Wednesday, June 29, 2016

Penggunaan Kerudung Pashmina dapat Menunjang dalam Memperoleh Modern Hijab Style

Posted by Kania Safitri at 10:43 AM
Hola Beauties...

Sebagai seorang wanita muslim, penampilan tentunya merupakan hal yang cukup urgent. Mengapa demikian? Dikarenakan wanita merupakan makhluk yang Allah ciptakan dengan keunggulannya, yang mana harus dijaga dan dilindungi dengan baik. Salah satu caranya yakni dengan mengenakan perlangkapan pakaian yang mampu menunjukkan sebagai muslimah sejati. Dengan kata lain, berbusana yang sesuai dengan apa yang telah disyari’atkan. Hal ini tentunya bukan hanya semata-mata sebuah perintah, tanpa hikmah yang dapat kita petik darinya. Melainkan telah menjadi sebuah kebutuhan yang akan menuntun pada banyak kebaikan. Salah satunya ialah terhindar dari perlakuan kurang beradab, kemudian memancarkan kecantikan yang sesuangguhnya, serta kebaikan lainnya. Semuanya dapat diperoleh tentunya dengan hati yang ikhlas hanya karena Allah. Oleh karenanya, tak ada lagi hal yang dapat menyebabkan untuk tidak berhijab, didukung pula dengan hadirnya modern hijab style.

Salah satu item yang menujang dalam berpenampilan lebih trendy, yakni penggunaan modern hijab style dengan pashmina. Ialah salah satu kerudung yang memiliki ukuran persegi panjang, yang pada awalnya hanya dibuat dari bahan kashmir. Namun, berbeda halnya dengan saat ini yang mana pshmina hanyalah sebuah sebutan untuk kerudung dengan penggunaan bahan yang cukup beragam. Adapun beberapa bahan yang digunakan untuk memproduksi pashmina, ialah: satin, dengan tekturnya yang lembut kemudian cukup ringan dan mudah untuk dikreasikan. Kemudian adapula pahmina berbahan katun, walaupun bahannya yang cukup tebal namun dengan katun, posisi jilbab akan tetap seperti semula. Masih ada bahan lain, misalnya cerutti, chiffon, selanjutnya spandek dan masih banyak lagi.

Untuk memperoleh kerudung pashmina, ataupun jenis kerudung yang sesuai dengan kebutuhan serta selera anda. Maka solusinya ialah dengan mengunjungi toko online terlengkap di tanah air, hijup.com. Selain dari kerudung, menyediakan pula jenis hijab yang menarik karya para desainer, misalnya Ria Miranda, Dian Pelangi, dan lain sebagainya. Dengan penawaran harga terbaik, dapatkan pula kesempatan meraih diskon besar-besaran yang akan membuat belanja anda semakin hemat. 


Sekian informasi dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost aku berikutnya. see you.. Jangan lupa follow my Blog, IGFB and Twitter
Thank you :)
-Kania-

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting