Sunday, September 25, 2016

Rambut Sehat, Indah Dan Bersinar Ala Bintang Dengan Ellips Pro Keratin Complex

Posted by Kania Safitri at 10:54 PM
Hello Beauties…

Hari Senin, 19 September 2016 saya menghadiri acara Tea Party With Ellips “Shine Like Stars” dari Liputan6.com yang dihadiri juga oleh banyak beauty blogger. This event went so amazing… dengan dekorasi yang mewah dan elegant sehingga restoran yang bertempat di Wyl’s Kitchen, Veranda Hotel – Jakarta, disulap menjadi cantik. Suasana yang penuh dengan warna pink, bertabur bunga-bunga dan bintang-bintang gemerlap bagaikan memasuki area layaknya Super Star, Pssst... saya ada videonya juga lho dibaca sampai selesai yah...
Sebelum acara dimulai seluruh undangan yang hadir langsung dipersilahkan makan siang dengan menu yang enak-enak dan minuman segar yang telah disediakan pada siang hari itu, ditemani dengan live music yang membuat suasana makin seru tentunya sambil ngobrol-ngobrol  dan foto-foto, tidak hanya pada spot-spot tertentu disana juga terdapat photo booth cantik dengan dekornya yang bertemakan "Shine Like Stars" .
Saya foto di Booth acara Tea Prty With Ellips Shine Like Stars
Sweet table setting with my name.
Gemesin banget kan penuh dengan tone warna pink.
Well… sebelumnya saya sudah pernah menggunakan Ellips Vitamin Rambut bahkan sudah cukup lama, yang memberikan kesehatan yang lebih untuk rambut saya karena shampo saja tidak cukup. Sebelum menjelaskan pengalaman saya menggunakan Ellips Vitamin rambut saya ingin berbagi keseruan selama acara Tea Party With Ellips “Shine Like Stars”. I was so excited with this Beauty Event, apalagi mengetahui kalau selebritas idola saya datang ke acara ini yaitu Julie Estelle, Yeay…! Julie Estelle adalah salah satu Brand Ambassador Ellips yang pada saat itu hadir dengan makeup seperti biasa Julie yang simple dan dress pink yang elegant.
Julie Estelle salah satu Brand Ambassador Ellips Hair Care
Tidak lama setelah makan siang kemudian acara dimulai oleh MC cantik dan kita diperlihatkan tayangan dari TVC Ellips yang sudah biasa kita lihat pada layar televisi dengan Brand Ambassador Julie Estelle dan Chelsea Olivia sayangnya Chelsea tidak dapat hadir karena baru saja melahirkan, yeay... congratulation Chelsea. Kemudian dilanjutkan video pengalaman dari 10 blogger yang sebelumya melakukan hair treatment & styling menggunakan Ellips, waaah… senangnya! Kemudian 10 blogger tampil di depan untuk menunjukkan rambutnya sebagai bukti langsung dengan menggunakan sebutir Ellips sehabis keramas rambut mereka tampak sehat, indah, dan berkilau layaknya seorang bintang!
Empat Speakers dan sepuluh bloggers yang tampil di Ellips Shine Like Stars
Di Beauty event ini dihadiri oleh empat speaker yaitu Lala (hair stylist), Vani Sagita (Bloggers), Julie Estelle (Brand Ambassador Ellips) dan Yosef Santoso (Perwakilan dari Ellips) yang sudah merasakan manfaat dari menggunakan Ellips Hair Care berdasarkan pengalaman masing-masing seperti Julie Estelle yang selalu membawa Ellips kemana pun dia pergi  bahkan saat travelling sekalipun karena rambutnya memerlukan perawatan ekstra dengan menggunakan Ellips Pro Keratin Complex Hair Repair dan Ellips Milkshake Conditioners yang menjadi favorite nya. Mereka tidak hanya memberikan testimony tetapi  juga lebih mengenal masalah rambut, sharing tentang keratin rambut dan merawat rambut bersinar ala bintang dengan Ellips. Salah satu tipsnya yaitu jika menggunakan hair dryer atau catokan rambut gunakan suhu yang tidak terlalu panas agar lapisan keratin pada rambut tidak cepat  hilang atau rusak.
Kiri ke kanan : Lala, Vani Sagita, Jullie Estelle dan Yosep Santoso
Kiri ke kanan : Lala, Vani Sagita, Jullie Estelle dan Yosep Santoso
Memang sudah sejak lama saya tahu dan menggunakan Ellips Vitamin rambut, namun dalam acara ini saya baru mengetahui perbedaan Ellips dengan perawatan rambut lainnya. Keunggulan dari Hair Vitamin Ellips yang terbaru ini merupakan vitamin rambut dengan Pro Keratin Complex yang tidak dimiliki perawatan rambut lainnya, yang mampu merawat dan menutrisi rambut 2x lebih sehat dan 2x lebih lembut dengan kandungan Pro-Vitamin B5 yang menutrisi rambut dari dalam, complex yang dibutuhkan rambut, dan keratin yang melapisi bagian rambut terluar.
Selama acara ini saya sangat enjoyed hingga waktu tak terasa sudah dipenghujung acara karena di beauty event kali ini selain bertemu dengan teman-teman sesama blogger juga dapat ilmu seputar tips dan trik merawat rambut dan informasi seputar Ellips lebih jauh lagi. Oya tidak hanya itu pada acara ini juga ada bagi-bagi hadiah untuk dua orang best dress yang mendapatkan Xiaomi Yi Camera untuk juara pertama dan Voucher MAP untuk juara kedua. Wooow… Congratulation!
Pemenang best dress Shine like Stars
Kemudian acara ditutup dengan foto bersama dan kita masih dapat menikmati keseruan acara pada hari itu  dengan nge-teh cantik dan menikmati cemilan-cemilan menggoda lidah dan sebagai pelengkap yang menambah nikmatnya nge-teh pada saat itu adalah live music yang menemani seluruh tamu undangan sambil chit-chat dan foto-foto tentunya :)
Wefie kiri ke kanan: Rona, saya, Ola. Dessy, Kania, Ghina dan Vani
Pic by Ghina
Sepulangnya saya kaget banget mendapatkan bingkisan dari Ellips yang besar dan tentunya isinya sangat banyak untuk stok menggunakan Ellips plus lengkap dengan pouch dan alat catokannya, wohoo….
Big goodie bag ever!
Sebagian dari isi goodie bag
Nah saatnya saya berbagi pengalaman yang saya rasakan selama menggunakan Ellips Vitamin rambut.

Mengapa rambut perlu Vitamin?
Rambut merupakan anggota tubuh manusia juga membutuhkan vitamin. Kegunaan vitamin pada rambut tentu saja agar rambut dapat tumbuh dengan sehat, indah, dan berkilau sehingga shampo saja tidak cukup!

Nah tau ga sih Keratin itu apa dan ada dimana?
Keratin ialah protein zat dasar penyusun lapisan rambut dan sangat berperan dalam keindahan rambut yang perlu kita rawat. Keratin ternyata ada di batang rambut kita. Keratin inilah yang membuat rambut sehat dan berkilau. Keratin ini bisa saja hilang atau rusak, karena proses styling (seperti di catok, diwarnai, diblow, ataupun disisir terlalu kencang). Akibatnya rambut jadi rusak, kusut, kasar dan tidak berkilau.
Oleh karena itu rambut perlu Hair Vitamin yang mengandung Pro Keratin Complex. Formulanya mengandung KERATIN, untuk menggantikan keratin rambut yang rusak, sehingga mampu membuat rambut 2 kali lebih sehat dan lebih lembut, seperti rambut yang terlahir kembali.

Saya suka bereksperimen untuk menstyling rambut seperti mencoba melakukan pewarnaan rambut dengan penggunaan bahan kimia, mengepang, dikuncir, mencatok lurus atau keriting itu bisa menyebabkan keratin rambut rusak. Akibat dari itu semua pasti ada saja timbul permasalahan rambut yang berbeda-beda, biasanya harus menggunakan produk yang sesuai dengan yang dibutuhkan oleh rambut, seperti ellips yang memiliki beberapa macam yang disesuaikan dengan permasalahan dan karakteristik yang dialami oleh banyak wanita. Maka dari itu, ellips melahirkan produk yang memiliki berbagai macam fungsi perawatan rambut. Ellips memiliki kandungan nutrisi yang baik bagi kesehatan rambut, antara lain kandungan pro-keratin complex, vitamin A, vitamin C, Vitamin E, pro-vitamin B5, dan jojoba oil. Saya pakai bergantian dengan pilihan Ellips lainnya karena kondisi rambut juga bisa berubah-ubah.
Beberapa styling rambut yang pernah saya lakukan
Ellips vitamin ini terdiri dari dua series yaitu dengan Pro Keratin Complex dan Natural Series. 

Ellips Hair Vitamin with Pro Keratin Complex ini ada 3 macam yang bisa dipilih sesuai dengan jenis rambut. Mau tahu apa saja? Check this out!
Ellips with Pro Keratin Complex Hair Reapar, Silky Black dan Smooth & Silky

1. Ellips With  Pro Keratin Complex Hair Repair
Hair repair ini untuk intensif menutrisi rambut kering dan rusak akibat proses kimiawi. Apalagi saya yang sering pakai ini itu untuk rambut. Hair Repair ini mengandung jojoba oil, Vitamin A, C, E dan Pro Vit B5 yang akan menjaga rambut saya sampai sebagus ini walau tiap hari saya catok dan blow. Sudah bukan masalah lagi ^^
Ellips With Pro Keratin Complex Hair Repair
2. Ellips With Pro Keratin Complex Silky Black
Ini pilihan untuk yang ingin memiliki rambut tampak hitam lembut berkilau. Mengandung minyak  kemiri dan minyak aloe vera, vit A,C,E dan Pro Vit B5 dapat melindungi rambut dari sinar matahari serta membantu merawat kemilau rambut hitam sehat kita.
Ellips With Pro Keratin Complex Silky Black
3. Ellips With Pro Keratin Complex Smooth and Silky
Smooth and Silky ini agar rambut saya terus terlihat lembab, halus selembut sutera dan bervolume. Kandungan terdiri dari minyak aloe vera, vit A,C,E dan pro vitamin B5 membantu merawat dan menjaga kelembaban rambut.
Ellips With Pro Keratin Complex Smooth & Silky
Sedangkan untuk Ellips Natural Series diperkaya dengan bahan alami & vitamin untuk merawat rambutmu. Rambut menjadi lebih lembut dan indah berkilau. Ellips Natural series terdiri dari 5 macam yang bisa dipilih sesuai dengan jenis rambut. Mau tahu apa saja? Berikut penjelasannya!
Ellips Natural Series with Morrocan Oil Nutri color, Hair Treatment, Smooth & Shiny, Shiny Black dan Hair Vitality
1. Ellips Nutri Color
Mengandung Morrocan oil  khusus untuk rambut yang diwarnai. Formula Triple Carenya membantu nutrisi rambut diwarnai, kusam karena sinar matahari dan membantu mempertahankan kemilau rambut berwarna. Rambut terasa lembut, mudah diatur dengan warna lebih tahan lama.
Ellips Natural Series with Morrocan Oil Nutri color
2. Ellips Hair Treatment
Hait Treatment ini Untuk Perawatan Rambut Rusak. Diformulasikan dengan Moroccan Oil, Jojoba Oil, Vitamin A,C,E , Pro Vit B-5 merawat rambut yang rusak akibat proses kimiawi. jojoba oil yang terkandung dalam ellips dapat membuat rambut menjadi tidak kering yang akan menyebabkan kerusakan yang lain pada rambut. Seperti pengeritingan atau pelurusan rambut. Dengan Ellips Hair Treatment Rambut tampak lebih sehat, bercahaya dan lebih mudah diatur.
Ellips Natural Series with Morrocan Oil Hair Treatment
3. Ellips Smooth & Shiny
Bagi yang menginginkan Rambut Lembut & Bercahaya ini tepat sekali karena Diformulasikan dengan Moroccan Oil, Aloe Vera Oil, Vitamin A, C, E, Pro Vit B-5 merawat dan menjaga kelembaban rambut. Rambut akan terasa lembut, lebih mudah diatur dan tampak bercahaya.
Smooth & Shiny
4. Ellips Shiny Black
Untuk hasil Rambut Hitam Berkilau Black & Shiny ini bagus sekali. Diformulasikan dengan Moroccan Oil, Kemiri & Aloe Vera Oil, Vitamin A, C, E, Pro Vit B-5 menutrisi, melindungi rambut dari sinar matahari, serta merawat kemilau rambut sehat hitam.
Ellips Natural Series with Morrocan Oil Shiny Black
5. Ellips Hair Vitality
Dengan Hair vitality Rambut akan lebih  Kuat & Halus Selembut Sutera. Diformulasikan dengan Moroccan Oil, Ginseng & Honey Oil, Vitamin A, C, E, Pro Vit B-5 merawat rambut yang mudah patah dan kasar.
Ellips Natural Series with Morrocan Oil Hair Vitality
Eits tidak hanya itu saja ada lagi variant terbaru dari Ellips yaitu Ellips Balinese Essential Oil Nourish & Protect. Mengandung formulasi unik Bunga Frangipani Bali dan Rosemary Oil serta Vitamin A, C, E, pro Vit. B5 menutrisi rambut rusak dan melindungi rambut dari proses kimiawi (pengeritingan, pelurusan) sehingga membuat rambut sehat dan indah berkilau. Seain itu ada juga Ellips Balinese Essential Oil Nourish & Soften yang membuat rambut bebas kusam dan anti kusut diperkaya Frangipani Oil akan mengembalikan keindahan rambut dengan wangi exotic khas Bali.
Ellips Balinese Essential Oil Nourish & protect
Oya aku juga dapat Ellips Cuticle Serum yang berupa cairan bening dalam kemasan botol dengan tutup flip top agar isi dalam kemasan tetap higienis dan tidak mudah tumpah. Berisi 50 ml dalam satu botol yang berfungsi untuk merawat dan menutrisi batang rambut (kutikula) yang kering dan kusam. Serum ini diperuntukkan bagi mereka yang memiliki helaian rambut yang tipis dan halus. Diperkaya Pro Vitamin B5, merawat dan menutrisi batang (kutikula) rambut yang kering dan kusam. Membuat rambut nampak sehat, lembut dan berkilau tanpa rasa lengket dan lepek. Saat saya mencobanya hasilnya ternyata beneran bagus banget rambut tidak hanya terlihat sehat tetapi juga mengembang pas banget untuk tipe rambut saya yang tipis ini.
Ellips Cuticle Serum
Kemasan Ellips Vitamin rambut ini terdiri dari dua kemasan yaitu kemasan strip/blister dengan isi 6 butir sedangkan kemasan pot/jar dengan isi 50 butir. Tiap butirnya berbentuk kapsul unik yang elastis untuk menjaga isi dalam kemasan agar tetap higienis dan steril dengan isi 1ml setiap kapsulnya. Kemasannya di design sesuai warna kapsulnya serta lengkap dengan penjelasan seputar produk.
Ellips kemasan blister
Ellips Kemasan Jar (Image source : Kemendag)
Cara penggunaannya sangat mudah Gunakan setelah keramas pada rambut yang setengah kering. Gunting ujung kapsul dan Tuangkan isi kapsul ke tangan kemudian usapkan secara merata pada batang rambut (hindari pemakaian pada kulit kepala). Diamkan sampai mengering sendiri (tidak perlu dibilas) lalu tata rambut seperti biasa.
Berikut video cuplikan selama acara Tea Party With Ellips dan cara menggunakan Ellips vitamin rambut pada link https://www.youtube.com/watch?v=bft02o_8jns jangan lupa di like dan subscribe atau bisa juga di lihat pada video berikut ini.
Keunikan dari Ellips Vitamin rambut ini memiliki terobosan teknologi didalamnya dengan menyinergikan kandungan berbagai macam protein baik bagi rambut sehingga Teksturnya berupa cairan bewarna bening terasa ringan seperti dry oil yang langsung meresap ke dalam batang rambut agar tidak membuat rambut menjadi berminyak ataupun lepek.
Kelebihan lain yang saya rasakan dengan Ellips Vitamin rambut langsung berkerja secara efektif pada rambut setelah digunakan rambut terasa halus dan lembut dengan wangi bunga yang sangat menyegarkan sehingga membuat mood saya menjadi lebih baik untuk menjalani aktivitas sehari-hari.  Selain itu, terdapat kandungan berbagai mineral lain seperti copper, zinc, iodine, dan selenium yang memiliki peran sebagai antidandruff sehingga rambut dapat terhindar dari ketombe yang menjadi masalah pada rambut.
Hmm... wanginya enak banget lho!
Kandungan vitamin yang terkandung dalam ellips seperti vitamin A, vitamin C dan vitamin E. Kandungan vitamin tersebut dapat membantu dalam proses pertumbuhan rambut baru karena pada vitamin A berfungsi sebagai pengatur retinoic acid pada bagian pilkel rambut dalam proses pertumbuhan rambut itu sendiri, pada vitamin C perannya dapat menyerap zat besi yang dimana zat besi tersebut dapat membantu dalam membentuk protein dalam proses pertumbuhan rambut baru.
Saya jadi senang megangin rambut karena terasa begitu halus dan lembut.
Siapa bilang kalau menggunakan Vitamin rambut akan membuat rambut berminyak sehingga terasa berat dan menjadi lepek? Dengan Ellips rambut saya menjadi lebih terawat yang menghasilkan rambut yang sesuai keinginan sehingga mudah diatur. Kandungan yang berperan tersebut adalah keratin. Ellips membantu memberikan keratin tambahan selain yang diproduksi oleh tubuh yang membuat rambut menjadi lebih ringan dan lembut.
Biasanya rambut saya sering patah dan rusak disebabkan rambut yang sering terpapar bahan kimia berupa cat rambut, hal tersebut dapat diatasi dengan menggunakan ellips juga lho… karena terdapat vitamin dan kandungan lain yang membantu menjaga folikel rambut agar lebih sehat tidak mudah patah ataupun rusak. Suka banget deh dengan Ellips ini rambut terasa tidak kusam dan lebih berkilau layaknya super star hehehe… Untuk itu saya selalu merawat rambut agar keratin rambut tidak rusak dengan vitamin rambut Ellips with Pro-Keratin Complex.
Untuk mendapatkan Ellips Vitamin rambut ini sangat mudah karena banyak terdapat di toko-toko kosmetik, mini markert, super market  seperti, Alfamart, Indomart, Hypermart, Superindo, Giant, Carefour, Lottemart drugstore terdekat seperti Guardian, Watson dan masih banyak yang lainnya, ataupun beli di online shop juga sudah banyak yang menjualnya tinggal cari saja di internet.

Harga Ellips vitamin ini untuk kemasan blister (6 kapsul) sekitar Rp. 7000,- hingga Rp. 9.000,- sedangkan untuk kemasan pot/jar (50 kapsul) sekitar Rp. 50.000,- Hingga Rp. 70.000,-  sedangkan untuk Ellips Cuticle Serum sekitar Rp. 28.000 hingga Rp. 30.000,-  Harga berbeda-beda tergantung toko dan promo pada saat pembelian. Menurut saya harganya sangat terjangkau dengan kualitas yang bagus jadi tidak ragu untuk membelinya.

Hal yang saya suka dari Ellips :
1. Kemasan praktis dan higienis
2. Wanginya enak dan lembut
3. Pilihannya banyak sehingga sesuai kebutuhan rambut
4. Mencegah rambut berketombe
5. Membuat rambut tidak kering
6. Membantu proses pertumbuhan rambut baru
7. Rambut lebih ringan dan lembut
8. Rambut mudah diatur
9. Rambut berkilau dan tidak kusam
10. Mengurangi kerusakan dan rambut patah.
11. Harga terjangkau
12. Mudah untuk mendapatkannya

Hal yang tidak saya suka dari Ellips :
TIDAK ADA

Secara keseluruhan saya suka menggunakan Ellips Vitamin rambut dan variant yang paling saya suka adalah Ellips With Pro Keratin Complex Smooth and Silky karena pas dengan kondisi rambut saya yang saat ini sedang kering sehingga membantu merawat dan menjaga kelembaban rambut. Nggak nyangka! Ellips Vitamin rambut ini memberikan hasil yang sangat signifikan. Aku sudah berhasil mengubah rambut yang ujungnya kaku menjadi halus dan lembut tanpa harus memotongnya, Hmm… jadi penasaran untuk menoba rangkaian perawatan rambut Ellips lainnya. Ellips Hair Vitamin ini diproduksi oleh PT.Kino Indonesia sudah memiliki No BPOM dan bersetifikat Halal dari MUI Indonesia tentunya.
Terlihat kan foto sesudahnya terlihat lebih sehat, mudah diatur, terasa halus, lebih bervolume dan bersinar bagai Bintang
Saya sangat rekomendasikan Ellips Vitamin rambut buat kamu yang perlu perawatan rambut dirumah tanpa harus ke salon yang mudah, cepat dan sangat terjangkau harganya agar rambut kamu terlihat lebih sehat, indah dan berkilau, dan pas banget untuk bepergian karena tersedia kemasan yang praktis. Untuk perawatan rambut aku hanya percaya Ellips ahlinya vitamin rambut!
Untuk mengetahui jenis rambut kamu seperti apa bisa di analisis di juga loh untuk informasi mengenai  ELLIPS  lebih lanjut bisa mengunjungi :
Instagram : @ellips_haircare
Facebook Page : Ellips Haircare
Twitter : @EllipsHairCare
Jangan lupa sebutir Ellips sehabis keramas
Apakah kalian sudah pernah mencobanya juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian event report dan review dari saya semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFB and Twitter
Thank you :)
-Kania-




11 comments:

Ety Abdoel said...

Wow,rambutnya indah sekali.pengin juga punya rambut indah dan sehat tapi rontok gak sembuh-sembuh.
barangkali rambut saya butuh vitamin elips.
Makasih sharingnya Mba. Salam kenal.

Auzola said...

gw juga suka banget sama ini kaaann, tapi yang pro keratin yang pink hahaha. Soalnya bagus banget buat ngurangin split ends ternyata <3

Zilqiah Angraini said...

Kerenn banged deh eventnya elips yaaaaaaa
Mbak cantik jd kemilau rambutnya

Ophi Ziadah said...

Untuk yang berjilbab dan rambutnya rontok bagus pake varian yg mana ya mba?

Edwina said...

Wah, Ellips masih eksis ya. Dulu sempat pakai ini tetapi sekarang pakai Etude Hair Serum. Kalau udah habis, aku bakal cobain Ellips lagi. Harganya lebih terjangkau, hehehe.

www.mrshidayah.com

Kanianingsih said...

saya juga dulu suka pake ini mba, wanginya enak banget dan rambut gampang disisir :)

Uwien Budi said...

Recomended banget ya, aku tau Elips udah dari lama. Dulu pernah pake pas rambut kering, rusak dan bercabang karena paparan matahari. Sekarang udah enggak.

btw, fotonya keren2 ih

Suciati Cristina said...

Kayanya wangi banget yaa hihii... Nice share mom :D eh klo rambut lurus diutak atik mah enak aja yaaa ^^

Unknown said...

Bagus ya kayaknya Mba' ellipsnya, tapi aku belum pernah nyoba, bisa buat rambut rontok juga nggak Mba'?

Nur Rochma said...

Pernah pakai elips. Cuma aku orangnya nggak telaten. Secara rambutku kan kering, jadi mudah disisir. Trus rambut terasa ringan.

Rona Permata said...

CANTIK BANGET HUHU luv <3<3

Rona Permata// beautyveller.blogspot.com

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting