Monday, June 27, 2016

Review VOV Super Fitting Lipquid

Posted by Kania Safitri at 8:46 PM
Hello Beauties...

Mau kasih racun lipstick terbaru niy... hehehe  Ok, sekarang ada yang sudah pernah tau brand VOV belum? Well nama ini memang baru-baru ini mulai meroket di kalangan beauty lovers. Lipstick ini berasal dari negara Korea, Pertama kali melihat lipstick ini aku langsung tertarik karena memiliki bentuk yang unik, seneng banget deh liatnya dengan bahagianya lagi aku mendapatkan pada saat event Beauty Class di VOV Lotte Shopping Avenue.
Lipstick ini memiliki kemasan yang unik seperti lipstick yang bisa diputar yang dapat terlihat warna dalam kemasan sesua warna yang dipilih tapiii pas dibuka ini menggunakan kuaslohsaat dibuka tutupnya dari kemasan yang berbentuk kotak kan biasanya lipstick bulat tuh, dan aplikator kuasnya yang bentuknya mirip seperti bibir sehingga meruncing pada bagian ujungnya dapat memudahkan pemakaian pada sudut bibir yang ingin dibentuk.
Teksturnya liquid yang sangat lembut mudah menempel pada bibir serta mudah juga di blend apabila ingin mix dengan warna lain atau dengan pemakaian tehnik ombre pada bibir.

Wanginya enak seperti aroma buah yang lembut dan menurut aku wanginya nyaman di hidung.

Netto : 6ml

Harga : Rp. 240.000,-

Super Fitting ini dapat dipakai pada seluruh bibir atau membuat gradation lips ala makeup Korea karena mudah dibaurkan saat digunakan.

Swatch warna:
Hasil pemakaian : Well dengan menggunakan VOV Super Fitting Lipquid shade 02 Bayberry ini ternyata warnanya cantik warna tone pink cocok dengan tone kulit aku yang menurut aku jadi lebih fresh. Warnanya jika hanya sekali lapis saja sudah keluar warnanya. Pigmentasinya VOV Super Fitting Lipquid ini seper banget deh sekali oles saja warnanya langsung keluar dan mengcover warna bibir aslinya.
Natural Gradation Lip
Full Color Bold Lips
Lipstick ini saat diaplikasikan terasa lembut dibibir. Hasilnya juga terlihat warna satin finish, tidak terlalu glossy tapi juga tidak matte yang nyaman dan ringan dibibir tapi kalu ingin hasil mtte tinggal di dap dengan tissue yang dibaurkan loose powder dengan menggunakan brush. Jadi penasaran warna lainnya :) (siap-siap beli lisptick lagi niy hihihi... )

Secara keseluruhan untuk produk Lipstick VOV Super Fitting Lipquid ini sangat puas dengan bentuknya yang unik, warnanya yang cantik, teksturnya juga lembut serta cukup puas dengan pigmentasi lipstick ini. Untuk daya tahan warnanya menurut aku tahan lama kalau makan dan minum cantik ya hehehe... saat aku gunakan setelah makan dan minum warnanya ada yang terhapus namun masih meninggalkan sedikit warna pada bibir.

Untuk kekurangannya menurut aku saat ini masih sulit untuk mendapatkannya, tapi khusus Jakarta sudah ada beberapa studio VOV yang baru-baru ini buka dan untuk wilayah lain di Indonesia Im not sure mungkin akan segera banyak dibuka counter untuk wilayah di luar Jakarta.
Apakah kalian sudah pernah mencobanya juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian review dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost aku berikutnya. see you.. Jangan lupa follow my Blog, IGFB and Twitter
Thank you :)
-Kania-

5 comments:

Tira Soekardi said...

wah, baru tahu ada merek itu, mahal juga ya

Kania Safitri said...

Halo mba Tira Soekardi iya memang brand dari Korea biasanya lumayan mahal siy tapi bagus juga siy hasilnya hehehe...
anw terima kasih sudah mampir ke blog aku ya :)

Eri Udiyawati said...

Warna pinknya soft, aku suka.

Kania Safitri said...

@Eri Udiyawati iya ini pink nya bagus aku juga suka ya bikin seger langsung di muka kalau pake warna ini warnanya gak pucat dan gak terlalu menor juga jadi tengah-tengah lah ya hehehe...
Terima kasih sudah mampir di blog aku :)

hanny zheng said...

Thank you Kania!! Super love love it!! HAppy holiday!

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting