Tuesday, June 15, 2021

Kiehl’s Rayakan 170 Tahun Hadirkan Limited Edition Commemorative Collection.

Posted by Kania Safitri at 7:44 PM

Hello Beauties...

Sudah pada tau kan brand perawatan kulit Kiehl’s? Di tahun 2021, Kiehl’s merayakan 170 tahun menciptakan skincare menggunakan bahan-bahan terbaik dan teruji secara klinis (finest apothecary skincare) sekaligus memberikan pelayanan dengan semangat kepada komunitas Kiehl’s. Berawal sebagai apotek toko farmasi di jalan 13th and Third New York city, Kiehl’s memiliki misi untuk memberikan layanan dan perawatan kulit yang dipersonalisasi untuk semua konsumennya dengan berbagai jenis kulit.

Perlu kalian ketahui Kiehl’s menggunakan berbagai teknologi tercanggih dan bahan-bahan unik yang berkhasiat untuk meraih kulit yang lebih sehat. Selama bertahun-tahun, Kiehl’s terus memegang teguh misi tersebut dan selalu memprioritaskan pengalaman konsumen.

Kalau kalian pernah baca blog aku tentang Kiehls aku pernah jelaskan tentang Kebijakan Kiehl’s “Coba sebelum Anda membeli” menjadi motto – dan prinsip layanan yang dipersonalisasi untuk masing-masing konsumen dilengkapi dengan pemberian sampel yang disesuaikan, yang dibangun oleh Morse, menjadi tradisi Kiehl’s hingga saat ini. Setiap konsumen yang mengunjungi Kiehl’s dapat mengharapkan pelayanan konsultasi yang dipersonalisasi serta dilengkapi dengan rekomendasi produk dan sampel.

Prinsip-prinsip pelayanan yang dipelopori Kiehl’s selama lebih dari 90 tahun hingga saat ini:

- Kami berinteraksi dengan setiap konsumen dan berusaha untuk membangun kepercayaan mereka melalui tiga pilar layanan kami: konsultasi secara personal, pemberian sampel “coba sebelum Anda membeli”, dan Jaminan Kepuasan 100%.

- Kami berkomitmen untuk membantu konsumen kami merasa “didengar dan dipahami” dengan memberikan solusi dan saran yang sesuai untuk kebutuhan kulit setiap orang.

- Kami selalu berada “di sisi konsumen kami” – Menurut kami value dari hubungan kami dengan pelanggan lebih penting daripada hanya mendorong penjualan.

Sejak tahun 1851, Kiehl’s memberikan dedikasi untuk menawarkan pelayanan terbaik kepada konsumen dengan produk terbaik dari kandungan pilihan dan telah teruji. Menggabungkan kekuatan sains dan bahan-bahal alami (natural ingredients). Untuk merayakan hadirnya 170 tahun Kiehl’s, Kiehl’s meluncurkan Limited Edition Commemorative Collection.

Kemasan kali ini sangat berbeda terlihat dari design carton disertai hot stamping dengan tulisan emboss sehingga terlihat sangat menarik. Selain itu kemasan didalamnya baik botol maupun jar terbuat dari kaca sehingga nampak mewah dengan dominan warna putih dengan sentuhan emas pada tulisan dan tutup logamnya. Limited Edition Commemorative Collection ini nampak simple namu terlihat mewah dan elegant.

Calendula Herbal-Extract Toner

230ml Rp 590.000

Calendula salah satu bahan natural yang paling digemari oleh pelanggan Kiehl’s. Calendula ini diekstrasi dari bunga marigold yang fungsinya mampu menenangkan kulit, membuat kulit wajah terasa lebih segar, lembap, dan tampak sehat.  Toner yang membersihkan secara lembut dan menyamankan kulit tanpa menggunakan alkohol atau bahan sejenis. Diformulasikan untuk dapat membantu menyamankan dan merawat area yang bermasalah. Untuk semua jenis kulit.

Dikemas botol bening kaca yang tebal, simple dengan tutup berwarna logam emas berukuran 230ml. Saat pertama kali buka pada tutup atas botolnya terdapat  penutup lubang yang kecil agar isi tidak keluar, sehingga saat dibawa bepergian kemanapun tidak akan bocor.

Teksturnya cairan yang kuning bening yang cukup encer atau ringan. Dengan roma herbal bungan calendula. Cairannya saat di apply tidak menimbulkan residu cepat meresap dan juga tidak lengket.

Cara pemakaian : Basahi kapas dengan toner dan aplikasikan pada wajah, hindari daerah sekitar mata.

Pertama kali oles saja aku merasakan kulit terasa segar, aku juga merasa produk ini cukup melembabkan, dan melembutkan kulitku. Hasilnya bikin kulit jadi lebih kenyal/bouncy hihi. Oh ya, tonernya cepat meresap dan ga ada rasa lengket di kulit. So far, ga ada masalah saat aku menggunakan produk ini.

Midnight Recovery Concentrate

50ml Rp 1.125.000

Mengandung Squalane, Evening Primrose, dan berbagai minyak essensial yang memiliki efek menyeimbangkan, dan antioksidan untuk mengembalikan kondisi kulit di pagi hari. Produk ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Digunakan di malam hari.

Dikemas menggunakan botol kaca dengan ukuran 50 ml jadi harus ekstra hati-hati ketika memakainya supaya tidak jatuh dan pecah. Menggunakan aplikator pipet tetes untuk mengeluarkan isinya.

Aromanya seperti bunga-bunga herbal yang membuat rileks dan segar.

Teksturnya seperti minyak bening namun ringan banget deh gak thick gitu seperti face oil lain, jadi setelah wajah dioleskan pun tidak terasa lengket dan terilhat lebih glowing karena efek tekstur oil tadi cuma hebatnya cepat meresap!

Cara pemakaian Kiehl's Midnight Recovery Concentrate: Biasanya aku setelah membersihkan kulit di malam hari  after toner aku teteskan MRC pada tangan yang bersih sebanyak 2 - 3 tetes. Tekan dan gosok lembut pada telapak tangan. Usapkan pada seluruh bagian wajah sambil diberi pijatan ringan untuk membantu penyerapan. Dapat dipakai sendiri atau di sebelum pemakaian pelembab. Aku paling suka dengan kandungan lavender oil. It smells so nice and gives a calm effect to me.

Manfaat Kiehl's Midnight Recovery Concentrate yang aku rasakan hasil yang instant untuk efek melembabkan kulit, Secara perlahan mengurangi garis-garis halus, melembutkan tekstur kulit dan mencerahkan kulit. Kulit aku terasa lebih halus dan kencang. Tantunya meningkatkan kelembaban kulit untuk membantu menyegarkan kembali  sehingga kulit tampak sehat. Meregenerasi kembali kulit pada malam hari. The power yang aku suka dari Kiehls Midnight Recovery ini kulit aku beneran terasa lembut, kenyal, dan terhidrasi dengan baik.

Ultra Facial Cream 

50ml Rp 540.000

Sukulen merupakan bahan utama dalam produk Ultra Facial Cream. Sukulen memiliki fungsi untuk melembapkan, membuat ulit terasa lebih halus, dan tampak sehat. Produk ini mengklaim mampu menjaga kelembapan hingga 24 jam, 3X lebih lembap hingga di area kulit yang paling kering, Menyerap cepat dengan tekstur yang ringan. Teruji di lingkungan sehari-hari dan kondisi cuaca yang ekstrim. Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Dikemas dalam jar kaca bewarna putih disertai dengan dus box, isi dalam kemasan 50 ml  disertai dengan tutup logam emas agar isi tidak mudah tumpah dan tetap higienis.

Wanginya soft banget hampir ga kecium banget sehingga buat yang ga suka wangi yang aneh-aneh pasti aman saat menggunakannya.

Cara pemakaian : Oleskan krim pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Dapat digunakan dipagi dan malam hari. Hindari pemakain di daerah sekitar mata.

Tekstur : memiliki tekstur cream yang lembut bewarna putih terasa ringan dan mudah menyerap.

Hal yang paling aku suka krim plembap ini setelah digunakan sama sekali tidak meninggalkan rasa lengket. Produknya ini hanya cukup dioleskan sedikit saja dapat membuat kulit lebih terasa lembab. Aku merasakan kulit aku mendapatkan air minum yang cukup karena memberikan rasa kelembapan ekstrak pada kulit. Ultra Facial Cream juga memberikan kelembaban pada kulit sepanjang hari jadi gak perlu re-apply lagi kalau di pagi hari sudah aku gunakan. Hasilnya kulit wajah terlihat sehat, halus dan lembab.

Aku suka sekali dengan semua produk Kiehl's yang bagus banget hasilnya dikulit wajah aku yang kering. Koleksi produk edisi terbatas tersebut bisa didapatkan secara eksklusif pertama kali di Kiehl’s Flagship Store di Lazada Mall, dan selanjutnya di offline store dan e-Boutique.  Tenang aja karena walaupun beli secara online kalian akan mendapatkan gratis ongkir dan pengemasan pengiriman yang digunakan bersifat ramah lingkungan sesuai dengan komitmen Kiehl’s terhadap lingkungan, Future Made Better.

Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat, terimakasih Kiehl's  & Clozette Indonesia telah memberikan kesempatan aku untuk mendapatkan produk Limited Edition Commemorative Collection karena memang aku suka dan cocok banget dengan produk-produk Kiehl's.

So have a nice day and stay safe buat temen-temen beauties ya...


7 comments:

Stefanny Fausiek said...

Wow ternyata kiehl's berdiri udah 170 tahun ya. Kiehl's Midnight Recovery Concentrate itu seperti serum ya?

Putu Sukartini said...

Wih udah lama sekali ternyata Kiehl's ini
Dengan kemampuan bertahan sekian lama, tentunya kualitasnya tak diragukan lagi. Sudah banyak yang membuktikan pastinya
Apalagi memang paket perawatannya lengkap banget ya

Sapa Dunia said...

Usia 170 tahun, perjalanan yang tidak sebentar. Dan bisa survive selama itu, berarti Kiehl's mendapat tempat di hati konsumen.

Puspa said...

Menarik melihat usia Kiehl.Mereka fokus dengan produk skincare dan pastinya sudah sangat berpengalaman dengan perawatan kulit.Salam kak Kania

Fenni Bungsu said...

Para pengguna Kiehl's pasti nggak akan melewatkan kesempatan ini, karena limited edition. Apalagi memang produk-produknya sudah tepercaya

Decky T. Isdian Novianoor said...

Penasaran banget sama rangkaian produk Kiehl's ini, pengen coba tapi lumayan pricey yaa mba hehe

ludyah annisah said...

Masya Allah, melihat harganya auto ngelirik saldo di banking mba, haha. Tapi, untuk kualitas jelas, jangan ditanya lagi deh. Apalagi Kiehl's ini sudah berdiri sejak 170 tahun lalu, tentu konsumen udah percaya banget dengan produk ini. Salut!

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting