Wednesday, June 22, 2016

Trend Busana Muslimah yang Simpel nan Modis 2016

Posted by Kania Safitri at 6:48 PM
Hello Beauties...
Memakai busana muslimah adalah salah satu kewajiban yang seharusnya dijalankan oleh para perempuan muslim, namun masih banyak yang berpendapat bahwa tampil dengan busana muslim akan mengurangi kesempurnaan badan dan kecantikan wajah terhalangi. Padahal diera yang semakin modern ini apalagi menyangkut masalah fashion busana muslimah yang semakin fashionable, para perempuan akan tetap tampil modern dan fashionable serta semakin terpancar kecantikannya melalui busana muslimah dan hijab yang dikenakannya. Adanya brand-brand busana muslim dan muslimah serta para desainernya tak terkecuali untuk Restu Anggraini yang selalu berinovasi dalam setiap model busana muslimah yang semakin beragam mulai dari yang simpel hingga yang mendetail hadir dengan nuansa yang berbeda dan lebih modis.
Trend fashion model busana muslimah 2016 yang sedang populer dikalangan pecinta fashion adalah model busana muslim yang tampak simpel dan sederhana, namun tetap elegan dan stylish dengan adanya warna-warna yang bervariasi mulai dari warna pastel hingga monokrom. Bahkan tak jarang dari para desainer busana muslimah yang menambahkan aksen batik, tenun dan etnik lainnya pada setiap busana muslimnya. Meskipun ditambahkan sedikit kebudayaan, namun busana tersebut tetap tampak modis dan modern. begitupun dengan model hijab yang semakin beraneka ragam mulai dari yang simpel hingga yang ribet dan yang instan, akan tetapi para perempuan muslim diera modern ini lebih suka dengan model hijab yang simpel dan tidak terlalu banyak menggunakan aksesoris.

Restu Anggraini adalah seorang fashion desainer dan mengusung namanya sebagai brand busana muslimahnya, selalu menghadirkan trend model busana muslimah yang saat ini banyak disukai dan diminati oleh para hijabers yaitu gaya busana dengan siluet simpel. Selain itu warna-warna yang dihadirkan pada busana muslimahnya merupakan warna-warna netral dan monokrom yang mudah untuk dipadupadankan dengan busana lainnya seperti dengan cape atau luaran busana lainnya. aksesoris yang diminimalisasi oleh desainer cantik ini juga akan membuat anda semakin modis dengan siluet simpel pada busana muslimahnya, penasaran kan mengenai busana muslimah yang simpel namun tampak modis dan fashionable ? coba kunjungi hijup.com sebagai situs online shop busana muslimah yang menyediakan busana dari brand dan desainer ternama seperti Etu sapaan akrab Restu.

Nah untuk lebaran nanti bisa juga loh menggunakan busana muslin dari Restu Anggraini agar tampil stylish. Sekian informasi dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost aku berikutnya. see you.. Jangan lupa follow my Blog, IGFB and Twitter
Thank you :)
-Kania-

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting