Wednesday, June 30, 2021

Review Barry M Cosmetic Blusher Palette & On Point Eyeliner

Posted by Kania Safitri at 10:45 PM

Hello Beauties…

Kali ini aku mau review produk dari Barry M Cosmetic. Pasti sudah tidak asing lagi dan sudah pada tau kan kalau aku suka banget review produk brand yang satu ini. Yup selain aku memang suka mencoba produk baru aku juga suka banget yang menurut aku Barry M Cosmetics dengan kualitas yang bagus dengan harga yang masih terjangkau.

Barry M adalah “a must have cosmetic brand” di Inggris yang didirikan oleh Barry Mero pada tahun 1982. Selain itu, produk-produk Barry M juga 100% vegetarian. So… semua produk Barry M Cosmetic Cruelty Free & Vegan. Tidak hanya itu saja aku juga yakin menggunakannya karena produk-produk Barry M yang didistribusikan di Indonesia sudah terdaftar di BPOM sudah pasti aman dan terpecaya.

Well… produk yang kali ini aku mau review adalah Barry M Cosmetics Blusher Palette dan On Point Black Waterproof Precision Eyeliner.

Blusher Palette

Blusher palette ini adalah Blush on terdiri dari empat warna yang pigmented dengan hasil akhir matte dan shimmer sudah pasti Cruelty Free & Vegan. Aku suka banget dengan blush on ini karena terdapat 4 warna unik yang cantik dalam satu palette. Bisa diaplikasikan masing-masing warna tersendiri atau dicampur. Pilihan warna-warnanya menurut aku natural, serta buildable colour dan bisa tahan lama jika menggunakan base makeup primer dan foundation atau cushion sebelumnya.
Dikemas secara simple dalam satu palette kemasan mika bening atau transparan dengan sentuhan warna hitam pada kemasan dengan isi sebanyak 4x2g. Sayangnya di dalamnya belum dilengkapi brush dan cermin tapi buat aku masih oke karena cukup praktis ketika bepergian ingin membawa 4 shades blush on cukup bawa blusher palette ini saja.
Teksturnya sangat lembut it's easy to blend dan sedikit powdery sehingga saat digunakan tidak banyak yang bertaburan kemana-mana isinya. Wanginya juga tidak tercium seperti free fragrance namun saat di dekati ke hidung blush on ini langsung tercium aroma lembut seperti bedak baby tapi sangat lembut jadi wajar saja kalau tidak tercium aromanya.
Cara Penggunaan :
Gunakan kuas lalu apalikasikan pada tulang pipi dan ratakan perlahan

Harga : Rp 100.000
Hasilnya subtle namun buildable color saat dibutuhkan. Saat diaplikasikan ke area pipi dengan ultra soft feeling dengan hasil warna-warna yang pigmented terlihat segar tahan lama sepanjang hari.

Blusher Palette ini cocok banget buat kalian baik yang suka hasil matte atau radiant karena dalam satu paltte ini kalian tinggal pilih saja kalau tidak bawa highlighter bisa pakai yang hasilnya shimmer atau kalau lagi ingin tampil matte bisa pilih yang hasil akhirnya matte. Menurut aku blusher ini juga bisa berfungsi sebagai eyeshadow untuk membuat mata lebih fresh :). So it’s really recommended blush ini bisa dipakai untuk sehari-hari ataupun acara tertentu.

On Point Black Waterproof Precision Eyeliner
Eyeliner ini sudah pasti Cruelty Free & Vegan. Barry M On Point adalah eyeliner pen waterproof, berwarna hitam, mudah digenggam, dengan ujung ekstra halus yang lancip untuk menciptakan kesan mata yang dramatis dalam sekali goresan.
Kandungan bahan: Aqua, Butylene Glycol, Styrene/Acrylates/Ammonium Methacrylate Copolymer, Peg-60 Hydrogenated Castor Oil, Coco-Glucoside, Citric Acid, Sodium Laureth-12 Sulfate, C11-15 Pareth-7, Ammonium Hydroxide, Phenoxyethanol, Potassium Sorbate, Iodopropynyl Butylcarbamate, Ci77266.
Cara Penggunaan :
Aplikasikan eyeliner pada garis kelopak mata atau bagian lain yang diinginkan

Harga : Rp 80.000

Packagingnya juga gak aneh-aneh as ussualy like another eyeliner pen ya seperti pena. Produk ini menghasilkan tekstur cair memang harsus tunggu beberapa detik untuk ngeset stay dan tahan lama.
Warna hitamnya intens tahan lama, namun mudah dibersihkan dengan air cleansing oil atau balm. Aplikatornya small precision line brush, untuk membuat garis tipis dan natural, bold dan tebal, maupun cat eye (meruncing ke atas). Hasil akhirnya, kelopak mata terlihat tegas dengan hasil aplikasi yang ringan, sehingga kulit kelopak mata tidak terasa tertarik.
Produk ini memiliki formulasi waterproof dan smudge-proof yang membuat riasan mata tahan lama dan terlindungi dari keringat, air mata dan air. Aku sudah buktiin sendiri dengan mengaplikasikan pada tangan tunggu hingga kering, lalu aku siram dengan air dan aku usap dengan jari. Eyeliner tetap pada posisi dan tidak bleber.

Nah, semua produk dari @barrymcosmetics_id di atas dapat dibeli di toko kosmetik besar dikotamu juga tersedia di @guardian_id terdekat atau di Barry M official online store yang ada di Shopee dan Tokopedia, lho! #LoveBaryMBarryBarryMuch #BarryM_ID #BarryM
Nah kalau kalian sudah pernah coba produk dari Barry M belum, produk apa saja yang sudah kalian coba? Share on the comments below, please…^^

Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IG. FB, Twitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)



3 comments:

aminatussaadah said...

Coverage nya lumayan banget buat harga segitu super worth

nr_indah94 said...
This comment has been removed by the author.
nr_indah94 said...

Cantik² warna blusher nya😍

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting