Thursday, June 16, 2016

Review Make Up For Ever Aqua XL Eye Pencil

Posted by Kania Safitri at 5:33 PM
Hello Beauties…

Gimana puasanya? masih semangat donk yah! Kali ini ada yang baru dari Make Up For Ever. Hmm… penasaran? Yah sebenarnya untuk makeup lovers yang selalu update pasti udah liat postingan dari brand MUFE ini dari social media resminya yang sudah beberapa kali membicarakan mengenai peluncuran produk terbarunya. Beruntungnya aku diundang untuk acara peluncuran produk terbarunya tersebut pada hari Kamis, 2 Juni di Hotel Morrisey.
Sampai disana disambut dengan makeup artist dari team Make Up For Ever dimana kali ini kita sebelum masuk kita dipersilahkan mencoba produk terbarunya yaitu Aqua XL Eye Pencil. Saat itu aku minta mencoba warna kuning dan ungu untuk riasan mata aku. Voila jadinya warnanya unyu-unyu banget semua yang hadir bebas berkreasi dengan produk terbarunya. Disana banyak booth yang bisa kita coba buat seru-seruan bareng temen-temen blogger. Dari mulai party dance dengan DJ, karokean bareng, face chart color, photo booth juga siap diajak dance di damping oleh instrcture dance.
Pastinya setelah lelah seru-seruan bareng kita juga di jamu dengan hidangan yang telah disediakan pihak Morrissey Hotel. Wah hari itu seru banget  deh sampai pulang larut malam. Iya larut malam hahaha karena macetnya Jakarta loh ya bukan karena asik di event nya MUFE.
OK, next aku review produk terbarunya tapi sebelumnya aku akan jelaskan terlebih dahulu kronologis dari peluncurannya. Berdasarkan penelusuran yang aku ketahui  jadi Make Up For Ever pertama kalinya mengadakan kolaborasi artistik dengan publik figur terkenal, kali ini mengajak Charli XCX untuk mengeluarkan koleksi khusus. Bagi seorang performer seperti Charli yang identik dengan lipstick merah dan juga seorang makeup chameleon untuk riasan bagian mata, produk makeup yang waterproof dan heat resistant akan sangat membantu dalam menjaga riasan tersebut saat tampil live. Make Up For Ever yang meyakini “Life is a stage, mendukung Charli XCX dalam setiap penampilannya baik konser maupun dalam pembuatan video klipnya.

Terinspirasi dari hal tersebut, Make Up For Ever berkolaborasi dengan Charli XCX untuk memperkenalkan AQUA XL Eye Pencils. Make Up For Ever Aqua Eyes Waterproof Eyeliner Pencil merupakan pensil eyeliner yang bertekstur creamy, lembut dan halus. Eyeliner tahan lama, tahan air (waterproof) dan warna tidak mudah pudar. Eyeliner nya sangat pigmented dengan tebal dan warna melekat. Eyeliner  ini juga tidak mudah hilang apabila terkena air, serta mudah dibersihkan menggunakan makeup remover.

Berdasakan informasi yang aku dapat dengan formulanya yang tahan air, eyeliner tersebut sangat tahan lama, bahkan tahan di air bersuhu 30 derajat Celcius selama tiga jam sehingga cocok digunakan untuk perenang sekalipun. Keringat dan minyak pada wajah juga  dengan menggunakan Aqua XL Eye Pencil tidak cepat hilang sehingga tahan sepanjang hari.

Aqua XL Eye Pencil ini tersedia dalam 20 warna dari mulai netral hingga warna-warna berani, Aqua XL Eye Pencil juga memberikan hasil beragam untuk setiap pensilnya. Misalnya, hasil matte, satin, metalik, dan dilengkapi juga dengan warna paling kuat seperti hitam dan putih. Untuk harganya Aqua Eye Pencil ini Rp 340 ribu untuk setiap pensil. Mulai hari ini kamu bisa dapatkan di Store Make Up For Ever terdekat.
Swatches 20 warna Aqua XL Eyes Pnecil ini pinjem tangannya Ci Mukti loh! hehehe thank you ci..
Kali ini aku akan mencoba menngunakan Aqua XL Eye Pencil M-30 yaitu warna tosca dan D-12 warna hitam. Yeay seneng banget secara warna hitam bisa digunakan untuk makeup sehari-hari sebagai eyeliner sedangkan warna toska juga bisa untuk eyeshadow jika ingin tampil lebih pop dan color full. Berdasarkan pengalam aku menggunakan Aqua XL Eyes Pencil ini memang super pigmented, teksturnya creamy dan lembut. Daya tahannya? beneran deh di gosok aja susah geser dan tahan lama banget. Pesan dari aku untuk membersihkannya harus menggunakan oil base clenaser karena pengalaman aku jika hanya facial foam saja atau water base clenaser kurang nampol bersihnya hehehe... So... I love it it really works to my oily eyelid.

Ini dia hasil keisengan aku saat mencoba Make Up For Ever Aqua XL Eye Pencil :)
Terima kasih Make Up Forever atas undangannya dan selamat atas launching Aqua XL Eye Pencil. Well, sekian! apakah kalian juga sudah pernah mencoba Aqua XL Eye Pencil? Let me know and feel free to comment below. Ok, I really hope you enjoy this event report and review. Semoga postingan ini membantu, See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IGFB and Twitter
see you...
-Kania-

8 comments:

Rima Angel said...

Salah fokus sama makeupnya, caakkeeepp banget *.*

rima-angel.blogspot.co.id

Kania Safitri said...

@Rima Angel Aih Thank you Rima sayang :* Thank you sudah mampir di blog aku ya :) wait aku meluncur juga ah ke blog km ya mumpung dah pd bobo anak-anak.

Rima Angel said...

Sama-sama ka Kania ^^
Hihi nunggu bobo anak ya baru bisa blogwalking.

Dine Aisah said...

Acara nya bagus banget ya mom?? kapan aku bisa hadir diacara begituan.. biar sedikit agak muda gitu.. kekekekekek.. Nice Face Painting mom, selalu suka dengan semua makeup mu..
www.sistersdyne.com

Intan Rosmadewi said...

Dramatic yaa . . .

Kania Safitri said...

@Dine Aisah Mom Dine Iya acaranya seru, ah kamu kan masih muda dan cantik pula mom. Thank you ini keisengan yang bingung mau digambar apa hihihi...

Kania Safitri said...

@Intan Rosmadewi Iya bisa buat macem-macem ko dijadiin eyeshadow jg bisa :) Terima kasih sudah mampir ke blog aku.

Lily Kanaya - www.Glowlicious.Me said...

Duh mak, makeupmu so stunning :) ditambah warna rambutmu mengalihkan duniaku lolz... Ini mungkin look buat ultah kemaren ya hehe

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting