kemarau ini dengan panas terik matahari, debu dan polusi juga akan membuat  kulit perlu perlindungan ekstra agar terhindar dari yang namanya kulit kering, kusam bahkan sering merasa tidak nyaman dan kehilangan kesegaran. Untung aku diundang ke acara Blogger Gathering #Steps2Shine yang merupakan solusi dari masalah kulit diatas, jadi bisa langsung coba deh produk terbarunya Marina UV White Healthy & Glow. Acara ini diadakan pada 27 April 2017 di Grand Mahakam Hotel - Jakarta.
Senangnya bisa bertemu dengan teman-teman beauty enthusiast dan seru-seruan bareng di acara Marina Steps to Shine yang ternyata produknya OK juga loh and this event went so amazing! Penasaran kan... baca sampai selesai yah!    
Kali ini kita menikmati me time dengan berbagai treatment ala slumber party. Sendal dan piyama blue dan pink juga sudah disediakan, kebetulan kali ini dibagi menjadi beberapa keompok 2 tim blue dan 2 tim pink nah aku mendapat tim blue yaitu Glow.

Me time kali ini aku menikmati nail art sedangkan yang lainnya bisa menikmati foot atau hand massage. Setelah me time kita juga diajak seru-seruan bareng dengan games membuat kolase photo hasil cetak otomatis apabila kita posting di Instagram dengan hashtag #Steps2Shine yang dihias serta diberikan penjelasan dan yeya... kelompok aku berhasil menang!
Selain memperkenalkan produk terbarunya, dalam cara ini juga ada beauty talkshow berasama beberapa bintang tamu cantik sebagai nara sumber salah satunya brand ambassador Marina yaitu Michella Putri.    
Nah seru banget kan acara Blogger Gathering #Steps2Shine bersama Marina.
Jadi Rangkaian Marina #Steps2Shine ini tersedia dalam 2 variant pilihan yaitu Healthy & Glow (warna biru) dan Bright Fresh (warna pink).
Step1
Bersihkan tubuh dengan Marina UV White Body Scrub. Butiran scrubnya yang lembut mampu mengangkat kotoran dan mencerahkan kulit sejak pemakaian pertama.

Step2
Aplikasikan Marina UV White Hand Body Lotion. Kandungan Biowhitening Complex menutrisi & menjadikan kulit lebih cerah. Serta Kandungan Triple UV Protection, melindungi kulit dari sinar matahari.

Nah sepulang dari acara tersebut ke-esokan harinya setelah mandi aku langsung melakukan first step dengan Marina Body Scrub UV White Healthy & Glow.

Dikemas menggunakan jar bulat putih dengan sentuhan warna biru yang cukup banyak isinya 200ml. Saat membuka tutupnya pertama kali yang paling aku suka dari kemasan jar seperti ini yaitu kemasan ini dilindungi alu foil agar isi kemasan tetap bersih dan higienis setelah diproduksi.
Marina Body Scrub UV White Healthy & Glow adalah butiran scrub yang lembut dan mampu mengangkat kotoran serta sel kulit mati. Diformulasikan khusus dengan Bio Whitening Complex paduan Vitamin B3 & E, serta milk protein & pearl nutrient yang menutrisi kulit sehingga tampak lebih putih. Dilengkapi Mineral essence yang membuat kulit lebih bercahaya.    
Teksturnya berupa krim terdapat butiran bewarna putih atau scrub yang pas untuk kulit tubuh jadi gak terlalu besar atau kekecilan juga segingga dapat maksimal mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati.

Wanginya harum lembut dan bertahan lama. Setelah aku menggunakannya kulit jadi bersih dan halus yang aku suka sekali karena tidak menyebabkan kulit iritasi, pokoknya sangat recomended!

Cara penggunaan cukup gosok dengan lembut keseluruh tubuh lalu bilas hingga bersih, gunakan 1x seminggu untuk hasil optimal aku gunakan juga Marina Hand & Body Lotion UV White & Healthy Glow secara teratur.

Berdasarkan pengalaman aku menggunakan Marina Body Scrub UV White Healthy & Glow ini merupakan scrub yang  super enak banget butirannya pas tidak membuat kulit iritasi dan manfaat scrubnya itu penting lho untuk membersihkan kulit lebih mendalam karena butiran-butiran scrub membantu membersihkan kulit dari debu dan sel kulit mati, yang tidak mampu dibersihkan oleh sabun mandi biasa.

Nah kalau langkah merawat kulit saja tidak benar dalam membersihkannya maka sel kulit mati atau kotoran yang menumpuk akan mengakibatkan kulit kusam dan menggelap so… this is the best first step to treat your skin, karena kulit yang sehat berawal dari kulit yang bersih. Makanya menggunakan Marina dengan dua langkah ini merupakan langkah yang tepat untuk kulit yang bersih, sehat dan berkilau.

Biasanya aku melakukan scrubing dua kali seminggu sebagai proses deep cleansing karena butirannya halus dan lembut namun tetap bisa mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Setiap habis scrub dengan Marina Body Scrub UV White Healthy & Glow ini yang paling saya suka lagi adalah kulit jadi terasa haluuus dan lembuuuut beneran deh! Oya saat menggosokkannya juga aku tidak perlu terlalu ditekan karena butiran lembutnya tetap akan bekerja secara maksimal walaupun digosok secara lembut.

Jadi langkah pertama aku dengan Marina Body Scrub ini merupakan langkah awal yang paling aku suka dalam merawat kulit karena hasil penggunaan secara rutin kulit aku semakin bersih, sehat, halus dan berkilau.
Second step aku menggunakan Marina Hand & Body Lotion UV White & Healthy Glow.

Dikemas menggunakan botol bewarna putih dengan sentuhan warna biru. Menurut aku kemasannya simple dan praktis serta tetap higienis karena menggunakan tutup flip top juga untuk menjaga isi tidak mudah tumpah dari kemasan.
Cara menggunakannya juga mudah tinggal tuangkan lotion pada telapak tangan secukupnya kemudian oleskan pada kaki dan tangan atau area tubuh lain yang ingin digunakan, nah  biasanya aku gunakan setelah habis mandi atau setiap aku rasa perluin kesegaran seketika.
Wanginya mirip dengan body scrubnya dengan aroma bungan yang lembut enak banget deh pokonya, beneran deh menurut aku wanginya lembut namun tetep segar. 

Teksturnya yang berupa lotion bewarna putih, terasa banget saat aku olesin dikulit jadi lembab dan teksturnya ringan sehingga lebih cepat meresap di kulit dan tidak lengket.

Setelah menggunakan Marina Hand & Body Lotion UV White & Healthy Glow kulit aku yang sudah dibersihkan dengan Marina Body Scrub UV White Healthy & Glow jadi semakin lengkap rasanya kelembutan kulit. Pastinya aku merasakan kulit jadi semakin terjaga kelembabannya  apalagi sudah ada perlindungan sinar UV wah aku gak takut lagi kalau beraktivitas diluar rumah. Untuk daya tahannya memang aku rasa  untuk kulit aku yang saat ini kondisi kering cepat hilang mungkin karena cepat meresap juga jadi aku langsung oelskan lagi kalau aku perlukan, bagi aku gak masalah siy soalnya aku suka sensasi dingin dari lotion ini setiap habis menggunakannya. Wanginya juga beneran enak karena dari dulu aku memang sudah jatuh cinta dengan Hand Body Lotion dari Marina karena memiliki wanginya yang enak dan tahan lama jadi kalau setelah menggunaka Marina Hand & Body lotion seperti habis menggunakan parfum dengan sensasi wanginya yang bisa memenuhi ruangan kamar aku.

Jadi aku sangat rekomendasikan kalian yang butuh perawatan tubuh yang membuat kulit sehat, halus dan lembut dengan aroma yang bikin mood jadi lebih baik dengan menggunakan produk-produk dari Marina.

Setelah beberapa hari aku menggunakan Dua langkah dari Marina ini kulit lebih bersih, sehat, selalu lembab dan terasa lebih lembut dengan wanginya yang segar. Marina Step2Shine memang tidak langsung memutihkan aku juga khawatir kalau efeknya seperti itu namun melindungi dari bahaya sinar matahari karena mengandung UV protection, serta mengandung Bio Whitening Complex pduan Vitamin B3 & E, serta milk protein & pearl nutrient yang menutrisi kulit sehingga tampak lebih putih. Dilengkapi Mineral essence yang membuat kulit lebih bercahaya.

Aku sangat rekomendasikan Marina dua langkah ini untuk kalian yang menginginkan kulit cerah bersinar karena memang sudah teruji secara klinis membuat kulit lebih cerah. Karena merawat kulit itu sangat penting untuk investasi kulit sehat di masa yang akan datang.
Kamu bisa mendapatkan Marina di Carrefour, Giant, Lotte, Hypermart, Alfamart, Indomart dan supermarket lainnya.

Untuk informasi mengenai  Marina lebih lanjut dengan mengunjungi :
Facebook : Sahabat Marina
Twitter : @SahabatMarina 
Instagram : @SahabatMarina
Youtube : Sahabat Marina

Well, sekian dari aku semoga bermanfaat! apakah kalian juga sudah pernah mencoba Marina UV White Healthy & Glow? Let me know and feel free to comment below. Ok, I really hope you enjoy this event report & review.


Jangan lupa follow my Blog, IG. FB, Twitter dan Youtube.
Thank you and have a nice day :)


0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting