Tuesday, February 9, 2016

Event Report Discover The Most Beauty in You

Posted by Kania Safitri at 10:11 PM
Hello Beauties..


Beberapa hari yang lalu aku menghadiri event Discover The Most Beauty in You yang diselenggarakan oleh Agelez Bihaku yang baru saja  meluncurkan produk terbarunya yaitu Premium Nano Collagen. Acara ini diadakan pada hari Kamis, 28 Februari 2016 bertempat di Hotel Ritz Carlton - Jakarta. Seperti biasa aku datang ontime bahkan sebelum acara dimulai. Sebelum acara dimulai aku menyempatkan diri ngobrol-ngobrol bersama blogger dan teman media lainnya sambil menikmati makanan dan minuman segar yang telah disediakan bar tender yang diracik menggunakan Premium Nano Collagen, tidak lupa aku juga foto-foto di wall of fame Discover The Most Beauty in You disana juga tersedia skin check untuk mengetahui kondisi kulit kita serta solusi untuk merawat serta mempertahankannya salah satunya dengan produk andalan dari Ageles Bihaku ini yaitu Premium Nano Collagen. 
Salah satu cemilan yang nikmat yang aku makan saat acara belum dimulai
Tidak lama kemudian setelah masing-masing menempati kursi yang telah tersedia dengan cantik dipenuhi dekorasi bunga-bunga dan nama tamu undangan lalu acara dibuka oleh MC cantik mbak Rahma Umayya. Kemudian dilanjutkan dengan penjelasan mengenai seputar kesehatan kulit oleh Dokter Ahli Kulit yang bernama Kardina Purnama yang menjelaskan lapisan kulit yang sehat serta tanda-tanda penuaan dini dan solusinya yaitu terdapat pada Agelez Bihaku Premium Nano Collagen yang banyak manfaatnya.

Kemudian dilanjutkan oleh mas Agung Paramita sebagai perwakilan dari Agelez Bihaku yang menjelaskan mengenai minuman Premium Nano Collagen ini. Nah penasaran kan? kenalan dulu yuk dengan produk kece ini, jadi PREMIUM NANO COLLAGEN adalah suplemen anti-aging dalam bentuk cair dari Jepang, dengan Collagen grade Premium ditambah dengan 10 Bahan Premium khusus untuk anti-aging lainnya.  (Seperti : Salmon Ovary Peptide, yang mendapat 3 Nomor Paten Jepang, khusus untuk anti-aging dan juga mengandung  Phyto-Ceramide yang ber-US Patent)







AGELEZ BIHAKU – PREMIUM NANO COLLAGEN  diproduksi oleh Perusahaan Pharmaceutical terbesar di Jepang, yang merupakan KERJASAMA PERTAMA, antara Pharmaceutical terbesar di Jepang ini dengan Indonesia. Dengan 11 Bahan Aktif ini, anda tidak perlu untuk membeli beberapa supplemen, tapi yang ini sudah ALL IN ONE.  Selain itu, dengan sistem cepat serap karena collagennya yang berpartikel nano, PREMIUM NANO COLLAGEN tidak akan terbuang lewat air seni atau pun keringat. Dengan kualitas bahan-bahan super premium, PREMIUM NANO COLLAGEN dapat menjawab semua ketakutan wanita dan pria terhadap penuaan dini, sebagai solusi terhadap anti-aging, agar kulit tetap cantik dan awet muda.
Dengan proses ijin BPOM yang begitu panjang, karena masuk dalam kategori Suplemen (bukan makanan/ minuman saja), PREMIUM NANO COLLAGEN harus melalui uji aman dari banyak Laboratorium di Indonesia, seperti Saraswanti dan UI, akhirnya mendapat ijin Badan POM SI No. 154605791. Selain itu, dengan  made in Japan, PREMIUM NANO COLLAGEN ini dapat dipercaya kualitas produknya. PREMIUM NANO COLLAGEN dapat dibeli di GUARDIAN dengan harga Rp 729.000 (harga bisa jadi berbeda-beda tergantung promo yang berlaku).

Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan bagi-bagi door prize yang salah satu hadiahnya adalah 2 tiket jalan-jalan ke Jepang sayangnya bukan aku yang dapat hehehe tapi tidak apa, namanya juga untung-untungan. 
Aku, Vani, Sheery, Ola, Dine (credit photo : Sherry)
Terima kasih Agelez Bihaku atas undangan dan makan malamnya, sekali lagi selamat atas launchingnya Premium Nano Collagen semoga bermanfaat untuk semua orang.

untuk informasi lebih lanjut mengenai Agelez Bihaku, beauties bisa kunjungi websitenya di www.agelezbihaku.co.id dan follow account social medianya di:
Facebook : Agelez Bihaku Indonesia
Twitter : Agelez Bihaku Indo
Instagram : Agelez Bihaku ID







0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting