Sunday, June 26, 2016

Review Cathy Doll Ready 2 White Whitener Body Lotion

Posted by Kania Safitri at 9:52 PM
Hello Beauties...

Kali ini aku mau review body lotion yang   Hmmm... penasaran donk dengan produknya seperti apa dan bagaimana? cuss ah dibaca sampai selesai!
Cathy Doll Ready To White Whitening Body Lotion ini mengklaim mengandung ekstrak L-Glutathione tinggi yang dapat membuat maksimal memutihkan kulit dalam waktu singkat. Tambahan ekstrak susu untuk kulit putih yang lebih halus mudah menyerap dan membuat pori-pori mengecil dan terlihat lebih muda, bahkan lebih cerah langsung pada pemakaian pertama. Nah aku akan coba buktikan dari penjelasannya ini. Yuuuk marii...
Kemasannya berbentuk tube berukuran 150 ml bewarna putih dengan sentuhan warna pink yang cute banget karena pada bagian dpean ada gambar kartun cewe lucu, sedangkan belakang kemasan terdapat penjelasan seputar produk dengan tulisan Korea tapi jangan khawatir karena juga dilengkapi dengan bahasa inggris yang mudah dipaahami.
Teksturnya halus bewarna putih mudah menyerap  dan terasa ringan saat dipalikasikan dan tidak meninggalkan rasa lengket dikulit.
Wanginya lembut seperti bunga yang membuat aku bisa merasa rileks dan nyaman setelah menggunakannya.

Cara pakai aplikasikan secara merata di seluruh tubuh setelah mandi, karena kulit dan pori-pori dalam keadaan terbuka akan mudah menyerap kedalam kulit.
Hasilnya setelah aku menggunakan Cathy Doll Ready To White Whitening Body Lotion sangat amazing banget ternyata beneran loh sekali pakai saja lotion ini langsung membuat kulit terasa lembab, terlihat lebih cerah, sehat dan terasa lembut. Tau sendiri dong kulit tangan aku ini udah dipakai mencuci, masak, beberes dan ngurus dua anak pastilah butuh perawatan ekstrak jadi cocok banget untuk kalian yang super sibuk dan ingin kulit terawat dengan sehat aku rekomendasikan banget menggunakan Cathy Doll Ready To White Whitening Body Lotion karena bukan hanya menjaga kelembaban tetapi juga memutihkan dalam waktu singkat.

Harga : Rp. 180.000, - Rp. 288.000,- untuk ukuran 150ml (harga berbeda-beda tergantung tempat dan promo pada saat itu)
What I love :
+ Mencerahkan dengan sekali pakai.
+ Melembabkan kulit
+ Membuat pori-pori aku mengecil
+ Wanginya enak
+ Mudah didapatkan

What I hate :
- Harganya relatif mahal
Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung cek di :
Web : http://www.cathydoll.co.id
Facebook : Cathy Doll Indonesia
Twitter : @cathydollindo
Instagram : @cathydollindonesia

Apakah kalian sudah pernah mencobanya juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian review dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost aku berikutnya. see you.. Jangan lupa follow my Blog, IGFB and Twitter
Thank you :)
-Kania-


0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting