Thursday, June 30, 2016

Tiga Model Jilbab Berkualitas untuk Wanita Muslimah

Posted by Kania Safitri at 2:24 PM
Hello Beauties..
Jilbab atau yang kini lebih populer dengan sebutan hijab telah menjadi magnet dan memiliki trend tersendiri dikalangan wanita muslimah terutama di Indonesia, namun dalam memilih gaya hijab sebaiknya selalu disesuaikan dengan penampilan dan jangan hanya mengikuti trend yang sedang populer, melainkan faktor kenyamanan pun sangat penting untuk diperhatikan. Saat ini banyak style hijab yang ditampilkan baik oleh para perancang ataupun oleh butik-butik hijab, sehingga membuat para muslimah lebih bisa menyesuaikan gaya hijabnya sendiri. Model jilbab segi empat merupakan salah satu model yang paling banyak dipakai oleh para wanita dalam setiap aktifitasnya, karena lebih mudah dan cepat untuk dibuat model jilbab, serta tidak membutuhkan penggunaan aksesoris seperti jarum yang terlalu banyak.  
Hijup.com merupakan online shop hijab terbesar serta berkualitas di Indonesia, karena produk-produk hijab yang ditampilkan berasal dari brand-brand dan perancang kenamaan asal Indonesia yang akan membuat penampilan lebih berkelas dan menawan dengan berhijab. Beragam model jilbab termasuk model segi empat bisa anda pilih sesuai selera masing-masing, selain itu meskipun jilbab yang ditawarkan berasal dari para desainer dan brand terkenal, harga hijab pun cukup bersahabat dan tentunya dengan model jilbab segi empat yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan penampilan. Seperti tiga model jilbab berkualitas di bawah ini yang bisa anda pilih untuk menambah koleksi hijab, serta sebagai pelengkap tampilan busana muslimah anda.
1.   Diamond Square yang dibuat dengan bahan satin berkualitas akan membuat anda nyaman saat memakainya dalam berbagai acara terutama acara formal, selain itu kreasi model jilbab segi empat ini sangat simpel, namun tetap cantik dengan aksen hiasan payet yang berada dibagian samping kepala.
2. Bloomy Square dengan motif flower yang cantik akan membuat anda anggun saat memakainya, jilbab segi empat ini bisa anda kreasikan dengan model lain yaitu model jilbab segitiga yang sederhana, anda tidak perlu melakukan kreasi jilbab yang rumit pada model jilbab tersebut, karena motif flowernya yang elegan akan membuat tampilan anda menawan.
3.   Premium Square Scarf menjadi pilihan model jilbab ketiga yang bisa anda kenakan, warna soft pada jilbab ini akan membuat anda semakin percaya diri dan tampak lebih sopan serta santun.

Sekian informasi dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost aku berikutnya. see you.. Jangan lupa follow my Blog, IGFB and Twitter
Thank you :)

-Kania-

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting