Tuesday, February 9, 2016

Event Report Lotte Choco Pie Gathering

Posted by Kania Safitri at 4:06 PM
Hello Beauties...
Pada hari Kamis, 4 Februari 2016 tepatnya di Hotel Gran Mahakam Jakarta saya diundang oleh Mommies Daily untuk menghadiri sebuah event yang diselenggarakan oleh LOTTE Choco Pie Indonesia.

Sebelumnya kenalan dulu yuk dengan produk cemilan yang satu ini jadi Choco Pie, adalah merek cemilan produksi Lotte Indonesia akhirnya resmi hadir di Indonesia. Diproduksi secara lokal sejak tahun 2014 dengan pengawasan ketat tenaga ahli dari Jepang dan Korea, kue cokelat ini hadir dengan rasa serta kualitas yang lebih baik serta memberikan kenikmatan dan keunikan yang premium.
Acara ini dimulai pas setelah makan siang bersama di Hotel Gran Mahakam. Tidak lama setelah acara dibuka oleh MC kemudian dilanjutkan sambutan oleh Mr. Hiroaki Ishiguro selaku President Director Lotte Indonesia. Dalam acara ini juga kita hadir Maudy Koesnadi sebagai Brand Ambasssador LOTTE Choco Pie, Hanifa Ambadar  selaku founder Female Daily Network dan Oci C. Maharani  selaku Brand Manager LOTTE Indonesia.
Maudy Koesnadi berbagi pengalaman kebersamaan bersama keluarga khususnya bersama sikecil. momen kebersamaan menjadi sesuatu yang sangat penting bagi keluarga. Saat ini, Maudy yang masih sibuk membawakan acara disalah satu stasiun televisi dan berbagai macam aktivitasnya sebagai publik figure selalu menyempatkan untuk bisa bersama bersama anak. Sering sekali kebersamaan ini selalu menghadirkan cemilan kesukaan keluarga terutama anaknya yang selalu menyukai rasa Choco Pie dan juga suka menyakan apabila stok dirumah semakin menipis atau sudah habis, karena camilan Choco Pie ini selain camilan berkualitas dengan rasanya yang enak dan dapat membuat suasana kebersamaan semakin menyenangkan.
Apalagi anaknya yang baru berusia 8 tahun ini juga alergi cokelat. Bila daya tahan tubuh sedang tidak prima dan cokelatnya kurang bagus, bisa saja anak Maudy batuk. Biasanya ia hanya membolehkan anaknya makan satu cemilan berbahan cokelat untuk melihat bagaimana reaksinya. 

Hanifa Ambadar selaku founder Female Daily Network bahwa di dalam keluarga modern, selain ibu yang sangat sibuk dengan berbagai kegiatan baik di dalam maupun di luar rumah, anak-anak juga tidak kalah sibuk mengisi keseharian mereka dengan beragam aktivitas. “Karena ibu adalah faktor pemersatu yang utama di keluarga, saya selalu menyarankan kepada komunitas kami untuk bisa menciptakan ide-ide kreatif dalam mewujudkan momen kedekatan yang mampu mengurangi kerenggangan serta perbedaan dengan anak-anaknya, sehingga akhirnya kita dapat menikmati momen istimewa untuk memahami satu sama lain dan berkomunikasi secara lebih terbuka,” papar Hanifa. Hanifa mencontohkan salah satu cara paling efektif untuk menciptakan momen kedekatan yang berkualitas adalah melalui momen menikmati camilan bersama.

Oci C. Maharani, Brand Manager Lotte Indonesia, mengatakan Lotte Choco Pie hadir dengan tampilan lebih menarik. Selain itu, pihaknya juga akan menghadirkan beragam rangkaian kegiatan menarik di tahun 2016 sebagai komitmennya dalam mewujudkan waktu kedekatan keluarga yang berkualitas. Momen kebersamaan menjadi sesuatu yang sangat penting bagi keluarga modern. Saat ini, para ibu di Indonesia memiliki banyak peran sebagai bentuk aktualisasi diri, selain itu mereka juga turut bantu mendukung keuangan keluarga. Lotte Choco Pie terbuat dari kek vanilla lembut dari bahan terbaik pilihan, marshmallow berkualitas tinggi, serta cokelat premium yang lezat yang menghasilkan kombinasi yang mewah dan nikmat. Sebagai salah satu produk favorit legendaris di seluruh dunia, camilan premium ini akan membantu hubungan ibu dan anak menjadi kian hangat melalui momen kebersamaan yang spesial.

Hiroaki Ishiguro selaku Presiden Direktur Lotte Indonesia, Soi Kitaguchi selaku Marketing & Admin Director Lotte Indonesia Maudy Koesnaedi selaku brand ambassador Lotte Choco Pie, dan Hanifa Ambadar  selaku founder Female Daily Network
Pada acara kali ini juga ditayangkannya TVC dari Lotte Choco Pie yang dibintangi oleh Maudy Koesnaedi selaku brand ambassador Lotte Choco Pie.

Aku juga suka banget bonding time bersama keluarga dan berkat cemilan yang berkualitas dan enak ini jadi semuanya lebih berkesan dan sangat berarti. "Apa yang kamu lakukan untuk menciptakan premium bonding time?"

Well, sekian! I really hope you enjoy this event report. Thank you so much Momies Daily dan Lotte Choco Pie atas event yang seru iniUntuk informasi mengenai Lotte Choco Pie lebih lanjut silahkan mengunjungi :
Web : www.lotte.co.id
Facebook : Lotte Choco Pie Indonesia
See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IG. FB and Twitter

5 comments:

Suciati Cristina said...

Hai kania :D aku mampir kesiniii.. Mba yona blognya apa yaa?

Yonna said...

Kalau gue mungkin krn anaknya banyak, jadi banyak acara bonding timenya. Pas pulang sekolah di mobil. Satu satu pada cerita deh tuh ngapain aja.

Pas makan malem. Kita sambil ngobrol.
Pas Movie Night... ini udh pasti sambil ngunyah deehh.. :D

Elnie said...

Kalau aku sih sama mama aku nyemil bareng si LOTTE Choco Pie ^ ^ Enaknya nggak terlalu manis. Jadi pas dilidah

Kania Safitri said...

Halo mak Suci hehe mak Yona komen tuh dibawah cuss klik fotoya trus ada deh list blognya byk aja jd bingung klo akusebtin yang mana aja hehehe

Kania Safitri said...

Mak Yo & Elni... kita semua suka Lotte Choco Pie yah enyak enyak... apalagi kalau makan bareng-bareng jadi makin seru deh pastinya.

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting