Tuesday, February 2, 2016

Review Jafra Extra Protection Lipstick SPF 15 Think Pink

Posted by Kania Safitri at 1:57 PM
Hello Beauties...

Yeay... aku balik lagi untuk mereview salah satu produk dari Jafra yaitu Jafra Extra Protection Lipstick SPF 15. Nah bagi yang belum tau kalau Jafra ini juga ternyata ada kosmetiknya juga loh memang kebanyakan siy produk untuk perawatan kulit. Penasaran juga mau tau seperti apa lipsticknya? Baca sampai selesai yah...
Jafra Extra Protection Lipstick SPF 15 ini yang aku dapat adalah yang warna think pink. Seneng banget dapet yang warna tone pink soalnya aku pecinta warna pink walaupun aku sudah banyak lipstick warna pink tetapi selalu pingin coba warna pink yang baru dari merk yang berbeda hehehe...

Kemasan Jafra Extra Protection Lipstick SPF 15 ini simple banget di design yang elegan mudah digenggam dengan warna putih senada dengan tutupnya pada kemasan hanya ada tulisan besar Jafra dan dibagian bawah kemasan terdapat keterangan nama dan kode warna yang menggambarkan warna dalam isi kemasan serta ukurannya sebanyak 4 gram. Kemasan luarnya menggunakan dus simple bewarna silver atau abu-abu.

Komposisi:
Sorry kurang jelas ya? hehe.. well sebenernya ku mau nulis ulang lagi tapi terlalu kecil dan waktuku tersita untuk dua bayiku untuk memahami tulisan yang kecil-kecil terlalu lama tapi overall aman ko komposisinya :)

Wanginya memang tidak terlalu kencang namun seperti aroma rempah-rempah segar, so far masih aman lah bukan bau yang aneh-aneh.
Teksturnya lembut dan moist banget dibibir dan mudah diblend. Dengan sekali pulas saja warna lipstick sudah menempel namun apabila warna yang ingin lebih bold lagi biasanya aku tinggal pulas kembali hingga warna yang aku inginkan.

Warna think Pink ini memang terlihat segar menurut aku. Warna pinknya lembut dan sesuai dengan yang dicantumkan pada bagian bawah kemasan. Untuk hasil akhirnya ini memang glossy tapi tidak berlebihan. Untuk daya tahan warnanya dibibir aku yang pada saat itu hanya makan dan minum cantik warnanya masih stay hanya saja pastinya memudar setelah diatas 5 jam pemakaian tapi masih meninggalkan warna sedikit pink. Yang aku suka juga lipstick ini mengandung SPF 15 yang dapat melindungi bibir serta mengandung antixidants untuk menjaga kelembaban bibir agar tetap sehat.
Jafra Extra Protection Lipstick SPF 15 ini dijual dengan harga Rp. 99.000,-

Thank you Jafra.
Terima kasih juga buat yang sudah mampir baca blog aku jangan sungkan-sungkan untuk meninggalkan komentarnya yah :)
Have a nice day
Kania


0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting